Kabar Baik Untuk Fans: Netflix Berencana Memproduksi Serial Punisher!

Serial Punisher - Daredevil Netflix Jon BernthalSejauh ini, Marvel Studio berhasil memanfaatkan Netflix untuk merilis serial kelam dan seru dari dua pahlawan jalanan mereka: Jessica Jones dan Daredevil. Sekarang Netflix pun berencana memproduksi serial Punisher, walau karakter ini baru akan debut di musim dua serial Daredevil!

Ada banyak pertanyaan mengenai keterlibatan Punisher di musim dua Dardevil. Kenapa dia berseteru dengan Matt Murdock? Apakah dia baik, atau motivasi balas dendamnya justru membuat dia jauh lebih berbahaya dari para penjahat yang dihadapi Daredevil? Apakah karakternya akan selamat untuk tampil di musim berikutnya?

Pertanyaan yang terakhir itu tampaknya terjawab lewat kabar serial Punisher dari Netflix ini. Bukan hanya dia akan selamat dari musim dua Daredevil, dia juga dipertimbangkan akan memiliki acaranya sendiri.

Serial Punisher - Dardevil season 2Seperti yang dilaporkan oleh TV Line, Netflix sudah benar-benar hampir memastikan karakter Punisher akan memiliki serialnya sendiri. Sepertinya satu-satunya yang menahan Netflix untuk langsung meloloskan hanyalah antisipasi reaksi fans saat musim dua Daredevil tayang nanti.

Kalangan yang sudah menonton musim dua Daredevil sih sudah menanggapi positif peran Jon Bernthal sebagai Punisher. Produser Doug Petrie menyampaikan,

“Viewers watching the show will be rooting for this guy with a gun but we’re also going to force people to second-guess themselves. Taking lethal justice into your own hands in America in 2015 is tricky s–t.”
Kemudian Jeph Loeb, yang sekarang menjadi salah satu petinggi Marvel TV, berjanji kepada fans kalau karakter Punisher di Daredevil benar-benar disajikan dengan menakjubkan.
“Jon Bernthal has succeeded in his quest [to not screw up the character]. His Punisher is extraordinarily memorable, in every way.”
Punisher Akan Debut - Daredevil S2

Guillermo Del Toro akan Mengadaptasi Scary Stories to Tell in the Dark!

Melihat Pan's Labyrinth dan Crimson Peak, tampaknya del Toro mampu menyajikan visual horor yang menjadi ciri khas Scary Stories to Tell in the Dark.
Baca Juga
Tapi, seperti disampaikan di bagian akhir artikel TV Line, pihak Netflix maupun Marvel Studio belum menanggapi bocoran ini. Jadi, kalau kabar ini benar, sepertinya Netflix dan Marvel Studio masih menanti momen yang lebih tepat untuk mengumumkannya secara langsung.
Bila serial Punisher direalisasikan, maka Punisher akan menyusul karakter-karakter jagoan jalanan Marvel yang sudah terlebih dahulu, atau akan, tampil. Karakter yang sudah memiliki serialnya sendiri ada Daredevil dan Jessica Jones. Kemudian ada Luke Cage, yang sudah tampil duluan di Jessica Jones dan kini sedang di tengah proses syuting untuk serial solonya. Ada juga Iron Fist, yang masih dalam proses casting.
Dari awal sudah direncanakan kalau Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist akan bergabung menjadi Defenders, yang akan menjadi tim superhero untuk menghadapi masalah serius yang menghantui jalanan kota New York. Apakah serial Punisher akan memastikan vigilante brutal ini juga bergabung ke Defenders?
Sepertinya tidak, karena kecenderungan Punisher untuk membunuh orang bertentangan dengan prinsip Daredevil dan Jessica Jones. Tapi akan menarik juga kalau Punisher muncul sebagai cameo yang memberikan bantuan kepada Defenders, tak peduli apa mereka menyukai caranya atau tidak.

SHARE
Previous article[Rumor] Inikah Alasan Spider-Man Membantu Iron Man di Captain America: Civil War?
Next articleAkhirnya Dark Cloud 2 Milik Level-5 Ikutan Rilis Untuk PS4!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.