Selain Saitama, 7 Karakter Anime Terkuat Ini Bisa Bikin Goku Babak Belur!

Karakter Anime Terkuat

Ternyata Goku bukan karakter anime terkuat sejagat! Buktinya ketujuh karakter anime ini bisa ngalahin Son Goku dari serial Dragon Ball!

6 Bukti Bahwa Saitama Lebih Kuat Daripada Son Go Ku

Ternyata Goku bukan karakter anime terkuat sejagat! Buktinya ketujuh karakter anime ini bisa ngalahin Son Goku dari serial Dragon Ball! [clearboth] Pada era tahun 90-an, mungkin memang benar jika Son Goku dari serial Dragon Ball bisa dikatakan merupakan karakter anime terkuat. Namun ternyata, dengan banyaknya anime bertema fighting bermunculan di saat ini, ada banyak karakter yang ternyata […]
Baca Juga
[clearboth]

Pada era tahun 90-an, mungkin memang benar jika Son Goku dari serial Dragon Ball bisa dikatakan merupakan karakter anime terkuat. Namun ternyata, dengan banyaknya anime bertema fighting bermunculan di saat ini, ada banyak karakter yang ternyata jauh lebih kuat daripada Son Goku itu sendiri. Baru-baru ini heboh, karakter botak plontos bernama Saitama digadang-gadang memiliki kemampuan hebat yang bahkan mungkin Son Goku saja bisa dia kalahkan dengan mudah. Tapi ternyata tak hanya Saitama saja yang bisa mengalahkan atau bahkan membunuh Son Goku. Ada 7 karakter anime terkuat yang bisa mengalahkan Goku dengan kemampuan yang mereka miliki selain Saitama dari anime One Punch Man. Penasaran siapa saja mereka?

1

Light Yagami - Death Note

Karakter Anime TerkuatKarakter anime terkuat pertama adalah Light Yagami. Ia memiliki buku kematian, Death Note, siapa saja yang namanya ditulis di buku itu dan mengingat wajahnya maka seketika nama yang ditulis itu akan terkena serangan jantung dan tewas. Merupakan senjata paling ampuh yang ada di dunia, sebab catatan kematian ini berasal dari dunia shinigami. Son Goku sendiri meskipun bangsa Saiyan, memiliki organ tubuh yang sama dengan manusia biasa. Ia juga lemah terhadap penyakit seperti penyakit jantung (yang membuatnya tewas di masa depan Future Trunk). Oleh karena itu, Light Yagami yang cerdik pasti bisa mengalahkan Son Goku dengan mudahnya, meskipun tak melibatkan pertarungan fisik.

2

Gennosuke Kouga - Basilisk

Karakter Anime TerkuatGennosuke Kouga mewarisi jurus Dojutsu yang dilatih oleh guru dan pamannya. Dengan Dojutsu, ia mampu mempengaruhi musuh dan membuat mereka bunuh diri hanya dengan menatap mata mereka. Dengan demikian, Kouga hanya perlu untuk bisa memandang mata Son Goku saja untuk memenangkan pertarungan. Gennosuke pun menguasai Kenjutsu, sehingga ia ahli menggunakan pedang untuk bertarung. Indra yang dimiliki Genosuke pun dilatih sangat baik, sehingga ia masih bisa melihat gerakan lawan meskipun matanya tertutup.

3

Kaname Kuran - Vampire Knight

Karakter Anime TerkuatUntuk meraih posisi karakter anime terkuat, tak hanya manusia saja yang menjadi kandidatnya. Kaname Kuran merupakan vampire, ia memiliki Eye of Vampire level A dimana mampu membunuh musuh hanya dengan melihatnya saja. Sedangkan kemampuan tempur Kaname juga tidak bisa dipandang sebelah mata, soal kecepatan mungkin akan seimbang dengan kecepatan milik Son Goku. Karena Kaname seorang vampir level tinggi, ia tidak bisa dibunuh. Bahkan jika Goku berhasil menghancurkan seluruh tubuhnya sekalipun, Kaname bisa bereinkarnasi lagi dan lagi tanpa membutuhkan ketujuh bola Dragon Ball.

Lanjut ke halaman 2….

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articlePrekuel Harry Potter Akhirnya Terlihat Juga!
Next articleSiapkan Android dan iPhone Kalian, Kita Berburu Naga dalam Dragon Encounter
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.