Hanya di Jakarta Comic Con 2015! Zombie Tobat Makan Daging, Malah Berburu Selfie!

Jakarta-Comic-Con1Acara Jakarta Comic Con telah dijajah oleh ‘Walkers’ ! Penggemar serial Walking Dead pasti tahu dong apa itu Walkers?  Sebutan ini diberikan untuk para zombie yang berkeliaran dalam dunia Walking Dead. Bagaimana bisa acara Comic Con dijajah oleh para Walkers ? Simak ulasan berikut ini.

Jakarta Comic ConDalam acara Jakarta Comic Con ada booth menarik dari FOX. Ya, booth tersebut serba The Walking Dead loh! Selain kita bisa berfoto dengan background nuansa horror ternyata di sini kamu juga bisa berubah menjadi salah satu Walkers.

Jakarta Comic ConDengan harga yang cukup terjangkau kamu akan di makeup oleh ahli special effect dan akan merasakan sensasi menjadi salah satu Walkers. Walaupun sebelum bertransformasi, kamu harus sedikit sabar untuk menunggu karena tenaga kerja yang terbatas. Namun, hasil yang kamu terima sudah pasti tidak akan mengecewakan!

Jakarta Comic Con

Inilah Game RPG Mobile Kompleks Adaptasi dari The Walking Dead

Akhirnya seri The Walking Dead dibuat game RPG-nya! Meskipun hanya untuk mobile, tapi gameplay-nya cukup kompleks!
Baca Juga

Selagi menunggu antrian kamu juga bisa berfoto di belakang booth Walking Dead yang dihiasi lengkap dengan pencahayaan a’la film horror. Hati hati saat akan berfoto, karena para Walkers selalu berkeliling untuk mencari mangsanya! Tapi jangan takut, mereka ternyata narsis-narsis.

Jakarta Comic ConUntuk kamu pencinta serial ini, kamu juga bisa berfoto dengan para pemeran Walking Dead. Ya, meskipun cuma gambar tapi cukup menyenangkan untuk para penggemar. Di hari terakhir diadakan acara khusus bagi para penggemar  Walking Dead. Di panggung dengan layar yang besar diputar trailer Walking Dead kemudian diadakan quis mengenai serial tersebut. Para penonton penuh antusias menikmati acara tersebut.

Jakarta Comic Con

The Walking Dead: Michonne Dikonfirmasikan untuk PC, Konsol dan Mobile

Menjadi bagian usaha mendekatkan dunia komik dan seri game Telltale, tidak ada karakter yang lebih brutal dari Michonne untuk menjembatani celah tersebut.
Baca Juga

Serial Walking Dead ini telah berjalan selama lima season dan akan kembali menayangkan season terbaru mereka pada bulan Oktober di hari Halloween. Walking Dead bercerita tentang perjuangan Rick Grimes, seorang polisi yang terbangun dari komanya setelah tertembak. Saat melangkah keluar dari kamarnya, Rick akhirnya mengetahui kalau selama dirinya tidak sadar seluruh dunia dijangkit oleh penyakit misterius yang membuat banyak orang berubah menjadi Walkers.

Jakarta Comic conRick lalu pergi kerumahnya untuk melihat kondisi anak dan istrinya yang ternyata sudah pergi menyelamatkan diri bersama Shane Walsh, rekan Rick di kepolisian. Pada akhirnya, Rick kembali dipertemukan dengan keluarganya berkat bantuan Gleen Rhee, seorang pengantar Pizza yang melihat Rick terkepung oleh kerumunan Walkers. Pada tiap seasonnya kita melihat bagaimana perjalanan panjang Rick dan kelompoknya dalam mencari tempat aman dan mengetahui apa sebenarnya penyebab dari virus yang membuat banyak orang berubah menjadi Walkers.

Jakarta Comic conDalam rangkaian acara Comic Con, selain Walking Dead masih banyak lagi booth yang tidak kalah menarik untuk kita kunjungi! Seperti booth HBO yang menawarkan pengunjung berfoto di Iron Throne atau buat para penggemar Star Wars, ada juga booth 501st Legion Indonesia lengkap dengan Storm Tropper, Rebel Speeder dan Darth Vader sebagai obyek fotonya!

Jakarta Comic conWalaupun ini masih pertama kalinya acara Jakarta Comic Con diadakan, acara ini menjadi salah satu kunjungan wajib bagi para penggemar serial dan komik barat. Para pengunjung juga terlihat antusias dalam mengikuti berbagai acara yang disajikan. Apa kamu juga datang ke acara Jakarta Comic Con? Bagaimana pendapat kalian tentang acara ini? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleBintang Hollywood Hingga Cosplay Keren, Berikut 8 Hal Menarik Selama Jakarta Comic Con 2015
Next article9 Innings Manager, Rasakan Sensasi Jadi Pelatih Baseball yang Nyata!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.