Trailer X-Men Apocalypse – Kemunculan Musuh Terkuat X-Men Sejauh Ini!

Trailer X-Men Apocalypse - Title

Kalau Marvel Studio dan Disney punya Captain America: Civil War, sementara Warner Bros punya Batman V Superman, tak diragukan lagi kalau film superhero andalan 20th Century Fox tahun 2016 nanti pastilah X-Men Apocalypse. Nah, trailer X-Men Apocalypse telah dirilis tanggal 11 Desember malam waktu Indonesia, memperlihatkan penampilan Apocalypse serta wujud baru Professor X!

Trailer X-Men Apocalypse – Kemunculan Musuh Terkuat X-Men Sejauh Ini!

Untuk menghadapi musuh sekuat Apocalypse, sepertinya Professor X pun harus menjalani latihan ala Saitama

Abaikan

Trailer X-Men Apocalypse ini menunjukkan betapa besarnya kekuatan Apocalypse. Di bagian awal trailer dia bahkan sesumbar, mengatakan dirinya pernah disebut dengan nama-nama religius dari berbagai agama: Ra, Krishna, YHVH. Entah apakah klaimnya itu benar, yang jelas seperti yang kamu lihat di akhir X-Men: Days of Future Past, dia memang sudah ada sejak era Mesir Kuno. Dan sekarang, ditemani oleh empat pengikutnya: Magneto, Storm, Psylocke, serta Angel, Apocalypse tampaknya berencana untuk menciptakan dunia baru untuk para mutan… dengan mengorbankan nyawa manusia biasa.

Trailer X-Men Apocalypse - ApocalypseWalau ancaman Apocalypse pastinya luar biasa, Charles Xavier masih memiliki X-Men untuk mengalahkannya. Selain didukung oleh tokoh-tokoh dari era X-Men: First Class yang berhasil selamat dari kejadian di Days of Future Past, seperti Beast, Xavier pun akan kembali memperoleh bantuan dari Mystique (masih diperankan Jennifer Lawrence) serta versi muda Cyclops, Jean Grey, dan Nightcrawler. Bahkan Quicksilver, mutan tercepat di dunia X-Men, pun akan beraksi lebih banyak di sini tak hanya muncul, beraksi dengan keren, lalu hilang seperti di film sebelumnya. Masalahnya: apa itu cukup?

Trailer X-Men Apocalypse - Cyclops

Poster Terbaru Civil War Menonjolkan Konflik Captain America Vs Iron Man dengan Stylish!

Disajikan dengan gaya mirip ilustrasi komik, poster-poster terbaru Captain America: Civil War ini benar-benar keren!
Baca Juga

Kalau kita melihat film-film setelah X-Men: First Class sebagai prequel untuk film X-Men hingga X-Men: The Last Stand, maka seharusnya Xavier dan X-Mennya akan berhasil menang dan mengembalikan dunia ke keadaan semula. Apa lagi para pengikut Apocalypse seharusnya antara melepaskan diri dan membentuk kelompok sendiri, seperti Magneto, atau justru bergabung dengan X-Men seperti Storm dan Angel.

Namun kejadian di X-Men: Days of Future Past membuat perubahan signifikan terhadap linimasa X-Men hingga tidak ada lagi yang pasti. Bisa saja kehancuran yang kamu lihat di belakang Cyclops, Jean Grey, dan Nightcrawler di atas itu menandakan film ini diam-diam akan bersambung ke Age of Apocalypse. Bisa saja karakter seperti Storm dan Psylocke tidak akan pernah berakhir sebagai pahlawan. Itu yang membuat film ini begitu menarik.

Yang jelas, kalau dilihat dari adegan penutup trailer X-Men Apocalypse ini, Charles Xavier pun tak akan begitu saja membiarkan Apocalypse menang.

Trailer X-Men Apocalypse - Professor XHingga awal trailer, tak ada indikasi kebotakan di kepala Charles Xavier. Namun di akhir, pintu terbuka dan kepalanya diperlihatkan plontos seperti Professor X di komik. Mungkinkah dia diam-diam mengikuti pelatihan ala Saitama One Punch Man agar bisa mengalahkan Apocalypse?

X-Men Apocalypse akan dirilis bulan Mei 2016. Ya, bulan yang sama dengan Captain America: Civil War, jadi fans komik yang ingin menyaksikan keduanya benar-benar harus menyiapkan duit untuk bulan itu.