10 Karakter Paling Mesum dalam Naruto!

karakter paling mesum naruto jiraiyaSiapakah karakter paling mesum dalam Naruto? Hint: nomor satu bukan Jiraiya! (Tenang, kita juga tidak masukin Masashi Kishimoto)

7 Alasan Kenapa Bakal Ada Ratusan Episode Filler Naruto Sebelum Tamat 10 Tahun Lagi!

Tahukah kamu kalau sepanjang tahun 2015, studio pierrot hanya merilis 8 episode non-filler Naruto Shippuden? Inilah alasan kenapa tahun ini dan beberapa tahun ke depan bakalan ada lagi ratusan episode filler Naruto lainnya...
Baca Juga

Tak dapat dipungkiri, karakter-karakter Naruto yang jumlahnya sangat banyak memiliki sifat yang beragam. Saking beragamnya, kita bahkan bisa mengelompokan karakter-karakter Naruto yang ada ke dalam kategori-kategori tertentu. Misalnya, kita sudah pernah membuat daftar siapa karakter terkuat dalam Naruto, lalu karakter paling jomblo dalam Naruto, dan tak ketinggalan karakter-karakter keren Naruto (yang dilupakan oleh Masashi Kishimoto). Nah, sekarang bagaimana kalau kita bahas karakter paling mesum dalam Naruto?

Naruto adalah salah satu animanga dengan segudang karakter-karakter mesum. Meski bukan yang terbanyak, tetapi seri ini telah menelurkan banyak-banyak sekali karakter mesum. Dari sekian banyaknya karakter mesum siapakah yang pantas mendapatkan gelar karakter paling mesum? Berikut ini adalah karakter paling mesum dalam Naruto:

10

Naruto Uzumaki

Oiroke_no_jutsu

Berada di urutan nomor 10 karakter paling mesum dalam Naruto adalah si karakter utama: Naruto Uzumaki. Naruto masuk ke dalam daftar karakter paling mesum karena berhasil menciptakan jurus original: Oiroke no Jutsu (Sexy Jutsu) beserta variasinya seperti Oiroke Gyaku Hāremu no Jutsu (Reverse Harem no Jutsu) saat melawan Kaguya. Yah, disaat melawan seseorang dengan dunia sebagai pertaruhannya, Naruto pun masih sempat berpikiran mesum.

Akan tetapi, jika membicarakan variasi dari jurus Oiroke no Jutsu… tentunya ada yang lebih handal daripada penciptanya…

9

Konohamaru Sarutobi

karakter paling mesum naruto - konohamaru

Inilah 10 Anime Dengan Filler Terbanyak!

Manakah anime dengan filler terbanyak? Apakah itu Naruto, One Piece, atau Bleach? Inilah daftar 10 anime dengan filler terbanyak!
Baca Juga

Yep, Konohamaru Sarutobi yang pernah jadi murid “non ofisial” Naruto dan guru dari Boruto adalah penguasa sejati Oiroke no Jutsu. Ketika Naruto sedang serius-seriusnya berlatih dengan Jiraiya, Konohamaru malah menciptakan berbagai variasi dari Oiroke no Jutsu. Hal itu terbukti ketika Naruto kembali ke konoha setelah latihan, Konohamaru langsung menunjukan Oiroke no Jutsu miliknya yang sudah berkembang.

Berbagai variasi jurus mesum ini pun sempat Konohamaru tunjukan seperti: Oiroke: Onnanoko Dōshi no Jutsu (Sexy: Girl on Girl Technique) dan versi cowok Oiroke: Otokonoko Dōshi no Jutsu (Sexy Boy on Boy Technique). Versi cowok ini berhasil membuat Sakura khilaf dan juga mungkin memberi inspirasi bagi Naruto untuk menggunakannya ketika melawan Kaguya.

karakter paling mesum Naruto konohamaru 22,5 tahun digunakan untuk memikirkan jurus mesum, Konohamaru benar-benar… mesum.

8

Ebisu

karakter paling mesum naruto - ebisuSiapa yang lebih mesum daripada pencipta jurus mesum? Orang yang gampang termakan jurus mesum! Ebisu duduk diperingkat ke-8 sebagai karakter paling mesum dalam Naruto. Guru dari Konohamaru ini mengaku sebagai ninja elit, tapi dengan mudahnya dikalahkan oleh Naruto yang genin hanya dengan menggunakan Harem Jutsu hingga berdarah-darah. Selain itu, seperti yang diperlihatkan dalam chapter 253, Ebisu juga punya kebiasaan mesum: mengintip tempat mandi perempuan!

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleHeroes Tactics: Kloning Heroes of Might and Magic versi Mobile
Next articleToukiden Kembali! Tiruan Monster Hunter Ini Tampak Makin Menggoda Saja
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.