DC Comics akan Menampilkan Pertarungan Kolonel Sanders Sang Maskot KFC!

Maskot KFC - Sanders Vs SandersPernah membayangkan apa yang terjadi kalau Kolonel Sanders, sang maskot KFC yang ikonik, tampil di DC Comics? Kamu tak perlu penasaran lagi, karena DC Comics akan membuat crossover khusus dengan KFC untuk menyajikan duel antara Kolonel Sanders baik Vs Kolonel Sanders jahat! Kok bisa? Cek saja preview konflik mereka di bawah!

Halaman preview ini diambil dari The Hollywood Reporter. Komiknya sendiri dikatakan akan tersedia di New York Comic Con, serta dijual lagi dari jam 11 pagi sampai jam 3 sore waktu Amerika di Union Square New York. Dikatakan kalau komik ini juga akan tersedia di situs KFC Amerika atau ComiXology sekitar Kamis, 8 Oktober nanti.

Maskot KFC - Sanders Vs Sanders 1 Maskot KFC - Sanders Vs Sanders 2 Maskot KFC - Sanders Vs Sanders 3 Maskot KFC - Sanders Vs Sanders 4 Maskot KFC - Sanders Vs Sanders 5Kolonel Sanders jahat di komik di atas dikatakan berasal dari Earth-3. Untuk yang belum tahu, di DC Comics Earth-3 adalah dunia di mana kejahatan selalu menang. Alih-alih Justice League of America, planet itu dikuasai oleh Crime Syndicate of America, yang anggotanya terdiri dari versi jahat Justice League. Sebaliknya, karakter-karakter yang seharusnya menjadi penjahat seperti Lex Luthor dan Joker justru memiliki versi baik yang memerangi mereka.

Mengingat Kolonel Harlan Sanders, yang menjadi maskot KFC, terkenal sebagai orang baik, tak heran kalau versi Earth-3nya, Kolonel Sunder, pun adalah seorang kriminal. Mengenai kenapa Kolonel Sanders di DC Comics masih terlihat sehat, ya… kemungkinan dia juga adalah superhero, meski entah kekuatannya apa.

Dikatakan kalau komik ini berhubungan dengan iklan-iklan KFC Amerika terbaru, yang menyampaikan beberapa aktor mengaku sebagai Kolonel Sanders. Cek saja contoh iklannya di bawah…

DC Comics akan Menampilkan Pertarungan Kolonel Sanders Sang Maskot KFC!

Mau cek preview pertarungan Kolonel Sanders baik Vs Kolonel Sanders jahat? Cek saja halaman sampelnya di dalam!

Abaikan

Dan satu lagi,

DC Comics akan Menampilkan Pertarungan Kolonel Sanders Sang Maskot KFC!

Mau cek preview pertarungan Kolonel Sanders baik Vs Kolonel Sanders jahat? Cek saja halaman sampelnya di dalam!

Abaikan

Komik Kolonel Sanders DC Comics ini sepertinya akan menjadi puncak dari sosok-sosok yang mengaku sebagai Kolonel Sanders. Dan kalau dilihat dari halaman komik di atas, Flash serta kumpulan musuhnya pun akan ikut terlibat dalam konfrontasi tersebut.

Judul komik Kolonel Sanders ini sendiri merupakan plesetan dari cerita legendaris Flash, The Flash of Two Worlds, di mana Flash bertemu dengan Jay Garrick dan mengungkap keberadaan Multiverse DC Comics. Kebetulan, The Flash of Two Worlds juga akan diadaptasi ke season 2 The Flash yang akan tayang besok!


SHARE
Previous articleUltraman X Makin Kuat Dengan Kemampuan dan Form Baru
Next articleSitus Fortune Mengungkap Biografi Lex Luthor Batman V Superman!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.