Inilah 10 Anime Dengan Filler Terbanyak!

anime filler thumbsManakah anime dengan filler terbanyak? Apakah itu Naruto, One Piece, atau Bleach? Inilah daftar 10 anime dengan filler terbanyak!

7 Alasan Kenapa Bakal Ada Ratusan Episode Filler Naruto Sebelum Tamat 10 Tahun Lagi!

Sepanjang tahun 2015, cuma ada 8 episode non-filler Naruto lho! Inilah alasan kenapa beberapa tahun ke depan bakalan ada lagi ratusan episode filler Naruto.
Baca Juga

Filler… siapa yang tidak benci kenal dengan kata satu ini? Jika kamu tidak tahu apa itu filler, filler—dalam anime—mengacu pada episode yang tidak diceritakan pada manga original-nya. Bisa dibilang, filler adalah cerita yang dibuat oleh pihak studio berdasarkan manga original. Filler sendiri banyak disisipkan dalam berbagai judul anime dengan tujuan utama untuk memberi waktu kepada cerita dalam manga originalnya agar dapat lanjut lebih dahulu sebelum akhirnya dibuat menjadi anime. Tentu saja hal ini menyebabkan beberapa anime memiliki banyak sekali filler. Nah, pertanyaannya adalah: apa anime dengan filler terbanyak?

Jika muncul pertanyaan “apa anime dengan filler terbanyak?” mungkin yang pertama kali muncul dalam benak kalian adalah Naruto, One Piece, atau Dragon Ball. Yah, hal tersebut bisa dimaklumi karena jumlah episode mereka sendiri sangatlah banyak. Akan tetapi, ternyata tidak ada satupun dari tiga judul yang telah disebutkan yang menduduki peringkat pertama! Kalau begitu, apa anime dengan filler terbanyak? Berikut ini adalah daftar 10 anime dengan filler terbanyak:

10. Dragon Ball – 60 episode

anime dengan filler terbanyak - dragon ball

9. Fairy Tail – 62 episode

Fairy Tail - Feature

8. Ranma ½ – 72 episode

anime dengan filler terbanyak - ranma 127. Yu-Gi-Oh! – 88 episode

anime dengan filler terbanyak - yugioh

6. One Piece – 97 episode

manga populer yang berhenti dibaca fans karena terlalu panjang - one piece

5. Sailor Moon – 101 episode

anime dengan filler terbanyak - sailor moon4. Bleach – 165 episode

Kata-kata mutiara dalam Bleach

3. Keroro Gunsou – 260 episode

anime dengan filler terbanyak - keroro gunsou2. Naruto – 288 episode

anime dengan filler terbanyak - naruto

1. Detective Conan – 312 episode

anime dengan filler terbanyak - detective conan

10 Manga Populer Yang Berhenti Dibaca Fans Karena Terlalu Panjang

Kisah yang panjang bisa membuat pembaca berhenti! Berikut ini adalah 10 manga populer yang berhenti dibaca fans karena terlalu panjang!!
Baca Juga

Yep, menduduki peringkat pertama sebagai anime dengan filler terbanyak adalah si detektif cilik yang sampai sekarang nggak tumbuh-tumbuh: Detective Conan. Perlu dicatat bahwa daftar ini bisa saja berubah karena beberapa judul anime dalam daftar ada yang belum tamat, misalnya: Naruto dan One Piece.

Selain itu, meskipun Detective Conan memiliki jumlah filler paling banyak, untungnya Dectective Conan diimbangi dengan jumlah episode-nya yang banyak pula. Jumlah filler dalam Detective Conan hanya sekitar 38,5% dari jumlah total. Nah, jika kita membicarakan persentase, ternyata anime dengan filler terbanyak bukan Detective Conan, lho! Lantas, apakah anime dengan filler terbanyak berdasarakan persentase?

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleAwas! Kencanduan Game Ini Bisa Bikin Kalian Seperti Sedang Hamil!
Next articleHeroes Tactics: Kloning Heroes of Might and Magic versi Mobile
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.