POKKT Siapkan Produk Baru untuk Tingkatkan Pendapatan dari Game Mobile

liputan gdg prime 2015
Nimit Panpalia dari POKKT (kiri) saat mengadakan konferensi pers GDG Prime 2015 bersama Brian S Bae dari Valuepotion
POKKT memberikan pandangan untuk GDG Prime 2015 yang sudah berlangsung, serta harapan mereka untuk GDG-GDG mendatang.

7 Hal Seru yang Hadir Selama GDG Prime 2015!

Mulai dari game hingga kompetisi berhadiah, tujuh hal seru ini hadir memeriahkan GDG Prime 2015 di Bandung tanggal 7 November 2015 kemarin. Apa saja?
Baca Juga

Gelaran Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 sudah usai pada tanggal 7 November 2015 lalu. Ada banyak pelaku industri game yang berpartisipasi dalam event tersebut, baik yang berasal dari Indonesia maupun yang berasal dari mancanegara. Salah satunya adalah POKKT, platform rewarded video ads yang sudah hampir sembilan bulan terakhir hadir di Indonesia dan membantu para developer untuk memonetisasi game mereka lebih baik.

Dalam GDG Prime 2015 kemarin, POKKT bukan hanya mendirikan satu booth yang bisa dimanfaatkan developer untuk “curhat” masalah mereka dan mendapatkan solusi. Akan tetapi, Global Head – Developer Acquisition dari POKKT, Nimit Panpalia juga hadir dalam salah satu konferensi pers. Duniaku juga sempat mewawancarai Nimit mengenai bagaimana pendapatnya tentang GDG Prime 2015 serta apa rencana POKKT di Indonesia selanjutnya.

Duniaku (D): Setelah mengikuti GDG Prime 2015, apa pendapat POKKT mengenai event ini?

Nimit (N): Ini adalah sebuah event hebat untuk bertemu developer-developer game lokal dan menginformasikan kepada mereka bagaimana POKKT bisa membantu mereka untuk memonetisasi gamer di Asia Tenggara. Saya percaya, 2016 akan menjadi tahun besar bagi game developer lokal Indonesia jika mereka bisa mengoptimasi dan terhubung dengan semua koneksi internasional seperti POKKT dan yang lain yang sudah mereka temui selama GDG Prime 2015 ini.

D: Apa ekspektasi POKKT terhadap GDG di masa yang akan datang?

N: Ekspektasi saya untuk GDG di masa yang akan datang adalah GDG memiliki bagian-bagian yang spesifik untuk mobile, PC dan konsol, sehingga pengunjung tahu di bagian mana mereka akan menghabiskan banyak waktu dan mengenal developernya. Ini adalah sebuah event yang fantastis untuk bertemu, berbagi dan belajar banyak hal baru mengenai apa yang tengah mereka kerjakan.

pokkt gdg prime 2015
Saat mengadakan meetup di lima kota sebelum GDG Prime 2015

GDG Prime 2015, Tandai Evolusi Event Industri Game Terbesar di Indonesia!

GDG Prime 2015 berevolusi menjadi bukan hanya sekedar ajang "berpesta" bagi developer game saja, melainkan juga untuk para pelaku industri lainnnya!
Baca Juga

D: Apa pengalaman paling menarik yang dirasakan POKKT selama GDG Prime 2015?

N: Testimonial Anton Soeharyo dari Touchten mengenai POKKT yang menjadi salah satu ad network terbaik dalam memberikan eCPM untuk Touchten adalah pengalaman paling menarik bagi saya.

D: Apa rencana ke depan dari POKKT untuk membantu developer di Indonesia?

N: POKKT akan terus menginvestasikan waktu dan tenaga dengan developer game lokal Indonesia untuk mengedukasi mereka bagaimana mengoptimasi monetisasi dan menggunakan video ads secara efektif untuk menghasilkan revenue yang lebih baik dengan eCPM yang lebih tinggi. Produk baru kami yang akan diluncurkan dalam dua bulan ke depan akan memastikan developer yang sudah menggunakan platform POKKT bisa mendapatkan fill rate dan eCPM tertingi yang belum pernah mereka dapatkan sebelumnya.

D: Terima kasih untuk waktunya!


SHARE
Previous articleBosan Main di PC? Kini Kamu Bisa Main Point Blank Mobile di Hape!
Next articleMari Berhitung dengan Cara Asyik dalam Armor Academy: Sum It Up!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.