Bucky Barnes Dikabarkan Akan Menjadi Tokoh Penting dalam Civil War!

poster civil war captain america and iron man

Inilah Sepuluh Pertarungan Civil War yang Paling Dinanti!

Captain America: Civil War sepertinya akan dipenuhi duel menarik. Pertarungan Civil War apa yang paling dinanti? Mari kita lihat daftarnya!
Baca Juga
Mungkin jika kamu sudah menyaksikan trailer terbaru untuk Captain America: Civil War kamu akan menyadari banyaknya superhero yang muncul di dalamnya. Pada tahun depan, berbagai superhero dunia Marvel akan bertarung untuk mempertahankan hak mereka, semua ini karena Sokovia Accords, sebuah peraturan baru yang akan membuat superhero bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Walaupun film terbaru Captain America ini akan terlihat dipenuhi oleh politik, dua sutradara dari film ini mengatakan bahwa akan ada konflik pribadi antara Steve dan rekan seperjuangannya Bucky Barnes.

Joe dan Anthony Russo, dua sutradara dari film Captain America: Civil War, mengatakan bahwa mereka ingin menghindari terlalu banyak nuansa politik dalam film mereka. Walaupun film ini mengangkat cerita dari komiknya, dua sutradara film ini mengatakan bahwa mereka akan lebih memperdalam hubungan pribadi antar tokohnya daripada sisi politik yang menyangkut Sokovia Accords. Sebagai salah satu tokoh yang tidak menyetujui peraturan baru tersebut, Captain America menjadi pimpinan bagi para superhero yang menolak. Namun, kelihatannya Bucky justru berada di pihak sebaliknya dan pertempuran kedua teman lama ini akan menjadi poin penting dalam film Captain America: Civil War.

Trailer Perdana Civil War - Rogers

Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!

Seperti apakah peran Spider-Man dalam Civil War? Semua yang perlu kamu ketahui tentang Spider-Man dalam Civil War bisa kamu simak disini! (Spoiler Alert!)
Baca Juga

Jika kita memperhatikan trailer yang telah diberikan, maka kamu akan melihat bahwa memang konflik pribadi antar tokoh adalah poin paling penting dalam film ini. Walaupun banyak orang juga terkejut saat melihat penampilan perdana dari Black Panther, kamu dapat merasakan bahwa akan ada keretakan dari hubungan para Avengers. Namun, yang kamu saksikan hanyalah trailer singkat dari film yang jelas akan membuat banyak penonton terkagum. Saat kita sudah dapat menyaksikannya secara langsung, pasti akan ada lebih banyak konflik pribadi antar karakter yang dapat kita saksikan.

Antagonis Terbaik Marvel Cinematic Universe - Winter Soldier

Hubungan pertemanan Steve dan Bucky sudah berjalan sejak lama, mereka sudah saling mengenal sejak kecil dan sama sama bergabung ke dalam militer di perang dunia kedua. Dalam film Captain America: The Winter Soldier, kita sudah menyaksikan bagaimana Steve harus berjuang untuk menyelamatkan Bucky yang pada saat itu sudah menggunakan nama Winter Soldier. Semenjak dirinya menghilang setelah terjatuh dari kereta, Bucky mengalami proses cuci otak yang merubahnya menjadi pembunuh berdarah dingin. Steve sangat mengangkat nilai persahabatan dari apapun, dan dia juga akan melakukan apapun untuk menyelamatkan teman masa kecilnya, karena itu hubungan mereka akan menjadi poin paling penting dalam film ini.

Reaksi Trailer Civil War - Iron ManNamun, Bucky bukanlah satu satunya teman Steve, pada salah satu adegan di film Avengers: Age of Ultron, kita sudah dapat melihat awal dari perpecahan hubungan antara Steve dan Tony Stark. Namun, banyak penggemar masih bertanya tanya apakah ini akan menjadi awal dari Civil War? Dialog Steve dan Tony dalam trailer terbarunya telah menjawab pertanyaan tersebut.

Bagaimana menurutmu trailer terbaru dari film ini? Apakah yang akan terjadi kepada berbagai superhero dalam dunia Marvel setelah ini? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleLive Action Genocidal Organ Segera Dikerjakan!
Next articleNaruto vs One Piece, Manakah yang Pantas Dianggap Serial Terbaik? (Part 1)
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.