Mengenal Lebih Jelas Sokovia Accords, Alasan Terjadinya Civil War!

poster civil war thumbs

Dunia nyata sudah menjadi tempat yang cukup berbahaya, namun, dalam film Captain America: Civil War ada suatu hal yang membuatnya semakin berbahaya. Para superhero dan supervillain dengan bebas dapat bertarung di berbagai tempat. Banyak orang pasti sudah menyaksikan aksi para anggota Avengers pada masing masing film mereka atau bersama sama dalam kedua film Avengers. Namun, sebagai akibat dari kehancuran yang terjadi setelah pertarungan mereka, kali ini para superhero tidak lagi dapat beraksi tanpa adanya supervisi. Bagaimana hal ini dapat terjadi?

Trailer Perdana Civil War - Black Panther

Civil War Kurang Rame! Berikut 10 Jagoan Marvel Yang Harusnya Ikutan Main di Film ini

Kalau menurutmu film Captain America: Civil War sudah terlalu rame, maka kamu salah. Inilah 10 jagoan Marvel yang bakal bikin film ini lebih rame lagi.
Baca Juga
[clearboth]

Para penggemar komik Marvel mungkin sudah tidak asing lagi dengan Superhuman Registration Act yang menjadi topik utama dalam cerita Civil War, namun, film terbarunya akan mendapat sedikit perubahan. Sokovia Accords, adalah doktrin yang dikeluarkan untuk mengendalikan para superhero agar mereka tidak lagi bertarung tanpa pengawasan dari pemerintah.

Sokovia Accords sendiri adalah sebuah perjanjian yang dibuat setelah film Avengers: Age of Ultron. Dalam film tersebut, Ultron hampir menghancurkan sebuah kota bernama Sokovia dengan menjatuhkannya dari langit. Namun, kehancuran dalam jumlah besar seperti ini bukanlah hal yang pertama bagi dunia Marvel. Dalam film pertamanya, untuk menghentikan langkah Chitauri sebelum menguasai dunia, kota New York harus mengalami kerusakan yang sangat parah.

CivilWar 1Walaupun Avengers memang tidak bertanggung jawab secara langsung atas semua yang telah terjadi, banyak orang beranggapan lain. Mungkin salah satu alasannya adalah karena Ultron dan Loki menghilang setelah pertempuran mereka, sehingga penduduk dunia menyalahkan Avengers atas semua yang telah terjadi.

Kehancuran yang muncul sebagai akibat dari pertarungan Iron Man dan Hulk juga semakin memperburuk keadaan, dalam film Avengers: Age of Ultron pertarungan antara Iron Man dan Hulk yang lepas kendali sudah jelas semakin memperburuk pandangan semua orang terhadap Avengers. Dalam film Civil War, berbagai pemimpin di seluruh dunia bergabung untuk mencoba mengendalikan para superhero agar tidak lagi terjadi kerusakan seperti kejadian Sokovia yang jelas memakan banyak korban jiwa.

Civil War

Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!

Semua yang perlu kamu ketahui tentang Spider-Man dan Civil War ada disini! (Warning: Spoiler!!)
Baca Juga

Seperti cerita pada komiknya, Captain America: Civil War akan memperlihatkan kedua kubu superhero yang saling bertarung demi memperjuangkan hak mereka. Tony Stark akan memimpin pasukan superhero yang mendukung gerakan Sokovia Accords sedangkan Steve Rogers berada di kubu yang menentangnya. Dalam film ini, kita juga akan menyaksikan penampilan dari banyak superhero lainnya seperti Black Panther dan Spider-Man yang tidak menyukai pertempuran dari kedua belah pihak.

Setelah film Captain America: Civil War, dunia Marvel tidak akan lagi terasa sama. Walaupun terdapat beberapa perbedaan seperti hilangnya keluarga Fantastic Four dari alur cerita, film Captain America: Civil War akan tetap menjadi suatu hal besar yang akan menjadi suatu masalah besar bagi film Marvel di masa depan.

Bagaimana menurutmu film ini? Apakah kamu sudah menyaksikan trailer terbaru untuk film Captain America: Civil War? Berikan pendapatmu di kolom komentar!


SHARE
Previous articleEpisode Pertama Halfworlds Bisa Kamu Tonton Secara Online dan Gratis!
Next articleNaruto vs One Piece! Manakah Yang Pantas Dianggap Serial Terbaik? (Part 2)
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.