Awas Tersihir, atau Nyasar ke Dimensi Lain dalam Ruang Kerja Doctor Strange!

doctor strange (4)Pada akhir tahun lalu, penggemar komik Marvel mendapatkan kabar gembira saat melihat foto yang menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Namun, kabar yang beredar masih sangat sedikit hingga banyak orang semakin penasaran tentang kabar terbaru film ini. Baru baru ini Marvel mengeluarkan foto ekslusif yang memperlihatkan ruang rahasia milik Doctor Strange. Berikut ulasannya!

Pertarungan apapun pasti menjadi hal yang sangat melalahkan, maka dari itu semua superhero pasti memiliki tempat rahasia untuk mereka beistirahat. Untuk Stephen Strange, tempat itu adalah Sanctum Sanctorum, dimana dia menyimpan banyak artifak misterius dan meneruskan pembelajarannya tentang ilmu mistis.

doctor strange (3)

EW Ungkapkan Asal-Usul dan Markas Rahasia Doctor Strange, Sanctum Sanctorum!

Foto dan artwork dari Doctor Strange tampilkan detil Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange,dan markas dari Doctor Strange yaitu Sanctum Sanctorum.
Baca Juga
[clearboth]

Setelah berita yang diberikan oleh Marvel minggu lalu, kali ini mereka mengeluarkan beberapa gambar konsep untuk setting film Doctor Strange, termasuk Sanctum Sanctorum. Gambar diatas memperlihatkan salah satu ruangan dari tempat rahasia Doctor Strange bernama Chamber of Relics., dimana dia menyimban banyak artifak kuno dengan kekuatan misterius. Mengingat bahwa Stephen memiliki gelar Sorcerer Supreme, maka tidak heran jika dia ingin menyimpan segala artifak yang memiliki kekuatan misterius untuk dipelajari.

doctor strangeGambar berikutnya adalah ruangan tempat Stephen bermeditasi, bahkan seorang superhero pasti memerlukan waktu untuk dirinya sendiri. Lingkaran misterius yang berada di tengah ruangan juga sempat menjadi pertanyaan banyak orang, apakah lingkaran tersebut memiliki arti atau tidak lebih dari sekedar dekorasi?

jagoan marvel civil war

EW Ungkapkan Asal-Usul dan Markas Rahasia Doctor Strange, Sanctum Sanctorum!

Foto dan artwork dari Doctor Strange tampilkan detil Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange,dan markas dari Doctor Strange yaitu Sanctum Sanctorum.
Baca Juga

Seorang penggemar Marvel pasti tahu bahwa Stephen memiliki kekuatan untuk membuka portal ke berbagai dimensi lain, maka apakah mungkin lingkaran ini adalah tempat dia membuka gerbang menuju dimensi tersebut?

Sama seperti lokasinya pada komik, Sanctum Sanctorum akan berada di Greenwich Vilage, New York. Stephen membuka toko ditempat ini setelah dia mempelajari sihir dari The Ancient One. Salah satu keunikan dari tempat ini adalah kemampuannya untuk terlihat lebih kecil dari luar. Jika kamu pernah menyaksikan serial Doctor Who, maka kamu akan melihat kesamaan dari TARDIS dengan Sanctum Sanctorum. Berkat sihir yang dimilikinya, Stephen dapat membuat ruangan dengan ukuran tidak terbatas untuk menyimpan berbagai artifak kuno, mempelajari ilmu sihir, atau bahkan menerima tamu. Ternyata tidak hanya Stephen yang dapat menggunakan sihir, namun, ternyata tempat rahasianya ini juga dapat menggunakan sihir untuk merubah dekorasinya hingga melindungi diri dari serangan musuh. Dari luar, tempat ini akan terlihat seperti sebuah rumah biasa agar tidak menarik perhatian banyak orang.

Doctor StrangeWalaupun dalam komik Stephen tinggal bersama seorang pelayan bernama Wong, belum ada kabar tentang kehadirannya sebagai pelayan penyihir. Dalam komiknya, Sanctum Sanctorum sempat beberapa kali menjadi markas untuk kelompok superhero, dan mengingat eratnya hubungan antar film Marvel satu sama lain, apakah mungkin di masa depan akan ada kerjasama antara Stephen dan Avengers?

Film Doctor Strange akan tayang pada bulan November 2016 mendatang, jadi persiapkan diri kalian untuk tersihir melihat aksi Benedict sebagai Doctor Strange. Bagaimana menurut kalian penampilan dari Sanctum Sanctorum milik Stephen Strange? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleGadis Virtual Cantik Ini Bisa Mengancam Karir Model Manusia Nyata Lho!
Next articleFacebook Bikin Shock Secara Virtual Reality, Oculus Rift Beneran Sampai 20 Jutaan!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.