Begini Caranya Dapat Dark Souls III PC dengan Harga Lebih Murah di Steam!

Dark Souls III PC

Sudah tidak sabar untuk kembali “disiksa” di Dark Souls III? Tahu nggak, kalau dengan menggunakan cara ini, kamu bisa dapat Dark Souls III PC dengan harga yang lebih murah di Steam? Baca artikel berikut ya!

Awas, Jauhi Dark Souls III! Game Ini Benar-Benar Bisa Bikin Gamer Stress Akut!

Selain karena tingkat kesulitannya yang tanpa ampun, harga Dark Souls III juga sanggup bikin kalian pusing pala...
Baca Juga

Mulai bulan depan, gamer di seluruh dunia bakal kembali dibikin stress dengan tingkat kesulitan yang ditawarkan dalam Dark Souls III. Jauh-jauh hari, From Software sudah memberikan “warning” bahwa Dark Souls III ini akan tiga kali lipat lebih susah dibandingkan game-game sebelumnya! Yap, semakin susah, namun tentu saja semakin menantang bagi gamer yang doyan “disiksa” saat bermain game.

Untuk pertama kali, Dark Souls III akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Maret 2016 mendatang. Lalu, disusul dengan versi Amerika Utara dan Eropa beberapa minggu setelahnya, alias pada tanggal 12 April 2016. Bagi pemilik PC, mungkin masih ada waktu sekitar satu bulan lebih untuk menyiapkan spesifikasi yang dibutuhkan. Kabar baiknya kamu tidak perlu sampai memecah celengan untuk meng-upgrade PC karena spesifikasi PC yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan Dark Souls III PC lebih murah dibandingkan harga resmi di Steam lho!

Bagaimana caranya?

Dark Souls III PC

From Software dan Bandai Namco baru saja mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah menyiapkan insentif bagi kamu yang melakukan pembelian di awal (pre purchase) Dark Souls III PC di Steam. Insentifnya adalah berupa bonus digital soundtrack dari game ini, plus diskon sebesar 5% bagi pemilik salah satu game Dark Souls sebelumnya. Jadi, jika kamu memiliki salah satu judul Dark Souls di library Steam-mu (entah itu Dark Souls, Dark Souls II ataupun Scholar of the First Sin), kamu akan langsung mendapatkan diskon otomatis sebesar 5% untuk edisi apapun yang kamu beli, baik yang standar ataupun yang Deluxe Edition.

Dark Souls III Dikonfirmasikan, Bakal Tiga Kali Lipat Lebih Susah!

Sudah siap untuk kembali tersiksa dalam memainkan game ini tahun depan?
Baca Juga

Katakanlah kamu akan membeli versi standar game ini yang dibanderol dengan harga Rp 778.000. Dengan memiliki salah satu judul Dark Souls di library-mu, kamu akan mendapatkan potongan langsung 5%, sehingga harganya tinggal Rp 739.100 saja. Begitu pula jika kamu membeli Deluxe Edition yang dipaketkan langsung dengan Season Pass-nya. Dari harga awal yang dibanderol dengan harga Rp 1.058.000, kamu bisa dapat diskon 5% sehingga harganya tinggal Rp 1.005.100 saja!

Tentu ini merupakan jawaban bagi calon pembeli Dark Souls III PC yang mungkin “iri” dengan insentif yang diberikan Bandai Namco untuk pemilik PS4 dan Xbox One. Sebagai informasi, Bandai Namco memberikan bonus Dark Souls pertama bagi pemilik Xbox One yang membeli Dark Souls III. Sedangkan untuk pemilik PS4, mereka akan mendapatkan digital soundtrack dan sebuah theme menarik jika membeli game ini.

Dark Souls III PC

Selain diklaim bakal tiga kali lebih susah, Dark Souls III juga memiliki fitur multiplayer yang menarik. Game ini mendukung permainan 1-4 pemain, artinya, sangat mungkin kalian men-summon lebih dari satu teman dalam permainan kalian, atau ada elemen player-versus-player. Bakal disediakan 10 class playable, semuanya bisa digunakan dari awal game. Beberapa yang baru lainnya dibandingkan prekuelnya, seperti 45 musuh baru, dan 15 boss baru juga ditambahkan From Software, disamping tentu saja ada musuh-musuh lama yang akan kembali.

Dark Souls III PC

Sudah tidak sabar untuk kembali tersiksa di Dark Souls III? Asal jangan memainkan Dark Souls III dengan menggunakan kontroler berdarah ini ya. Hehe..

Sumber


SHARE
Previous articleLima Tim Terbaik Indonesia Siap Bertarung di Final The Professional League FIFA Online 3!
Next articleEvent C3 Chara Expo 2016 Kembali Diadakan Dengan Konten yang Lebih Menarik!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.