Kini Kamu Bisa Menyewa Gadis SMA Jepang Untuk Bangunkan Dirimu di Pagi Hari!

cewek jepang haruna thumbsBosan dibangunkan setiap hari oleh suara alarm handphone atau teriakan orang tuamu? Sewa saja gadis SMA Jepang untuk bangunkan tidurmu!

Mangaka Hentai Ini Ditangkap Polisi Karena Perbuatan Tidak Senonoh

Mangaka: “Aku melakukannya untuk mengobati stress!”
Baca Juga

Bagi sebagian orang –terutama kebanyakan laki-laki– bangun pagi adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Suara alarm ataupun orang tua seakan sudah tidak mempan lagi untuk membuat kita beranjak dari tempat tidur. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika yang membangunkanmu adalah seorang gadis SMA Jepang asli? Pastinya kamu akan terbangun segera begitu mendengarkan suara merdunya!

Perusahaan asal Jepang yang menyediakan pelayanan ini bernama JKMorning (JK = Joshi Kosei atau gadis SMA). JKMorning akan menyediakan seorang gadis SMA Jepang asli untuk membangunkan dirimu setiap pagi via panggilan telepon –sebuah layanan yang cocok bagi kamu yang jomblo ingin tahu bagaimana rasanya dibangunkan oleh seorang perempuan (selain Ibu atau saudara perempuanmu) setiap paginya. Dalam sebuah website teaser JKMorning disebutkan tiga buah pelayanannya:

gadis sma jepang jkmorning

  1. Registerasi Mudah

Sediakan detil kontakmu, dan kamu akan langsung mendapatkan panggilan untuk membangunkanmu. Kamu juga bisa membuat jadwal untuk panggilan di pagi hari ini.

  1. Gadis SMA Asli

Khawatir jika kita menipumu dengan menggunakan perempuan berumur 19, 20 atau bahkan 21 tahun yang menyamar sebagai gadis SMA? Jangan takut! JKMorning menjalankan background cek yang cukup untuk memastikan setiap pekerjanya adalah seorang gadis SMA asli.

  1. Metode Pembayaran yang Aman

Semua pembayaran dilakukan menggunakan PayPal, jadi kamu tidak perlu memberikan informasi kartu kredit-mu.

gadis sma jepang jkmorning thumbs

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum banyak informasi yang tersedia seperti misalnya apakah panggilan bangun tidur ini dilakukan langsung ataukah hanya rekaman. Selain itu, masih belum jelas apakah konsumen bisa meminta kalimat apa yang diucapkan oleh gadis SMA untuk membangunkan mereka.

JKMorning masih belum mengumumkan kapan pastinya mereka akan mulai membuka usaha mereka ini. Akan tetapi, perusahaan ini berjanji bahwa mereka akan mengirimkan email kepada mereka yang telah mendaftar jika layanan mereka buka. Selain itu, mereka juga menjanjikan sebuah pelayanan spesial kepada mereka yang mendaftarkan alamat e-mail mereka di website JKMorning sekarang. Tertarik? Kamu bisa mengunjungi website JKMorning disini

Sumber: HachimaKiko (via Rocketnews)


SHARE
Previous articleDragon Ball Yang Ini Bisa Kamu Makan!
Next articleJaga Dompet! Lebih dari 8000 Game Didiskon Gila di Steam Exploration Sale!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.