Jessica Jones Kembali Beraksi di Netflix untuk Musim Kedua Serialnya!

Jessica Jones Kembali - Jessica Jones season 2Masih terkesan dengan sepak terjang Jessica Jones menghadapi Kilgrave? Kalau begitu siap-siap, karena Jessica Jones kembali lagi ke Netflix untuk musim kedua serialnya!

Satu-satunya yang membuat pengumuman ini terasa mengejutkan hanyalah Netflix yang menunggu cukup lama untuk mengumumkannya. Walau tak diketahui berapa penonton yang berhasil diserap oleh layanan streaming itu untuk serial Jessica Jones, respons dari fans penontonnya sangat positif. Walau sama sekali tak terasa seperti film superhero, serial ini tetap mampu menyajikan aksi dan ketegangan yang setara dengan Daredevil.

Belum ada pengumuman lebih lanjut kapan musim kedua Jessica Jones akan ditayangkan. Kalau melihat dari potongan pengumuman di artikel The Hollywood Reporter, penayangan musim kedua Jessica Jones akan bergantung kepada bagaimana produksi Defenders.

Marvel Defenders - Jessica Jones kembali

Guillermo Del Toro akan Mengadaptasi Scary Stories to Tell in the Dark!

Sementara Pacific Rim 2 belum jelas, dikabarkan Guillermo del Toro akan mengadaptasi cerita horor Scary Stories to Tell in the Dark!
Baca Juga

Produser eksekutif serial ini, Melissa Rosenberg, berharap kalau Jessica Jones kembali tampil di Netflix sebelum Defenders.

“There certainly is storytelling wise. The question becomes is there actual time? There are logistics involved, because Defenders has to shoot by a certain time, contractually… Actually, I’m not sure; I’m not at all involved in those conversations, much to my dismay. The first question is whether or not we will even get a second season. The second question is, if so, when? Will it be before The Defenders or after? I’d certainly love it to be before but there are things that play into that — time, availability.”

Melihat informasi dari Rosenberg, sepertinya Marvel Studio sudah terlebih dahulu menetapkan kapan Defenders akan mulai syuting. Kelompok Avengers jalanan itu sendiri masih menanti dua serial lainnya. Luke Cage sudah mulai syuting, dan sepertinya bisa diandalkan untuk tayang tepat waktu. Iron Fist sejauh ini masih dalam proses casting, dan belum ada informasi pasti kapan akan tayang. Kalau Jessica Jones kembali sebelum Defenders, maka kemungkinan ada penundaan lagi dari Iron Fist.

Lalu, bagaimana dengan plot? Kalau Jessica Jones kembali beraksi, apakah dia menghadapi Kilgrave lagi? Ataukah kelompok lain?

Jessica Jones kembali - SimpsonBelum ada pengumuman lebih lanjut soal itu, namun ada satu plot yang dibiarkan menggantung dari musim perdana Jessica Jones: organisasi rahasia yang memberi pasokan obat-obatan ke Will Simpson. Dengan kemampuan mereka untuk menciptakan prajurit-prajurit berbahaya, sebenarnya organisasi ini cukup epik bila dijadikan musuh Defenders. Namun, bila Rosenberg ingin Jessica Jones kembali sebelum Defenders, maka bukan tidak mungkin masih ada kisah yang dia ceritakan sebelum organisasi ini menjadi ancaman nyata.

Defenders, Luke Cage, dan musim kedua Jessica Jones mungkin masih lama, tapi kamu bisa kembali menikmati dunia kelam Marvel Netflix lewat Daredevil yang akan kembali lewat musim keduanya Maret nanti.


SHARE
Previous articleLenovo Indonesia Perkuat Distribusi Melalui Kerjasama dengan Galva Group
Next articleAlan Rickman, Sang “Always” dari Harry Potter yang Sanggup Mengubah Hidup Seseorang!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.