Tiga Developer Terbaik Roadshow GDG 2015 Ini Dapat Kesempatan Showcase di GDG Prime 2015!

gdg 2015

Developer dengan showcase terbaik selama roadshow Game Developers Gathering (GDG) 2015 mendapatkan kesempatan showcase di GDG Prime 2015, termasuk akomodasi dan transportasi!

Kurang beberapa minggu lagi, Game Developers Gathering (GDG) 2015 akan mencapai puncaknya dalam GDG Prime 2015 di Bandung. Sebelumnya, GDG 2015 sudah menggelar event roadshow di tiga kota selama bulan Juni 2015 kemarin, meliputi Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. Selama roadshow di tiga kota tersebut, ada puluhan developer yang menggelar showcase untuk memamerkan karya mereka dari berbagai platform, mulai dari mobile hingga PC.

Nah, ada kabar gembira bagi developer yang kemarin ikut dalam showcase di tiga kota tersebut. Panitia GDG 2015 memberikan apresiasi kepada tiga developer dengan showcase terbaik, masing-masing satu developer untuk tiap kotanya. Apresiasi yang diberikan panitia GDG 2015 dalam bentuk kesempatan showcase langsung tanpa seleksi di GDG Prime 2015, termasuk tiket transportasi dan akomodasi untuk dua orang!

Siapa saja developer yang beruntung mendapatkan slot booth dan juga akomodasi ke Bandung ini?

GDG 2015 Surabaya: Mojiken Studio (Ultra Space Battle Brawl)

GDG 2015

GDG 2015 Yogyakarta: Enthrean Guardian (Renegade Death)

gdg 2015

GDG 2015 Jakarta: Gambreng Games (GoBlocks Impossible Medley)

gdg 2015

Selamat!

Ingin Game-mu Diliput Media Internasional? Ikuti Tantangan dari GDG dan YummyYummyTummy Ini!

Ingin mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan game-mu ke dunia internasional? Ikuti tantangan GDG Prime 2015 - YummyYummyTummy Challenge ini!
Baca Juga

Bagi developer lain yang ingin showcase juga di GDG Prime 2015 Bandung, siapkan dirimu karena sebentar lagi panitia GDG Prime 2015 akan segera membuka pendaftaran booth untuk umum. Selain itu, bagi yang sebelumnya juga sudah mendaftar untuk mengikuti GDG Prime 2015 – YummyYummyTummy Challenge, maka tunggu pengumumannya untuk mengetahui apakah kamu merupakan salah satu developer yang lolos seleksi awal dan mendapatkan kesempatan showcase di GDG Prime 2015!

Sekedar mengingatkan, pendaftaran GDG Prime 2015 – YummyYummyTummy Challenge hari ini memasuki hari terakhir. Jadi, bagi kamu yang memiliki game PC/konsol yang tengah dalam pengembangan, kamu bisa mendaftar untuk mengikuti tantangan ini dengan mengunjungi tautan di bawah ini.

Pendaftaran GDG Prime 2015 - YummyYummyTummy Challenge

Menurut rencana, GDG Prime 2015 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Universitas Telkom, Bandung. Akan ada lebih banyak pembicara dan materi yang akan dihadirkan dalam acara ini, baik yang bertaraf nasional dan juga internasional. Pendaftaran untuk peserta juga akan dibuka dalam waktu dekat. Jadi, ikuti terus beritanya di Duniaku ya!


SHARE
Previous articleBerbagai Macam Form Kamen Rider Ghost Terungkap!
Next articleKonferensi Pers Phantomers Online, Dimeriahkan Perang PaintBall!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.