Polisi Ganteng dan Hal-Hal “Gila” yang Terjadi Setelah Bom Sarinah Jakarta

Bom Sarinah

Entah apa yang ada di pikiran orang-orang indonesia ini. Dari mulai polisi ganteng yang bikin salah fokus, pedagang asongan yang berjualan ketika teroris masih beraksi, berselfie ria di TKP dan banyak lagi. Ntah memang bernyali besar atau tidak paham situasi tidak sedikit warga yang justru “Menikmati” tontonan polisi VS teroris yang sebenarnya sangat berbahaya. Ini lah hal-hal “gila” setelah Bom Sarinah.

Polisi ganteng bikin Salah Fokus

Bom sarinah Jakarta 6

Setelah terjadi beberapa kali ledakan di daerah Sarinah, thamrin Jakarta. Polisi dengan sigap beraksi menyergap para pelaku terror. Bukannya ketakutan atau khawatir, masyarakat justru dibuat salah fokus oleh sosok polisi ganteng yang stylish ini.

Rino Soedarjo

Namanya Rino Soedarjo. Pak polisi yang tengah ramai diperbincangkan tersebut kini sekakan menjadi idola baru dan membuat heboh twitter. Hingga hastag #kaminaksir #kamigemes yang di peruntukan untuknya heboh di twitter.

Bom sarinah Jakarta 8

Bukan hanya sosoknya secara pribadi yang heboh di perbincangkan. Caranya berpakaian pun turut di amati. Dalam foto hasil jepretan wartawan tersebut kabarnya terlihat Rino sedang menggunakan tas bermerek Coach, sepatu merek Adidas dan Sneakers merek Gucci.

Kabarnya tas bermerek coach tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp. 4.080.000. Sedangkan Gucci Sneakers berada dikisaran harga sekitar Rp 6.750.000 hingga Rp 8.925.000. untuk Adidas Sneakers Camouflage diperkirakan dijual dengan harga Rp 1.350.000. Oke, dapat di pastikan para netizen ini memang salah fokus.

Sepatu polisi ganteng langsung di jual online

Bom sarinah Jakarta  12

Ada ada saja emang kelakuan para penjual online ini, mungkin memang tidak mau ketinggalan hype nya polisi ganteng di sarinah. Ia langsung dengan sigap menjual barang kw yang di pakai pak polisi.

Ber-Selfie ria di TKP

Bom sarinah Jakarta 2

Pasca ledakan bom tempat kejadia perkara atau TKP seharusnya steril dari siapapun kecuali pihak berwajib, dan seharusnya lokasi pengeboman itu ditakuti karna bisa saja ada bom susulan atau ada teroris yang bersembunyi. Tapi bukannya takut para barga ini malah tidak segan mendekati TKP dan berselfie ria.

Jualan saat baku tembak

Bom sarinah Jakarta 1

Setelah terjadinya ledakan di sarinah, sempat terjadi baku tembak antara teroris dan polisi disaat suasana begitu mencekam tidak sedikit pedagang asongan yang menghampiri lokasi pengeboman.

Bom sarinah Jakarta 11

Lucunya TNI yang sedang bertugas malah ikut jajan

Bom sarinah Jakarta 7

Adapula bapak penjual kacang. Bukannya takut, dagangannya malah laris manis. Entah dikira ada shooting film atau apa, tapi nampaknya para warga turut menikmati melihat aksi teror yang dilancarkan para terroris ini.

Bom sarinah Jakarta 9

Ada pula bapak penjual sate yang tetap membakar sate yang ia jual padahal saat terdengar bunyi ledakan keras penjual tersebut hanya berjarak 100 meter dari lokasi kejadian. Si bapak memang pemberani yah, tapi jangan salah di saat seperti itu sate nya tetap laris manis, bahkan para penikmat sate pun tetap melanjutkan menikmati santapan mereka. Hebat yah mereka!

Bapak Greget

Bom sarinah Jakarta 3

Bom sarinah Jakarta 4

Bom sarinah Jakarta  9

Informasi dari saksi mata, setelah terjadinya bom ke 2 yang berada di pos polisi, beberapa polisi dan warga mendekat ke pos polisi dan hendak menyelamatkan korban yang berada disana. Kemudian ditengah kerumunan orang tiba-tiba seorang teroris bersenjata menembakan senjata apinya dan mengarah ke polisi. Namun, tembakan tersebut ternyata salah sasaran dan mengenai warga sipil. Dari hasil foto yang diambil melalui media merdeka.com dapat kita lihat sang pelaku teror menodongkan senjata. Namun bila dilihat lebih jelas lagi ada hal yang aneh dalam foto tersebut. Bapak yang mengenakan baju salur nampak tenang seolah tidak terjadi apa apa, padahal teroris bersenjata sedang menodongkan pistolnya.

Itulah beberapa hal “gila” yang sepertinya cuma ada di Indonesia. Bagaimana pendapat kalian tentang orang-orang nekad ini? Don’t try this at home ya :D Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!!


SHARE
Previous articleSurvei: Bagaimana Pengguna Mobile di China Mengkonsumsi Konten Hiburan?
Next articleSekuel To The Moon, Finding Paradise Dikonfirmasikan. Siap Bikin Baper Lagi!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.