Trailer Daredevil Season 2 yang Menghebohkan NYCC Akhirnya Dirilis!

Trailer Daredevil season 2 - 001Penasaran dengan trailer Daredevil season 2? Setelah sempat membuat heboh New York Comic Con, sekarang kamu bisa melihat trailer dari serial heboh Marvel Studio ini lewat tautan di bawah!

Tapi kalau kamu mengharapkan video yang lebih panjang, dan mengungkap lebih detil tentang musuh serta karakter baru di season 2 nanti… mungkin kamu akan agak kecewa. Masih ingat trailer perdana Flash season 2, yang lebih menampilkan adegan season 1 diiringi peringatan dari Jay Garrick? Trailer Daredevil season 2 perdana ini pun kira-kira seperti itu. 3/4-nya terdiri dari adegan-adegan season perdana, seperti pertarungan Daredevil Vs Nobu hingga Daredevil Vs Kingpin. Kalau kamu mau melihat langsung ke adegan-adegan season 2, skip ke menit 1:30.

Meskipun sedikit, klip yang disajikan dalam 30 detik ini memiliki beberapa adegan menarik. Salah satunya tentunya adalah penampilan perdana Elodie Yung sebagai Elektra!

Trailer Daredevil Season 2 - ElektraAlih-alih ikat kepala seperti yang bisa ia kenakan di komik, Elektra di season 2 Daredevil ini tampaknya lebih memilih mengenakan penutup rahang. Warnanya sama-sama merah, tentu saja, jadi kemungkinan besar gadis ini memang berhubungan dengan kelompok The Hand.

Trailer Daredevil Season 2 - Elektra KomikMasih tanda tanya apakah di sini dia akan menjadi protagonis, antagonis, atau antagonis yang kemudian justru beralih menjadi antagonis. Bahkan kostumnya pun belum terlihat, karena ia hanya muncul di satu adegan ini saja.

Selain Elektra, karakter baru lain yang ditampilkan adalah Jon Bernthal, sang Punisher! Wajahnya memang tak terlihat, tapi keberadaan vigilante yang satu ini adalah yang paling terasa sepanjang trailer. Mulai dari selongsong shotgun…

Trailer Daredevil Season 2 - Punisher ShellsHingga penampilan Jon Bernthal dari belakang, menunjukkan cukurannya yang memang lebih mendekati cukuran tentara ketimbang gaya rambut klasik Punisher.

Trailer Daredevil Season 2 - Punisher Back

Trailer Daredevil Season 2 yang Menghebohkan NYCC Akhirnya Dirilis!

Penampilan perdana Punisher dan Elektra pun terungkap!

Abaikan

Bahkan trailer ini pun diakhiri dengan suara Jon Bernthal, yang meminta seseorang (antara Daredevil atau kriminal malang yang kebetulan diincar Punisher) untuk memohon. Mengingat yang bicara adalah Punisher, siapa pun yang berada di depan moncong pistol vigilante ini pasti tidak akan selamat, tak peduli apa mereka memohon untuk dibiarkan hidup atau tidak.

Untuk sekarang, dijanjikan kalau di Daredevil season 2 nanti Matt Murdock akan menguji kemampuan dan kode etiknya sebagai vigilante menghadapi Punisher. Elektra juga akan mengintai keduanya, dengan motif yang sejauh ini masih misterius.

Tidak sabar ingin menyaksikan pertarungan Daredevil Vs Punisher, atau Daredevil Vs Elektra? Atau sekedar tak sabar lagi menanti season 2 dari serial keren ini? Untuk sekarang, Daredevil direncanakan baru akan rilis tahun 2016 nanti. Tapi sebelumnya kamu bisa lebih dulu menikmati serial Netflix lain dari Marvel, yakni Jessica Jones yang akan dirilis lebih dulu: 20 November 2015. Seperti kebanyakan serial Netflix, seluruh episode Jessica Jones pun akan dirilis serentak dalam satu hari itu!


SHARE
Previous articleIMBA! Mode Baru Star Wars Battlefront Ini Hadirkan Pertempuran 1 vs 7!
Next articlePara Cewek Moe Hyperdimension Neptunia 3 Segera Beredar, Harganya Diskon 40% Lho!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.