LiSA: “Aku Bukan Cewek Nakal!”

LiSA
Seolah tidak pernah puas menghibur para fansnya yang ada Indonesia. LiSA kembali hadir ke negara kita untuk ketiga kalinya dan kedua kalinya pada event AFAID. Pada AFAID 2015 ini LiSA pun kembali menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. Berikut wawancara kami dengan LiSA saat press conference sebelum Anisong Stage Concert!

yanaginagi: “Lebih Susah Menyanyikan Lagu Buatanku Sendiri Dibanding Menyanyikan Lagu Buatan Orang Lain”

Yanaginagi masih kesulitan menyanyikan lagu yang ia tulis sendiri. Beberapa hal menarik terungkap dalam wawancara kami dengan yanaginagi dalam AFAID 2015!
Baca Juga

Ini memang bukan pertama kalinya sang penyanyi dengan tubuh mungil namun berstamina luar biasa ini hadir ke Indonesia. “Tahun lalu banyak sekali fans yang menginginkan kedatanganku di AFAID, karena itu kali ini aku kembali lagi selain untuk memenuhi permintaan fans sekaligus untuk promo lagu terbaruku”, ungkap LiSA di awal press conference. Lebih lanjut LiSA mengakui bahwa ia merindukan beberapa makanan di Indonesia seperti nasi goreng dan sate serta tentu saja kehangatan dari masyarakat terutama para fansnya di Indonesia. Ia pun mengaku senang dengan adanya fanclub yang telah berdiri di Indonesia untuk mendukung karirnya. “Saya selalu senang melihat para fans yang sering menghubungi saya baik melalui facebook maupun twitter”.

LiSA

Untuk AFAID 2015 ini LiSA membawa para personel bandnya langsung dari Jepang. “Jika pada AFAID 2012 aku tampil solo dengan musik band, lalu pada special live tahun lalu aku tampil dengan musik akustik, kali ini aku akan tampil dengan gabungan dari keduanya”. Bagi LiSA sendiri tampil secara solo maupun dengan band sama saja. Baginya bisa tampil secara live dan berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya lebih menyenangkan. “Tahun lalu belum ada lagu Shirushi (ED SAO2), saya penasaran dengan reaksi para penggemar terhadap lagu ini nantinya”. Rasa penasaran LiSA ini cukup beralasan mengingat Shirusi merupakan lagu ballad dan bukan lagu pop-rock dengan tempo upbeat seperti kebanyakan lagunya.

LiSA

LiSA: “Aku Bukan Cewek Nakal!”

LiSA banyak bercerita mengenai single baru dan kedekatannya dengan para fans pada konferensi pers AFAID 2015 lalu. Kenapa LiSA tidak bosan ke Indonesia yah?

Abaikan

Selain Shirusi, LiSA akan merilis single berjudul Empty Mermaid. “Empty Mermaid bukanlah anisong, saya sadar ekpektasi para fans pun akan berbeda terhadap lagu ini”. Ketika ditanya lebih lanjut mengenai makna lagu ini ia pun menjelaskan, “Empty Mermaid menceritakan mengenai cewek nakal. Aku bukan cewek nakal seperti di lagu ini. Tapi jika aku menjadi putri duyung mungkin aku akan mengenakan pakaian seksi agar bisa menarik perhatian pangeran”, ungkapnya sambil bercanda.

LiSA

LiSA: “Aku Bukan Cewek Nakal!”

LiSA banyak bercerita mengenai single baru dan kedekatannya dengan para fans pada konferensi pers AFAID 2015 lalu. Kenapa LiSA tidak bosan ke Indonesia yah?

Abaikan

Jika Shirusi merupakan lagu ballad yang lebih condong ke genre pop, maka Empty Mermaid justru berbalik 180 derajat dengan nuansa rock yang cukup kental. “Awalnya aku merupakan penggemar musik rock seperti Green Day, Avril Lavigne dan Good Charlotte. Namun ketika aku membuat lagu Rally Go Round (OP Nisekoi 2) yang memiliki nuansa pop pandanganku mengenai musik pop mulai berubah. Kini aku juga senang mendengarkan Matsura Aya maupun SPEED. Berbagai referensi musik inilah yang merupakan dasar musikku saat ini”.

LiSA

LiSA: “Aku Bukan Cewek Nakal!”

LiSA banyak bercerita mengenai single baru dan kedekatannya dengan para fans pada konferensi pers AFAID 2015 lalu. Kenapa LiSA tidak bosan ke Indonesia yah?

Abaikan

LiSA pun mengungkapkan rahasia staminanya yang luar biasa saat diatas panggung, “Saya senang makan daging, seperti beef maupun steak. Jika jadwal sedang padat mungkin aku bisa kurang tidur dan istirahat, namun saat tidak ada kegiatan aku bisa tidur seharian. Oh ya, anko dan mochi atau makanan manis lainnya juga bisa menambah semangatku!”.

lisa-1

Wawancara Eksklusif dengan LiSA: Cerita Soal Fans, Fashion Style, dan Musik

Sehari setelah special event LiSA yang diadakan seminggu setelah AFAID14 selesai, tim Duniaku diberi kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan LiSA.
Baca Juga

Ketika kembali ditanya apa yang membuatnya seolah tidak bosan datang ke Indonesia LiSA pun mengungkapkan, “Saya sangat tersentuh dengan respon baik para fans di Indonesia saat pertama kali datang kesini. Saya yang memang ingin selalu tumbuh bersama fans, bermain-main dengan mereka diatas panggung, merasa nyaman disini. Saya juga suka dengan makanan Indonesia seperti nasi goreng walaupun kali ini saya ingin mencoba makanan lainnya”. “Saya akan makan yang banyak untuk menjaga stamina saya saat tampil nanti malam. Semoga para penonton bisa menikmati penampilan dan lagu-lagu baru yang akan saya bawakan!”, ungkapnya menutup wawancara dengan penuh semangat.


SHARE
Previous articleTidak Bisa Datang? Simak Video Highlight TGS 2015 dari PixelPlayID Ini!
Next articleMighty no 9 Rilis Tanggal 9 Februari 2016 dengan Gameplay Baru!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar