Trailer Baru Suicide Squad – Satu Tim Yang Dipenuhi Anggota Bermasalah

Trailer Baru Suicide Squad - CoverSebelumnya, fans sudah dijanjikan akan bisa melihat trailer baru Suicide Squad hari ini, untuk waktu Indonesia, setelah penayangan The Flash. Warner Bros dan DC Comics menepati janji itu. Lihat trailer terbarunya, yang memiliki nuansa berbeda dari trailer sebelumnya, lewat tautan di bawah!

Trailer Baru Suicide Squad – Satu Tim Yang Dipenuhi Anggota Bermasalah

Kalau trailer pertama menampilkan nuansa muram dan serius, trailer kedua ini menunjukkan kalau Suicide Squad tak akan sepenuhnya gelap tanpa humor.

Abaikan

[Rumor] Inikah Alasan Spider-Man Membantu Iron Man di Captain America: Civil War?

Alasannya, tentu saja, berbeda dari motivasi Spider-Man di komik Civil War.
Baca Juga

Perbedaan nuansa trailer baru Suicide Squad ini sudah terasa dari pilihan musiknya. Kalau trailer perdananya diiringi dengan versi menyeramkan dari I Started a Joke karya The Bee Gees, trailer kedua film ini diiringi oleh versi asli Bohemian Rhapsody dari Queen. Lagu ini menyajikan lirik gejolak emosi dari seorang terpidana, namun dengan susunan yang bombastis. Tim penyusun trailer berhasil memadukan musik dan adegan-adegan di video dengan sangat… menarik.

Masih belum diperlihatkan siapa sebenarnya musuh yang memaksa dibentuknya Suicide Squad, sehingga Amanda Waller bahkan tak berpikir untuk menggunakan jasa Justice League yang seharusnya tercipta di Batman V Superman. Namun ada beberapa petunjuk yang bisa kamu temukan di sepanjang trailer.

Petunjuk pertama adalah informasi yang juga sudah ada sejak trailer perdana. Suicide Squad akan dikirim ke suatu tempat (masih di kota Amerika, kalau dilihat dari latarnya) dengan kemungkinan besar terbunuh. Dan krisis ini pasti sangat besar, karena – kecuali Deadshot mengatakannya dengan sarkastis – masalah yang mereka urus ini menyangkut keselamatan dunia.

Petunjuk kedua berhubungan dengan karakter Enchantress. Di trailer ini, kemampuannya untuk merasuki orang telah disebut-sebut saat perkenalan karakter. Namun sejak trailer perdana, ia tak pernah diperlihatkan bersama anggota Suicide Squad lain. Dan saat ia berbicara, ia bukan berbicara ke orang-orang yang seharusnya menjadi rekannya.

Trailer Baru Suicide Squad - EnchantressSedangkan gambar di layar di latar tampak mirip dengan simbol Gedung Putih. Jadi… sepertinya, sesuai rumor, Enchantress benar-benar adalah target utama yang harus dihadapi Suicide Squad di film perdana mereka ini. Dan dia antara telah menguasai gedung pemerintahan Amerika… atau bahkan Gedung Putih. Mengingat tak satu pun anggota tim ini memiliki latar belakang menghadapi musuh mistis di komik, akan menarik melihat bagaimana mereka harus menghadapi wanita ini. Bila benar Enchantress adalah musuh utama, tentunya, bukan sekedar pengecoh yang disusun oleh tim marketing Warner Bros.

Bagaimana dengan Joker? Video ini menampilkan lebih banyak klip baru dari musuh Batman yang super populer itu. Namun, seperti sebelumnya, tak satu pun adegannya menampilkan dia berinteraksi dengan anggota Suicide Squad selain Harley Quinn.

Trailer Baru Suicide Squad - JokerJadi, antara – sesuai rumor – seluruh adegan yang menampilkan karakter ini hanya terjadi di flashback Harley, atau dia bisa terungkap sebagai dalang sesungguhnya dari kekacauan yang coba dihentikan oleh Suicide Squad.

Suicide Squad akan dirilis Agustus 2016.


SHARE
Previous articleReview Komik TAWUR Volume 1: Ketika Tawuran Sekolah di Indonesia Menjadi Sangat Menarik!
Next articleDesain Tsuyu Asui dan Minoru Mineta Untuk Anime My Hero Academia Diperlihatkan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.