4 Serial Anime yang Banyak Diperdebatkan!

Dragon BallPerbedaan pendapat seringkali terjadi saat kita sedang membicarakan suatu anime, ada beberapa orang yang dapat menerima perbedaan pendapat, namun, ada juga yang justru menentangnya dan tetap membela anime favorit mereka. Penilaian baik atau buruk itu relatif, tergantung bagaimana kamu menyaksikan sebuah anime. Namun, tidak sering perbedaan pendapat seperti ini dapat merusak hubungan pertemanan. Berikut 4 serial anime yang banyak diperdebatkan.

1

Sword Art Online


Sword Art Online Hollow Realization (9)Sebuah serial anime yang bercerita tentang dunia virtual reality. Penggabungan unsur action dan harem ke dalam ceritanya adalah salah satu alasan mengapa banyak orang menyukai serial ini. Walaupun kualitas alur ceritanya masih dipertanyakan, desain karakter dan pertarungannya tetap dapat menghibur. Namun, banyak orang berpedapat lain tentang Sword Art Online. Menurut banyak orang penambahan elemen harem kedalam cerita terasa sangat terpaksa, dan kematian suatu karakter dalam dunia nyata tidak lagi menjadi fokus utama. Pertarungan sengit yang terjadi juga terasa sangat biasa, sepertinya seluruh dunia Sword Art harus terfokus pada Kirito dan hanya Kirito seorang.


2

Attack on Titan


Attack on Titan

Video Baru Game Attack on Titan Perlihatkan Aksi Karakter dan Skenario dalam Camp

Video Baru Game Attack on Titan Perlihatkan Aksi Karakter dan Skenario dalam Camp, download Game Attack on Titan, video Attack on Titan
Baca Juga

Saat anime ini pertama keluar, banyak penggemar langsung menyukainya karena disajikan suatu anime dengan tema yang baru dan fresh. Pada waktu rilisnya, kebanyakan anime yang dapat disaksikan biasanya bersifat ecchi atau moe, sedangkan Attack on Titan adalah anime yang benar benar menampilkan action. Seluruh umat manusia berada diambang kepunahan akibat dari serangan Titan raksasa, cukup menegangkan. Ditambah lagi ada banyak karakter yang dapat dengan mudah kita jadikan favorit, contohnya adalah Levi. Namun, jika kita lebih memperhatikan serial ini, semua karakter yang dibunuh adalah karakter yang tidak memiliki peran penting dalam cerita. Walaupun pertarungan yang ditampilkan cukup mengesankan, alur ceritanya berjalan sangat lambat, bahkan dipenuhi oleh berbagai filler yang dapat membuat kita melewati banyak episode. Pada awalnya banyak orang antusias untuk menyambut anime ini, setelah beberapa saat sepertinya antusias tersebut mulai menghilang.


3

Angel Beats!


4 serial anime yang banyak diperdebatkan

Teori Ini Buktikan Jika Kekuatan Goku Masih Lebih Tinggi Dibandingkan Saitama

Setelah dikaji dan dibandingkan, ternyata ada teori yang membuktikan bahwa kekuatan Goku masih lebih hebat dibanding Saitama. Ini dia bukti-buktinya.
Baca Juga

Popularitas dari anime ini sudah tidak diragukan lagi, banyak orang beranggapan bahwa Angel Beats! adalah salah satu anime terbaik yang pernah dibuat. Dengan komposisi cerita yang merupakan perpaduan dari humor, action, dan emosional, Angel Beats! menyajikannya dengan takaran yang pas. Interaksi para karakter satu sama lain dan mengetahui masa lalu masing masing selalu berhasil membuat bahkan pria macho sekalipun meneteskan air mata. Namun, ternyata masih ada orang yang beranggapan lain. Menurut mereka Angel Beats! terlalu di dewakan, walaupun pada awalnya alur ceritanya menarik untuk diikuti, menjelang akhir banyak orang merasa bahwa ceritanya terasa dipercepat. Angel Beats! memang menarik untuk diikuti, tapi alur ceritanya memiliki banyak pertanyaan tak terjawab yang merusak ekspektasi banyak orang.


4

Serial Dragon Ball


dragon ball super thumbs

7 Karakter Anime dengan Teknik Pukulan Terkuat yang Mematikan!!

Dari banyaknya manga dan anime, tujuh karakter anime ini memiliki teknik pukulan terkuat yang bisa membuat musuh kalah dalam satu serangan!
Baca Juga

Siapa yang tidak mengetahui sejarah legendaris ini? Serial ini berawal dari Goku yang masih seorang anak kecil hingga menjadi dewasa dan bahkan meneruskan ceritanya ke beberapa keturunan Goku. Serial ini menampilkan pertempuran yang menawan dan kekuatan tanpa batas, semua orang pada masa kecilnya pasti mencoba untuk berubah menjadi Super Saiyan setidaknya sekali kan? Namun, banyak orang mengatakan bahwa serial ini mencoba untuk meneruskan alur cerita dengan komposisi yang sama dan membosankan. Serial Dragon Ball setidaknya butuh 5 episode dan ratusan monolog hanya untuk menyelesaikan suatu masalah. Setiap karakter yang ditampilkan juga tidak memiliki perbedaan dengan serial originalnya, jadi buat apa menonton sebuah serial yang telah lama berjalan jika serial tersebut kurang lebih sama seperti serial aslinya?

dragon ball super episode 15 2Itulah 4 serial anime yang banyak diperdebatkan. Apakah serial favoritmu termasuk di dalamnya? Apakah kamu pernah berdebat tentang salah satu dari serial tersebut bersama temanmu? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleDalam Digimon World Next Order, Kalian Bantu Pulihkan Kota Digimon yang Hancur
Next articleIndonesia Kirimkan Wakil untuk Bertanding di Kejuaraan Dunia e-Sports!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.