7 Musuh Kamen Rider Ini Pasti Bikin Jomblo Ngiler

Musuh Kamen Rider

Tak semua musuh Kamen Rider itu selalu mengerikan bentuknya, buktinya 7 musuh Kamen Rider ini pasti bikin jomblo ngiler!

Bagi kamu pecinta tokusatsu pasti tahu donk serial Kamen Rider? Kesatria bertopeng yang selalu membela kebenaran dengan melawan monster-monster dari dunia kegelapan. Biasanya musuh Kamen Rider selalu berpenampilan mengerikan, bentuknya pasti tak jauh dari bentuk hewan yang bermutasi menjadi sosok monster. Namun ternyata, ada banyak musuh Kamen Rider yang merubah wujud mereka serupa dengan manusia loh! Ada juga yang sebenarnya mereka adalah manusia, tetapi dengan kekuatan tertentu ia bisa berubah menjadi monster. Dan dari ternyata ada juga musuh Kamen Rider yang berjenis kelamin perempuan dan sangat cantik! Nah, berikut ini ada 7 musuh Kamen Rider berparas cantik sehingga membuat kamu yang masih jomblo ngiler!

1

Yuki

Musuh Kamen Rider

Yuki sebenarnya adalah Sea Cucumber Fangire yang merupakan anggota dari Aqua Class. Awalnya ia mendukung Wataru sang Kiva. Namun di cerita dunia alternatif Kiva, ia mengkhianati Wataru dengan menikah dengan Apollo Geist, menjadikannya sosok monster abadi, Thorn Fangire, dan juga anggota dari Dai-Shocker. Untungnya Tsukasa Kadoya (Kamen Rider Decade) mengetahui hal itu, ia menghancurkan acara pernikahan itu. Dengan kekuatan Complete Form, Tsukasa berhasil menghabisi musuh Kamen Rider yang berparas sangat cantik ini. Yuki diperankan Yuria Haga, yang juga berperan sebagai Mio Suzuki di serial Kamen Rider Kiva.

2

Wakana Sonozaki

Musuh Kamen Rider

Wakana Sonozaki merupakan anak dari Ryubee Sonozaki pemimpin Museum yang bertanggung jawab atas maraknya gaia memory di kota Futo. Ia bekerja sebagai DJ dan memiliki banyak fans. Namun meskipun ia seorang yang pemalu dan baik hati di depan publik, ia sebenarnya memiliki sifat asli yang bertolak belakang. Bahkan ia tega membunuh seorang yang mengganggu dirinya. Wakana Sonozaki menggunakan ClayDoll Memory, yang merubahnya menjadi ClayDoll Dopant yang sangat kuat. Musuh Kamen Rider ini diperaknkan oleh Rin Asuka.

3

Mezool

Musuh Kamen Rider

Mezool merupakan Greeed yang berbasis binatang air, salah satu dari lima Greed utama. Untuk mengelabuhi diri, Mezool berubah menjadi sosok wanita cantik yang diperankan oleh Honoka Miki. Meskipun kabnyakan Greeed bersifaf egois dan jahat, Mezool masih memiliki sedikit rasa simpati kepada manusia. Ia juga sering berbagi terhadap sesama, terutama pada Gamel, Greeed lain yang paling dekat dengannya. Mezool merupakan musuh Kamen Rider OOO yang pernah terbunuh dua kali sepanjang serinya.

4

Erin Suda

Musuh Kamen Rider

Ia merupakan murid pindahan dari Amerika ke sekolah AGHS demi meraih cita-citanya sebagai astronot. Ia menerima Zodiart Switch karena ia merasa dengan memakai Switch itu, ia mendapatkan kemampuan lebih yang bakal membantunya karirnya sebagai astronot, tetapi ia sudah bersumpah bahwa ia harus menjadi astronot dengan perjuangannya sendiri. Tanpa sengaja, Gentaro mengetahui bahwa Erin memiliki Switch itu, dan memberikan penawaran pertemanan. Setelah tes astronot, ia menolak ajakan Gentaro sebagai teman, dan terpaksa mereka bertarung. Erin Suda diperankan oleh Karen Takizawa.

Lanjut ke halaman 2….

1
2

SHARE
Previous articleVideo Star Fox Zero Perihatkan Serunya Memainkan Game Ini dengan 2 Pemain!
Next articleStar Fox Guard, Tower Defense Unik, Kendalikan Kamera CCTV di Tambang Angkasa
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.