OPPO R7s, Android Premium dengan RAM 4GB dan Kamera ala DSLR!

OPPO R7s, Android Metroseksual dengan Spec Gahar dan Gak Bikin Ribet!

Android yang sangat tangguh dan kuat, namun juga masih memperhatikan penampilan luar sehingga terlihat cakep dari segala sisi... OPPO R7s cener-bener smartphone yang nggak bikin ribet!
Baca Juga

Sukses seri Oppo R7 tergambar jelas melalui hadirnya beberapa keluarga barunya di pasar Android Indonesia. Oppo R7 berhasil mendobrak pakem Android dengan konsep perpaduan tubuh yang sangat tipis dengan casing premium berbahan metal aluminium, menghasilkan desain yang sangat cantik dan elegan. Terlebih lagi, harganya diposisikan lebih terjangkau dibandingkan pilihan lainnya yang juga mengadopsi casing metal. Suksesnya Oppo R7 di pasaran Indonesia, membuka jalan untuk beberapa saudaranya yang lain. Oppo R7 lite dan Oppo R7 Plus menyusul menyasar segmen yang berbeda. Dan kini Oppo menawarkan satu lagi R7 lainnya, yang sekaligus menjadi Android pertama mereka yang menggunakan memory RAM 4GB, yaitu Oppo R7s. Jika RAM 3GB dalam Oppo R7 Plus dirasa kurang, maka spesifikasi Oppo R7s ini adalah pilihan terbaik, dengan harga yang sangat menggoda di Indonesia, yaitu hanya Rp 4,999,000 saja. Justru lebih murah dibandingkan harga Oppo R7s di luar sana, yang ditawarkan dengan harga sekitar US $399, atau sekitar Rp. 5,5 jutaan! Ini membuktikan jika Oppo ingin memberikan value-for-money yang terbaik untuk konsumen di Indonesia melalui spesifikasi Oppo R7s, sekaligus juga menegaskan posisinya yang berada diantara Oppo R7 (yang kini ditawarkan dengan harga Rp. 4,299,000) dan Oppo R7 Plus (masih bertahan di harga Rp. 6,999,000).

Official Unboxing: OPPO R7s

Oppo-R7s-1

Oppo N3 Bakal Buat Kalian Berputar Ribuan Kali Ketika Mau Foto Selfie!

Karena kameranya memang berputar, dan kini mekanis putarannya bakal lebih canggih!
Baca Juga

Seperti keluarga R7 lainnya, desain Oppo R7 merupakan nilai jual utamanya. Kalian bakal susah menemukan Android lain dengan desain unibody dan sasis metal seperti yang dicapai Oppo R7s ini. Seperti saudara R7 lainnya, Oppo R7s juga sangat tipis, hanya 7.5mm. Didukung layarnya yang sedikit melengkung pada semua sisinya sehingga menghasilkan efek 2.5D, makin membuatnya terlihat cantik dan elegan. Profil yang tipis tersebut memudahkan kalian menggenggamnya dengan lebih nyaman. Dimensi layarnya 5.5-inchi, dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel yang menggunakan material AMOLED juga menjadi poin plusnya, karena karakter AMOLED yang nyaman di mata (lebih adem, tidak membuat silau, tetap jelas digunakan di awah cahaya matahari, dan sangat irit baterai ketika digunakan menonton video). Tidak heran jika banyak pengguna smartphone Android wanita langsung jatuh hati berkat profil tubuhnya yang langsing, ringan (hanya 155 gram), serta pilihan warna emas yang mampu otomatis mendongkrak kelasnya sebagai pilihan smartphone premium pelengkap busana.

Oppo-R7s-8

Oh ya, kamera depannya juga termasuk lebih dari kata mumpuni untuk diajak berselfie lho! Dengan resolusi maksimal 8-megapixel, didukung mode Beauty dari kamera Oppo yang sudah terkanal menghasilkan foto yang cantik (bahkan lebih cantik dan bersih dari aslinya lho!), aktivitas selfie dan wefie tidak akan menemui kendala menggunakan sensor 8-megapixel tersebut yang juga sudah mendukung sudut pengambilan foto yang lebar dan bukaan lensa f/2.4 untuk menjamin kejernihan foto dalam kondisi pemotretan minim cahaya sekalipun. Masih kurang? Ada mode pemotretan yang disebut Screen Flash, otomatis meningkatkan kecerahan layar Oppo R7s selama kalian melakukan selfie, sehingga memotret diri di ruangan yang gelap sekalipun masih sangat mungkin dilakukan!

Layar AMOLED-nya adem, dan tetap terlihat jelas digunakan di luar ruangan. Kameranya juga memiliki fokus yang cepat!

Pengguna wanita mungkin menyukai desain dan kamera selfienya, namun jangan salah, Oppo R7s juga bisa dengan mudah memikat para pria pengguna Android yang biasanya lebih mementingkan spesifikasi, dan khusus untuk Oppo R7s ini, juga mempertimbangkan desainnya. Kecantikan Oppo R7s bukan sekadar luarnya doank gaes… inner beuty-nya juga sangat kuat. Mendukung layarnya yang memiliki lengkungan unik pada semua sisinya, kalian dapatkan perlindungan kokoh lapisan Gorilla Glass 4, kombinasi bidang layar dan resolusinya menghasilkan kepadatan pixel 401 pixel tiap inchi (kalian pasti ga mau kan gaes foto gebetan terlihat pecah karena pixel yang terlalu renggang!?).

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleKoleksi Game Shippuden Ini Cocok untuk Kalian yang Baru Mulai Kenal Naruto
Next articleVideo Monster Hunter Stories Ini Dijamin Bikin Fans Pokémon Kepincut!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.