Desain Tsuyu Asui dan Minoru Mineta Untuk Anime My Hero Academia Diperlihatkan!

my hero academia thumbs

Seperti inilah desain si gadis katak Tsuyu Asui dan si pendek mesum Minoru Mineta untuk anime My Hero Academia!

Website ofisial anime My Hero Academia (Boku no Academia) baru-baru ini merilis desain karakter untuk Tsuyu Asui dan Minoru Mineta. Baik Tsuyu dan Minoru diperlihatkan dalam seragam sekolah dan kostum hero mereka. Selain itu, majalah Weekly Shounen Jump juga mengumumkan para seiyuu dari Tsuyu Asui dan Minoru Mineta.

Tsuyu Asui diisi suaranya oleh Aoi Yuki (Madoka – Madoka Magica, Kayo Hinazuki – ERASED)∇

my hero academia tsuyu asuiMinoru Mineta diisi suaranya oleh Ryou Hirohashi (Aoi Yamada – Wagnaria!!, Luna – Sailor Moon Crystal)∇

my hero academia minoru minetaSebelumnya, TOHO Animation juga merilis teaser pendek My Hero Academia. Teaser tersebut memperdengarkan suara para karakter utama dari anime ini, mulai dari Midoriya, Bakugou, Urarara, Iida dan All Might.

Daiki Yamashita (Yowamushi Pedal–Sakamichi Onoda, Log Horizon–Touya) akan mengisi suara Izuku “Deku” Midoriya∇

pv my hero academia - izuku midoriya

pv my hero academia - izuku midoriya 2

Kenta Miyake (Assasination Classroom–Akira Takaoka, Jojo’s Bizzare Adventure: Stardust Crusaders–Mohammed Abdul) akan mengisi suara All Might∇

pv my hero academia - all might

Nobuhiko Okamoto (To Aru Majutsu no Index–Accelerator, Bakuman–Eiji Niizuma) akan mengisi suara Katsuki Bakugou∇

pv my hero academia - katsuki bakugou

pv my hero academia - katsuki bakugou 2

Ayane Sakura (Love Live! School Idol Project–Arisa Ayase, Terra Formars–Eva Frost) akan mengisi suara Ochako Uraraka∇

pv my hero academia - ochako uraraka

pv my hero academia - ochako uraraka 2

Kaito Ishikawa (One-Punch Man–Genos, Gargantia on the Vendurous Planet–Ledo) akan mengisi suara Tenya Iida∇

pv my hero academia - tenya iida 2

pv my hero academia - tenya iida

Anime My Hero Academia akan dikerjakan oleh studio BONES dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (Gundam Build Fighters, Classroom Crisis, NO. 6). Script akan dikerjakan oleh Yousuke Kuroda (Gundam Build Fighters, Trigun) dan desain animasi karakter akan ditangani oleh Yoshihiko Umakoshi (Air Master, Berserk).

My Hero Academia adalah manga karya Kohei Horikoshi dan bercerita tentang Midoriya Izuku atau yang akrab dipanggil Deku. Seorang bocah yang tinggal di dunia dimana kekuatan merupakan hal yang wajar. Di dunia dengan banyaknya pengguna Quirk (atau dalam bahasa Jepang disebut 個性;Kosei) ini kehadiran Hero (pahlawan) dan Villain (penjahat) dengan kekuatan super adalah hal yang biasa. Deku yang bercita-cita menjadi seorang pahlawan super justru terlahir tanpa Quirk. Akibat hal ini Deku pun sering dibully oleh teman-teman sekolahnya.

Namun semua berubah saat Deku berusaha menyelamatkan sahabatnya sejak kecil Bakugo Katsuki, dari seorang Villain. Seorang pahlawan paling populer dan terkuat, All Might, memberikan quirk miliknya pada Deku. Dengan quirk “One For All” dari All Might, Deku mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa.

My Hero Academia mulai tayang pada bulan April 2016.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleTrailer Baru Suicide Squad – Satu Tim Yang Dipenuhi Anggota Bermasalah
Next articleKusrin, Perakit TV Lulusan SD Ini Akhirnya Kantongi Sertifikat SNI
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.