Batman atau Superman, Siapa yang akan Menang dalam Dawn of Justice?

Batman v Superman: Dawn of Justice

Karakter The Force Awakens Ini Dapatkan Serial Komiknya Sendiri!

Karakter Star Wars The Force Awakens Ini Akhirnya Mendapatkan Serial Komiknya Sendiri! Download Star Wars The Force Awakens bajakan.
Baca Juga
Tinggal sedikit lagi penantian para penggemar DC untuk segera menyaksikan Batman V Superman: Dawn of Justice. Hanya tinggal dua bulan lagi hingga kita dapat melihat dua superhero terkuat dari DC saling beradu kekuatan, dan berbagai rumor tentang film ini semakin banyak beredar. Kali ini, kelihatannya Zack Snyder, sutradara dari film Batman V Superman: Dawn of Justice, ingin ikut ambil bagian untuk meningkatkan antusias para penggemarnya untuk memilih siapa menurut mereka yang akan menang dari pertarungan antara Batman dan Superman. Beberapa hari yang lalu Snyder menyebarkan berita ini lewat akun twitter pribadinya.

Kelihatannya pesan dari Snyder sudah sangat jelas, para fanboy DC sekarang harus memilih sisi antara Batman atau Superman. Dengan menggunakan hashtag #Batman atau #Superman diikuti dengan #WhoWillWin, para fanboy dapat memberikan support mereka kepada pahlawan favorit mereka untuk menentukan siapa yang akan menang dari pertempuran Batman dan Superman.

Sneak Peek Trailer Batman V Superman - Batman

Review The Flash Season 2 Episode 11 – The Reverse Flash Returns

Untuk The Flash season 2 episode 11, speedster berkostum merah ini dihadapkan pada lawan yang mengejutkan: musuh bebuyutannya, Reverse Flash!
Baca Juga

Banyak orang langsung memberikan respon mereka terhadap tweet dari sutradara film tersebut, dan banyak orang mengatakan bahwa Batman adalah pemenang dari pertarungan tersebut. Walaupun kelihatannya Superman lebih memiliki kekuatan daripada Batman yang hanya seorang manusia biasa, dia tidak memiliki otak jenius Batman. Ditambah lagi Bruce Wayne adalah seorang ahli dari berbagai bela diri, dan beragam senjata yang cukup untuk mengalahkan sang manusia besi. Batman pasti akan menemukan cara untuk mengalahkan Superman, dan dia hanya membutuhkan alat dengan kekuatan Kryptonite untuk membungkam Superman.

Batman v Superman: Dawn of JusticeSepertinya kemenangan dari Batman akan muncul dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice, karena jika Superman dapat dengan mudah mengalahkan Batman, maka pertempuran mereka berdua akan sangat singkat dan tidak menarik untuk disaksikan. Jika kamu sudah pernah melihat beberapa trailer yang dirilis untuk mempromosikan film ini, maka kamu akan tahu bahwa Batman dipenuhi oleh amarah untuk membalaskan dendam banyak orang yang terbunuh akibat pertarungan Superman melawan Zodd dalam film Man of Steel.

Musuh Batman V Superman - Doomsday

Batman: Bad Blood, Karena Walaupun Jomblo, Batman Gak Pernah Sendirian

Apa yang terjadi jika Batman menghilang? Aksi para Bat-family seperti Robin, Nightwing, Batwoman, hingga Batwing terungkap di Batman: Bad Blood.
Baca Juga

Walaupun kelihatannya banyak orang lebih memilih Batman untuk keluar dari pertarungan tersebut sebagai pemenang, sebenarnya masih ada hal lain yang patut mendapat perhatian dari film tersebut. Dalam salah satu trailer, penggemar dari komik DC pasti tersenyum saat melihat kemunculan dari monster yang berhasil mengalahkan Superman dalam komiknya, Doomsday. Walaupun sebab kemunculannya belum jelas, tapi kelihatannya Superman dan Batman harus bekerjasama untuk menghentikan Doomsday sebelum dia melakukan kerusakan lebih lanjut.

Trailer Terbaru Batman V Superman - Wonder WomanWonder Woman juga sempat terlihat dalam trailer tersebut bersamaan dengan Doomdsay, namun, peran Wonder Woman dalam cerita Batman V Superman: Dawn of Justice masih belum begitu jelas, sehingga kemunculannya juga menjadi salah satu hal paling ditunggu oleh banyak orang.

Siapakah menurutmu yang akan menang dari pertarungan tersebut? Batman atau Superman? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleTunggu Dulu, Gara-Gara Baju Renang Shizuka Kena Sensor KPI!?
Next article4 Aplikasi yang akan Merubah Hidup Kamu Menjadi Sebuah Game!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.