Trailer Terbaru Jessica Jones Memperlihatkan Supervillain yang Sangat Berbahaya!

Trailer Terbaru Jessica Jones - 1

Sesuai janji, trailer terbaru Jessica Jones akhirnya dirilis Jumat waktu Amerika. Cek videonya lewat tautan di bawah untuk melihat seperti apa serial terbaru Marvel Studio ini!

Trailer Terbaru Jessica Jones Memperlihatkan Supervillain yang Sangat Berbahaya!

Setelah kumpulan teaser, akhirnya trailer penuh Jessica Jones dirilis juga. Dan tak diragukan lagi, musuh yang harus dihadapi cewek ini mungkin adalah salah satu antagonis paling berbahaya Marvel Cinematic Universe!

Abaikan

Setelah trailer-trailer teaser sebelumnya hanya menunjukkan sedikit-sedikit gambaran kekuatan Jessica Jones, trailer terbaru Jessica Jones ini akhirnya menunjukkan secara penuh kemampuan gadis ini. Ya, tak seperti Jessica Jones versi komik, karakter Krysten Ritter ini sama sekali tak kehilangan kekuatannya. Di bagian awal trailer ia diperlihatkan mampu menghajar orang dengan mudah, terbang, hingga menahan mobil hanya dengan mencengkeramnya.

Singkat kata… ya, bahkan setelah pensiun pun Jessica Jones memiliki paket kekuatan ala Superman. Jangankan Defenders, dengan kekuatan seperti itu ia rasanya bisa bersanding dengan para Avengers tanpa masalah.

Trailer Terbaru Jessica Jones - Stop a moving carNamun Jessica Jones juga bukannya tanpa persoalan serius. Setelah memamerkan kekuatannya, bagian trailer selanjutnya menunjukkan kalau ia masih terganggu oleh Kilgrave, antagonis yang di komik sempat mengendalikan pikirannya. Dari yang disampaikan di trailer, terlihat kalau latar belakang Jessica Jones dan Kilgrave pun tak berbeda jauh, dan merupakan faktor kenapa Jessica lebih memilih menjadi detektif ketimbang beraksi secara terbuka sebagai superhero.

Trailer Terbaru Jessica Jones - Enter Purple ManBerkat trailer terbaru Jessica Jones ini pula fans yang masih asing dengan Kilgrave dapat melihat kekuatan penuh karakter ini. Mungkin Jessica adalah karakter utama serialnya, namun trailer ini menunjukkan betapa berbahayanya ancaman yang datang dari Kilgrave. Hanya dengan kata-kata, dia dapat membuat seorang pemilik kamar apartemen mengizinkannya masuk. Lengkap dengan implikasi menjijikkan kalau dia tak keberatan melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur.

Dalam salah satu adegan paling mencolok, ia juga dapat membuat satu ruangan di kantor polisi bersiap-siap saling membunuh meski ia tak terlihat di ruangan itu. Awalnya masih ada tanda tanya seberapa jauh Marvel Studio akan mempertahankan kekejaman dan tingkat kekuatan Kilgrave sang Purple Man dibanding versi komik. Setelah melihat trailer ini, jelas sekali kalau mereka benar-benar all out. Bahkan ia tampaknya disajikan lebih keji dibanding versi komiknya.

Trailer Terbaru Jessica Jones - Police Station

Siapakah Sebenarnya Zoom dari Flash Season Dua?

Salah satu misteri di awal Flash season dua ini adalah Zoom. Siapakah identitas penjahat dari Earth-2 ini? Apakah dia sama dengan Reverse Flash?
Baca Juga

Jessica Jones mungkin memiliki kekuatan super dan bisa terbang. Tapi apa kekuatan itu bisa membantu menghadapi musuh yang mampu mengendalikan pikiran secara begitu hebat tanpa bantuan relik semacam Mind Stone? Unsur ini membuat Jessica terasa sebagai underdog, dan bikin penasaran bagaimana akhirnya ia bisa mengatasi Kilgrave. Terutama karena tidak ada Profesor Xavier maupun Jean Grey yang bisa membantu melindunginya dari pengendalian pikiran Kilgrave lagi.

David Tennant, mantan pemeran Doctor Who, juga menampilkan karakternya dengan sangat menarik walau sepanjang trailer ia lebih sering terdengar ketimbang terlihat. Akan menarik kalau karakter kejam ini tak langsung dihabisi di satu musim oleh Marvel, namun disimpan untuk dihadapi pula oleh Defenders maupun Avengers.

November sudah dekat. Netflix dan Marvel Studio sudah berjanji akan membuat dunia mengenal nama Jessica Jones. Melihat trailer ini, mereka akan menepati janji tersebut.


SHARE
Previous article5 Karakter Attack on Titan yang Ternyata Terinspirasi dari Dunia Nyata
Next articleBatman v Superman Dawn of Justice, Film Termahal dalam Sejarah Hollywood?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.