Produser Serial Constantine Ternyata Tidak Menganggap Serialnya Gagal

Ternyata tidak semua serial DC mendapat kesuksesan, salah satunya adalah Constantine. Namun, apa sebenarnya yang membuat serial ini dikatakan gagal?

Produser Serial Constantine Ternyata Tidak Menganggap Serialnya Gagal

Produser Serial Constantine Ternyata Tidak Menganggap Serialnya GagalBerlawanan dengan kesuksesan  serial live action The Flash, salah satu serial milik DC lainnya ternyata tidak mengalami nasib yang sama. Mungkin kamu pernah menyaksikan Constantine, salah satu serial terbaru milik DC yang terpaksa harus dibatalkan setelah tayang 13 episode. Salah satu alasan mengapa kegagalan serial ini adalah karena jam tayangnya yang tidak pas pada salah satu stasiun TV Amerika. Namun, produser dari serial ini, David Goyer, ternyata memiliki pendapat lain.

Produser Serial Constantine Ternyata Tidak Menganggap Serialnya GagalPada salah satu interview yang membicarakan tentang pembatalan serial ini, Goyer mengatakan bahwa kegagalan Constantine dikarenakan kesalahannya dalam memilih NBC sebagai stasiun yang menayangkan serial ini. Untuk saat, NBC di dominasi oleh acara yang lebih cocok ditayangkan untuk segala usia, berlawanan dengan tema Constantine yang dipenuhi berbagai topik religius dan horor, sedikit kurang cocok untuk disaksikan oleh anak yang belum cukup umur.

Produser Serial Constantine Ternyata Tidak Menganggap Serialnya Gagal

[read_more id="227926"]

Kurangnya promosi dari serial ini juga menjadi salah satu alasannya mengapa Constantine mendapat rating yang cukup mengecewakan, kebanyakan orang lebih mengenal film Constantine yang diperankan oleh Keanu Reeves daripada serial NBC ini. Padahal jalan cerita dari serial ini cukup berbeda dari adaptasi filmnya. Pada serial ini, John Constantine adalah ahli paranormal yang berkeliling dunia untuk melawan berbagai monster dan iblis dari legenda. Dalam perjalanannya John ditemani oleh Zed Martin, seorang paranormal yang secara tidak sengaja bertemu dengannya, Manny, seorang malaikat yang sering membantu John, dan Chas Chandler, seorang teman lama John yang tidak dapat mati.

Serial ini sepertinya lebih tepat untuk menggambarkan sosok John daripada adaptasi filmnya. Matt Ryan, aktor pemeran John ini juga mempunyai peran penting dalam menjaga reputasi serial ini. Aktingnya dalam memerankan tokoh John Constantine berhasil memikat penggemar komiknya, bahkan pada saat serial ini dibatalkan para penggemar tersebut terus memberikan support agar Constantine menemukan stasiun TV lain untuk terus ditayangkan.

[read_more id="217340"][clearboth]

Pada awal tahun ini Constantine sempat dibicarakan akan berpindah ke stasiun Syfy, yang lebih banyak menayangkan serial dengan jenis yang tema yang serupa dengan Constantine. Syfy mempunyai banyak program dengan tema misteri dan lebih dikhususkan untuk penonton usia dewasa, sehingga serial ini mungkin lebih dapat diterima oleh masyarakat dan akan lebih mendapat promosi.

Produser Serial Constantine Ternyata Tidak Menganggap Serialnya GagalMatt Ryan juga akan kembali berperan sebagai John di salah satu serial DC lainnya, Arrow. Kemunculan Ryan ini juga akan menjadi salah satu topik utama dari Arrow, apakah mungkin serial ini akan bangkit kembali? Dengan adanya kemunculan Constantine di Arrow, ada kemungkinan dia juga akan muncul di serial DC lainnya, The Flash. Seperti yang kita ketahui, salah satu serial besar DC yang akan menayangkan tim gabungan Arrow dan Flash, Legends of Tomorrow akan segera tayang. Apa mungkin John akan bergabung dengan Barry dan Oliver di serial terbaru ini?

Apakah kamu salah satu penggemar Constantine? Bagaimana menurutmu kemunculan John dalam serial Arrow? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU