Tips Main Duel Otak yang Bikin Kamu Selalu Menang!

Dua tips terakhir paling manjur. Silahkan dicoba dan kamu akan menjadi raja Duel Otak yang selalu menang!

Tips Main Duel Otak yang Bikin Kamu Selalu Menang!

Tips Main Duel Otak yang Bikin Kamu Selalu Menang!

Sering kalah main Duel Otak lawan temanmu? Simak tips main Duel Otak dari Duniaku ini agar kamu selalu menang!

[read_more id="167162"]

Jika ditanya apa game mobile yang tengah happening di Indonesia saat ini, mungkin Duel Otak akan menjadi salah satu jawabannya. Melihat judulnya, mungkin kamu mengira bahwa game ini dikembangkan oleh developer Indonesia. [outbound_link text="Duel Otak" link="https://static.duniaku.net/2015/11/duniaku-duelotak-3.jpg">Tips Main Duel Otak yang Bikin Kamu Selalu Menang!

Jika bermain mode Taktis, maka strategi untuk menggunakan bantuan dengan baik bisa menentukan menang atau kalahmu. Jangan gunakan bantuan di awal permainan jika kamu ingin bertahan lebih dulu, lantas melancarkan "serangan balik" di akhir-akhir ronde untuk mengejutkan lawan. Atau jika kamu ingin menyerang lebih dulu, gunakan bantuan di awal permainan. Biasanya sih, lawan akan keder duluan jika melihat kamu selalu menjawab benar di ronde-ronde awal.


[page_break no="2" title="Pilih Kategori yang Kamu Kuasai"]


Tips Main Duel Otak yang Bikin Kamu Selalu Menang!

Penting untuk memahami di kategori mana saja kamu menguasainya. Jika kamu memiliki Duel Otak Premium, maka kamu bisa melihat statistik kategori-kategori pertanyaan. Tentu saja, pilih kategori-kategori yang kamu kuasai ini jika kamu mendapatkan kesempatan pertama untuk menjawab.


[page_break no="3" title="Boleh Pilih Kategori yang Tidak Dikuasai, Asal..."]


Jika dihadapkan dengan pilihan kategori yang mana ketiga-tiganya tidak kamu kuasai, maka pilih kategori yang kamu yakin lawanmu juga tidak menguasainya. Untuk tips main Duel Otak yang ini sih cocok digunakan bagi kamu yang melawan teman-teman yang sudah kamu kenal. Kalau melawan orang-orang yang acak, maka tetap pilih satu diantara tiga kategori tersebut yang statistik menjawab benarmu paling tinggi. Tentu saja, kamu membutuhkan Duel Otak Premium untuk melihat dan mempelajari statistik ini.


[page_break no="4" title="Berlatih Melawan 50 Besar"]


Tips Main Duel Otak yang Bikin Kamu Selalu Menang!

Satu fitur menarik lain yang bisa kamu manfatkan di Duel Otak Premium adalah melihat ranking 50 besar untuk masing-masing mode. Manfaatkan ini untuk berlatih melawan mereka, dengan konsekuensi mungkin saja peluang menangmu akan semakin kecil. Semakin banyak kamu berlatih, maka perbendaharaan pengetahuanmu tentu akan semakin banyak. Lakukan ini apabila kamu tidak memiliki banyak teman yang bermain di Duel Otak.


[page_break no="5" title="Jadikan Kesalahan Sebagai Pembelajaran"]


Saat kamu menjawab pertanyaan dan ternyata salah, untungnya Duel Otak selalu memberikan jawaban mana yang benar. Ya, tips main Duel Otak selanjutnya adalah jadikan kesalahan-kesalahan yang kamu buat ini untuk pembelajaran. Ingat-ingat jawabannya, sehingga nanti jika kamu mendapatkan pertanyaan yang sama kamu bisa menjawabnya dengan benar. Persentase pertanyaan untuk diulang cukup tinggi di Duel Otak ini.

Cuma lima saja? Eits tunggu dulu. Jika kamu menganggap tips main Duel Otak di atas kurang jitu, simak tips paling jitu di Tips Main Duel Otak yang Bikin Kamu Selalu Menang!


[page_break no="" title="Belajar dan Membaca Lebih Banyak"]


Iya, kalau ingin pintar dan selalu menang Duel Otak, belajar lebih banyak dong! Baca buku, berita, koran lebih banyak agar kamu selalu tahu perkembangan berita dan juga memperluas wawasanmu. Hehe..


[page_break no="" title="Laptop+Google+Koneksi Cepat"]


Ini nih tips main Duel Otak paling jitu agar kamu selalu menang. Manfaatkan teman setiamu, Google saat mendapat pertanyaan yang sulit. Hehe.. Tapi syaratnya, kamu harus memiliki koneksi yang cepat ya, karena kamu hanya punya waktu 15 detik untuk menjawab satu pertanyaan sebelum akhirnya waktu habis dan kamu divonis salah. Siapkan laptop, Google dan koneksi cepat, lalu masukkan kata kunci dari pertanyaan yang muncul di Duel Otak di search bar Google.

Tips Main Duel Otak yang Bikin Kamu Selalu Menang!

Perlu latihan mengetik cepat dan butuh koneksi broadband untuk tips main Duel Otak yang terakhir ini. Dan rada curang tentunya... :D

Ada tips main Duel Otak lain yang bisa bikin kita selalu menang? Share di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU