Trailer Civil War Terbaru – Akhirnya Ant-Man Menampakkan Diri!

gambar promo civil war terbaru - captain america iron manTrailer Civil War terbaru telah dirilis. Walau hanya 30 detik, ada beberapa adegan baru yang tersaji di sini!

Trailer Civil War Terbaru – Akhirnya Ant-Man Menampakkan Diri!

Seperti biasa, Super Bowl menyajikan banyak iklan menarik menyambut film-film yang akan rilis. Salah satunya? Captain America: Civil War!

Abaikan

Mungkin fans yang tinggal di Indonesia tidak menyadarinya, tapi pagi ini adalah harinya Super Bowl di Amerika. Dua tim terbaik dari konferensi AFC dan NFC di liga NFL saling bertanding satu sama lain untuk menentukan siapa yang layak menjadi juara. Tapi bahkan yang tidak tahu-menahu tentang NFL pun pasti tahu kalau paruh waktu Super Bowl selalu diisi dengan iklan-iklan menarik. Tahun ini… fans Marvel diberi suguhan trailer Civil War terbaru.

Walau durasinya hanya 30 detik, banyak adegan menarik tersaji di sepanjang trailer. Yang paling menonjol tentu saja adalah adegan puncaknya, saat tim Captain America berhadapan dengan tim Iron Man.

Trailer Civil War Terbaru - Tim Captain AmericaBahkan satu gambar ini pun sudah menunjukkan beberapa hal menarik. Ant-Man, yang di trailer perdana sepertinya sedang mengecil hingga tak terlihat, kali ini berdiri di sisi Falcon serta Hawkeye. Sekarang, tinggal Agent 13 dan Spider-Man saja yang belum ditampilkan di trailer-trailer Civil War.

Selain itu, lihat baik-baik tameng Cap yang berhasil selamat dari pukulan Ultron, tembakan Iron Man, hingga hantaman Mjolnir: permukaannya telah dicakar, pastinya oleh kuku Black Panther!

Trailer Civil War Terbaru - Tim Iron ManPelaku pencakaran itu juga muncul lagi di trailer Civil War terbaru ini. Dia berdiri berseberangan, di tim Iron Man. Meski tim Captain belum terlihat didukung oleh Agent 13, mereka masih unggul jumlah. Namun mengingat tiga dari lima orang ini memiliki persenjataan canggih, satunya memiliki kemampuan bertarung setingkat prajurit super, dan satunya lagi adalah wanita paling berbahaya di seluruh Marvel Cinematic Universe, tim Captain tetap terlihat dalam bahaya.

Sebagai sentral konflik – setidaknya, dari yang terlihat di media promo sejauh ini – trailer Civil War terbaru ini juga menyorot penampilan Bucky Barnes.

Trailer Civil War Terbaru - Winter SoldierDilihat dari gambarnya sih, sepertinya Bucky memang sempat berhasil diamankan kembali oleh HYDRA sebelum Captain America: Civil War. Antara itu, atau ini hanya flashback di mana dia mengingat kembali masa-masa di mana ia menjadi tentara super milik HYDRA.

Trailer Civil War Terbaru - Winter Soldier Iron Man

Review Legends of Tomorrow Episode 3 – Blood Ties

Episode yang patut untuk dicek, terutama untuk fans karakter White Canary dan Captain Cold.
Baca Juga

Bucky juga masih mencoba untuk membunuh Iron Man di trailer ini… namun Tony Stark menunjukkan kalau tanpa armor lengkap pun ia bisa menghentikan upaya seorang pembunuh handal untuk menghabisi nyawanya. Apakah alasan Bucky membunuh Tony adalah karena perintah HYDRA? Dari pakaiannya sih, sepertinya ini terjadi antara sebelum atau sesudah saat di mana Cap dan Falcon menemukannya. Apakah ia ingin membunuh Tony untuk menolong Steve, ataukah ia mematuhi perintah HYDRA? Kalau begitu, apakah sebenarnya ia masih dalam kendali HYDRA sepanjang film ini, dan Cap tidak mengetahuinya?

Di trailer ini, Iron Man juga memperingatkan Cap kalau ia berada di sisi yang salah. Cukup bikin penasaran juga apakah ini hanya justifikasi Tony, atau memang Steve tanpa sadar justru dipermainkan oleh HYDRA.

Sebelumnya, dirumorkan juga kalau War Machine adalah salah satu nama yang berpotensi menjadi korban di Captain America: Civil War. Alih-alih mencoba menenangkan fans, trailer Civil War terbaru ini justru kembali memperlihatkan Rhodes terkapar tak sadarkan diri.

Trailer Civil War Terbaru - War MachineKalau sudah disajikan sejelas ini sih, sepertinya yang akhirnya akan kehilangan nyawanya bukan Rhodes. Sepertinya adegan ini sengaja dipilih oleh tim marketing Disney untuk membuat fans penasaran, walau sebenarnya Rhodes hanya terluka parah. Karakter yang akhirnya akan terbunuh adalah tokoh lain lagi, dan ini hanya pengalih perhatian saja.

Semakin penasaran gara-gara trailer ini? Captain America: Civil War akan dirilis Mei 2016 ini, tidak terlalu lama lagi. Kira-kira, siapa yang akan kamu dukung dalam perang ini? Apakah #TeamIronMan? Atau #TeamCap?


SHARE
Previous articleNikmati Petualangan Roguelike Futuristik Dalam Space Grunts
Next articleHabiskan Angpao! Steam Gelar Pesta Diskon Sambut Tahun Baru Imlek!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.