AKHIRNYA Ronda Rousey Kalah! Holly Holm Jawara Wanita Baru di UFC.

ronda-rousey-vs-holly-holm

Predikat Ronda Rousey sebagai jawara UFC wanita Kelas Bantam yang tak terkalahkan akhirnya runtuh. Dalam pertarungan mempertahankan gelar juara UFC di Melbourne, Australia, Minggu (15/10/2015) kemarin, petarung berparas cantik ini di-KO-kan oleh Holly Holm.

AKHIRNYA Ronda Rousey Kalah! Holly Holm Jawara Wanita Baru di UFC.

Kedigdayaan Ronda Rousey sebagai jawara UFC wanita Kelas Bantam yang tak terkalahkan akhirnya ditumbangkan oleh Holly Holm.

Abaikan

Ronda Rousey merupakan sensasi baru di dunia petarungan bebas, yang selama bertahun-tahun didominasi oleh laki-laki dan kental dengan aroma kekerasan.

Rousey memiliki teknik yang sangat mumpuni. Pukulannya kuat, kuncian dan bantingannya dahsyat. Ia penyandang ban hitam judo tingkat empat. Namun dengan paras yang cantik dan rambut pirang panjang menjadi daya tarik tersendiri bagi petarung wanita ini.

Sejumlah majalah lifestyle di Amerika Serikat dan Eropa, seperti Sport Illustrated, ESPN Magazine, bahkan Maxim, pernah menjadikannya sebagai model sampul.

Tak berhenti di sana, peraih medali perunggu cabang judo bagi Amerika di Olimpiade Beijing 2008 ini juga ikut bermain dalam dua film box office Hollywood, yaitu The Expendables 3 dan Furious 7.

Film Ronda Rousey, My Fight/Your Fight, Akan Segera Dibuat!

Buku autobiografi ‘My Fight/Your Fight’ akan segera diangkat ke layar lebar. Ronda bakal merangkap jadi pemeran utama dan produser di film Ronda Rousey ini.
Baca Juga

Kedigdayaan Ronda Rousey ini karena dia dikenal sebagai petarung wanita tak terkalahkan. Namun kali ini dia memang menghadapi lawan yang berat. Pasalnya, Holly Holm yang memegang rekor belum terkalahkan. Holm dianggap jadi lawan yang seimbang untuk mengatasi Rousey.

Duel pun berlangsung sengit dan Rousey yang diunggulkan nyatanya langsung kesulitan. Rousey memulai inisiatif serangan, namun gagal memukul Holm. Hal ini membuat kuda-kudanya goyah. Di sisi lain, Holm sukses menerapkan strateginya dengan baik sehingga pukulan jab dan tendangannya selalu tepat mengenai Rousey. Bahkan di ronde pertama hidung Rousey langung mengucurkan darah.

Mimpi buruk Rousey terjadi di ronde kedua. Satu tendangan Holm bersarang telak di rahangnya.

ronda-rousey-holly-holm-ko

Ronda Rousey pun ambruk!

Holm sempat memburu dengan melepaskan dua pukulan, dan wasit langsung menghentikan laga ini setelah melihat Rousey sama sekali tidak memberi respon. Rousey pun segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara Holm berhak merebut gelar juara Kelas Bantam yang sebelumnya dimiliki Rousey.

AKHIRNYA Ronda Rousey Kalah! Holly Holm Jawara Wanita Baru di UFC.

Kedigdayaan Ronda Rousey sebagai jawara UFC wanita Kelas Bantam yang tak terkalahkan akhirnya ditumbangkan oleh Holly Holm.

Abaikan

Wrestlemania 31 Membuktikan Ronda Rousey Fans Dragon Ball!

Dalam Penampilannya di Wrestlemania 31, Ronda Rousey, juara bantamweight UFC kelas perempuan, membuktikan dia fans Dragon Ball dengan memakai kaus Vegeta!
Baca Juga

Kekalahan ini memutus rekor kemenangan Rousey terhenti di angka 12 kali pertarungan. Sedangkan Holm membuat rekor kemenangannya bertambah jadi 10 kali tanpa terkalahkan.

Apakah kekalahan ini membuat bintang Rousey meredup? Bisa jadi. Namun melihat sosok Holly Holm, The Preachers Daughter (Pengkhotbah Putri), yang juga berparas rupawan, saya yakin dunia petarungan bebas akan segera memiliki idola baru.

Keberadaan Rousey di kancah pertarungan bebas, hingga ekspansinya ke panggung modeling, film dan juga iklan komersial, mulai mengubah cara pandang banyak perempuan di Amerika Serikat perihal tubuh yang indah. Belakangan muncul trend baru bahwa tubuh indah bagi perempuan bukan lagi tubuh yang kurus apalagi ceking, melainkan berisi dan sedikit berotot.


SHARE
Previous articleMeskipun Fanmade, Trailer Pepsiman 2 Ini Bikin Ngiler!
Next articleSatu Tokoh Game of Thrones Akan Kembali di Season 6!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.