Si Juki Bikin “Rusuh” Lagi Lewat Komik Terbarunya, Kisah Kusut Dunia Dongeng!

Si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng

Tingkah konyol si Juki akhirnya kembali bisa kita nikmati di Webtoon lewat seri komik terbarunya, Si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng!

Ikuti Nostalgia Ramadhan ala Si Juki yang Kocak dalam Komik Terbarunya!

Ingatkah kamu dengan sahur pertamamu? Puasa pertamamu? Yuk, kita nostalgia Ramadhan bersama si Juki kecil lewat komik LINE Webtoon terbarunya yang kocak!
Baca Juga

Ketika ditanya siapa karakter komik paling favorit di Indonesia, nama si Juki mungkin jadi salah satu jawabannya. Mengandalkan tingkah-tingkah konyol namun terkadang “kampret”, si Juki yang dibuat oleh Faza Meonk ini terus produktif dalam menghasilkan karya, baik dalam komik-komik pendek di fanpage Facebook-nya, ataupun di aplikasi LINE Webtoon. Nah, di akhir tahun 2015 ini, Si Juki kembali membuat gebrakan dengan merilis satu seri komik baru berjudul Si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng.

Berbeda dengan cerita-cerita sebelumnya yang lebih banyak mengangkat tema sehari-hari seperti dalam Lika Liku Anak Kost sebelumnya, Si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng menghadirkan si Juki dengan cerita ber-genre fantasi.  Harapannya Si Juki dapat menggaet segmen pembaca yang lebih luas lagi. Si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng sudah dirilis di Webtoon Indonesia sejak tanggal 11 Desember 2015 kemarin. Serial kali ini dibuat mengingat animo penggemar yang terus menerus meminta Juki untuk hadir kembali di Webtoon Indonesia.

“Bila biasanya si Juki kita jumpai dalam cerita keseharian, untuk serial baru ini saya mengangkat cerita yang nantinya bisa di nikmati tidak hanya oleh orang indonesia saja, tapi orang-orang di seluruh dunia karena lewat si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng akan banyak menghadirkan dongeng-dongeng yang populer di dunia,” ujar sang kreator Si Juki yang juga CEO Pionicon, Faza Meonk seperti dikutip dari pernyataan resminya.

Si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng

Komik Si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng ini sendiri merupakan seri komik ketiga Si Juki di platform LINE Webtoon. Dua seri komik sebelumnya, Si Juki Lika Liku Anak Kos dan Nostalgia Ramadhan Si Juki mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemarnya, maupun para pembaca LINE Webtoon. Selain kemunculan di LINE Webtoon, Si Juki juga sempat memberikan teaser mengenai kehadirannya dalam animasi-animasi pendek yang diberi nama dengan animastrip.

Tertarik untuk mengikuti kisah dongeng fantasi bersama si Juki? Komik Si Juki Kisah Kusut Dunia Dongeng bisa langsung kamu nikmati di aplikasi LINE Webtoon yang bisa kamu download di bawah ini, atau melalui PC/Laptop di LINE Webtoon.

Download LINE Webtoon (Android|iOS)


SHARE
Previous articleIni Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!
Next articlePara Kura-Kura Ninja Kembali Beraksi di TMNT Battle Match!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.