Indomaret dan Alfamart Moe Ini Bakalan Menimbulkan Perang Baru!

indomaret dan alfamart moe -thumbsVersi ginjika Indomaret dan Alfamart ini pasti bakalan bikin perang baru yang lebih heboh daripada sekedar produk celana dalam mereka.

Perang Twitter Antara Alfamart dan Indomaret Pasti Bikin Kamu Ngakak

Hanya di Indonesia, dua minimarket bisa saling beradu kata di Twitter!
Baca Juga

Beberapa hari belakangan ini, muncul drama baru. Bukan drama murahan yang bikin emosi, justru sebaliknya drama ini sangat menghibur dan kocak. Drama tersebut adalah perang twitter atau tweet war antara Alfamart dan Indomaret. Perang ini sendiri diawali dengan saling ejek produk yang mereka jual (celana dalam!!) hingga akhirnya menyebar ke hal-hal lain. Nah, jika perang gara-gara celana dalam saja bisa menimbulkan perang tweet berkepanjangan. Mungkin perang karakter Indomaret dan Alfamart moe ini bisa menimbulkan perang yang lebih besar.

Pengguna DeviantArt abiboge menggambarkan Indomaret dan Alfamart versi moe. Indomaret dan Alfamart moe ini sendiri memperlihatkan dua karakter anime cewek sebagai personifikasi Indomaret dan Alfamart dan keduanya menggunakan seragam pegawai dari masing-masing minimarket. Berikut ini adalah Indomaret dan Alfamart moe:

indomaret dan alfamart moe

Kumpulan Reaksi Kocak Netizen Terhadap Hakim Parlas Nababan

“Bakar hutan tidak merusak lingkungan hidup!”
Baca Juga

Saya rasa cukup sulit untuk memilih siapa yang lebih moe antara versi gijinka/humanisasi dari Indomaret dan Alfamart diatas. Keduanya sama-sama memiliki ‘kelebihan’ masing-masing. Tentu saja, jika pihak Indomaret dan Alfamart melihat gambar ini, mungkin Tweet War II akan kembali terjadi dengan skala yang lebih luas–hingga melibatkan fans anime.

Berbicara mengenai humanisasi Indomaret dan Alfamart sendiri, ada lagi satu versi lain lagi. Akan tetapi, humanisasi Indomaret dan Alfamart ini tidaklah moe, mungkin lebih tepat disebut ikemen karena keduanya diubah menjadi karakter cowok.

indomaret dan alfamart yaoi indomaret dan alfamart yaoi (2)

Gramedia Menolak Menjual Light Novel No Game No Life!

Apakah mungkin karena ilustrasi-nya yang terlalu ecchi?
Baca Juga

Gambar diatas adalah karya pengguna DeviantArt bernama CloverBL. Karakter dua cowok ini dibuat berdasarkan maskot dari Indomaret dan Alfamart: Domar dan Albi. CloverBL menggunakan dua karakternya dalam sebuah komik yaoi–yang sepertinya sudah rilis hingga dua volume.

Jika pihak Indomaret dan Alfamart mengetahui gijinka mereka ini, baik versi moe (atau versi yaoi), pastinya bakalan bikin perdebatan diantara kedua minimarket tersebut. Menurutmu sendiri siapa yang lebih moe: Indomaret atau Alfamart? Atau jika kamu lebih tertarik dengan yaoi, siapa yang lebih ganteng: Indomaret atau Alfamart? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: DeviantArt 1, 2, Twitter, Facebook


SHARE
Previous articleInilah Manga Rekomendasi Hajime Isayama!
Next articleIkuti Perjalanan Naruto Menjadi Ninja Lewat Game Naruto Mobile Terbaru Ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.