Begini Detil Salah Satu Pertempuran Civil War Nanti!

SPOILER ALERT!!
Pertempuran Civil War - Cap Vs Iron ManSalah satu nilai jual Captain America: Civil War nanti adalah duel antara superhero, yang berada di pihak berbeda karena Sokovia Accord. Penasaran akan seperti apa duelnya? Entertainment Weekly telah membocorkan salah satu pertempuran Civil War yang berskala besar. Tapi tentunya hati-hati, isi pertarungan ini bisa spoiler untuk yang ingin kejutan di filmnya nanti.

Masih mau lanjut membaca, bahkan setelah membaca peringatan spoiler besar-besar di atas? Seperti yang tertulis sebelumnya, detail ini dibocorkan oleh Entertainment Weekly, sumber yang sangat terpercaya, dan mereka memperolehnya dari melihat langsung proses syuting. Jadi satu-satunya cara adegan pertempuran Civil War ini tidak akan tampil di filmnya hanyalah bila Marvel Studio memutuskan untuk memotongnya atau menyuntingnya secara drastis. Yakin masih mau lanjut? Kalau begitu, inilah detilnya!

While Black Widow gives an all-out thrashing to Ant-Man, Hawkeye and Scarlet Witch blast away at the sky — him with his trusty bow and arrows, her with her mystical red energy pulses. They’re trying to knock some unseen threat out of the air. (It’s hard to tell which visual effect they’re imagining.)

It’s definitely not Iron Man. He’s flying low and locked onto another target: Captain America. Evans raises his shield, slings an upper cut through the air, and gets in one more hit against his invisible foe before he’s almost taken out in real life.

Dalam adegan pertarungan epik ini rupanya terjadi duel tak terduga: Black Widow Vs Ant-Man. Di filmnya, Ant-Man berhasil membuat Falcon kerepotan meski anggota Avengers itu memiliki armor canggih. Tak ada indikasi Black Widow akan menjadi Iron Widow seperti di komik Ultimates, jadi menakjubkan juga mengetahui mata-mata yang satu itu berhasil menghajar Ant-Man habis-habisan hanya dengan teknik bela diri.

Pertempuran Civil War- Hawkeye Vs Black WidowSementara itu, Hawkeye dan Scarlet Witch harus bertarung menghadapi musuh yang mengudara, tapi bukan Iron Man. Laporan ini datang dari proses syuting, jadi karakter yang butuh visual efek ekstensif seperti itu belum muncul. Tapi tim Iron Man sendiri punya dua orang lain yang bisa terbang: Vision dan War Machine, jadi tampaknya salah satu dari merekalah yang dihadapi sekaligus Hawkeye dan Scarlet Witch. Atau malah keduanya sekaligus, karena Hawkeye dan Scarlet Witch harus berpasangan.

Lalu bagaimana dengan duel Captain America Vs Iron Man? Bucky belum membantu Cap di adegan ini, jadi hasilnya cukup jelas.

The shot will end with Iron Man knocking Captain America to his knees. But he’s not going to stay there.

Ya, pertarungan Civil War yang dibocorkan Entertainment Weekly ini bukan saat Bucky dan Cap menghajar Iron Man habis-habisan.

Pertempuran Civil War - Winter Soldier Iron Man Captain AmericaCap terdesak, sampai ia harus jatuh berlutut. Dia tidak mau menyerah, tapi kalau ia tidak memperoleh bantuan secepatnya dari sekutunya yang lain, tampaknya ia akan kalah. Apakah pertarungan ini terjadi di awal, di tengah, atau malah di akhir film? Untuk itu sih kita masih tetap harus menunggu filmnya rilis Mei nanti!


SHARE
Previous articleWow! Telltale Games Bikin Game Tentang Batman!
Next article5 Karakter Botak Selain Saitama yang Juga Memiliki Kekuatan Hebat
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.