Ingin Jago Bikin Game VR? Ikuti Unity Roadshow Ini, Gratis!

Unity roadshow

Ingin jago bikin game dengan Unity 5? Atau ingin memperdalam ilmu teknologi VR dengan engine ini? Yuk daftar Unity Roadshow di Jakarta ini. Gratis!

Jika ditanya mengenai engine pengembangan game paling populer baik di Indonesia maupun di dunia, nama Unity tentu jadi salah satu jawabannya. Dengan berbagai fitur menarik, lisensi yang gratis dan juga kemampuan untuk mengembangkan game multiplatform, Unity bisa jadi pilihan terbaik bagi developer indie yang baru merintis studio game. Saat ini, Unity sudah merilis versi terbaru dari engine mereka, Unity 5 dengan berbagai macam fitur baru.

Kamu baru mempelajari Unity 5 dan ingin tahu lebih banyak mengenai fitur-fitur barunya? Atau ingin belajar membuat game menggunakan engine ini? Kabar ini mungkin cukup menggembirakan untukmu. Guna memperkenalkan fitur-fitur baru dari Unity 5, Unity siap mengadakan roadshow di bulan Maret 2016 ini di beberapa kota di Australia dan Asia, termasuk di Jakarta!

Yap, rangkaian Unity Roadshow ini akan dimulai di Hanoi Vietnam pada tanggal 21 Maret 2016, lantas diikuti dengan Ho Chi Minh City Vietnam pada 22 Maret; Bangkok, Thailand pada 23 Maret; Jakarta, Indonesia pada 25 Maret; Kuala Lumpur, Malaysia pada 26 Maret; Sydney, Australia pada 29 Maret; Melbourne, Australia pada 30 Maret; Brisbane, Australia pada 31 Maret; Perth, Australia pada 1 April; dan Adelaide, Australia pada 2 April.

Selain memperkenalkan fitur-fitur baru Unity 5 seperti konten multiplayer dan Virtual Reality (VR) yang kini menjadi tren, Unity Roadshow ini juga akan memberikan training kepada para peserta, baik yang sudah ahli maupun yang masih baru belajar. Untuk mendaftar Unity Roadshow ini, kamu bisa mendaftarkan dirimu melalui tautan di bawah ini dan pilih acara di Jakarta, 25 Maret 2016 yang akan berlangsung mulai jam 9 sampai jam 5 sore.

Pendaftaran Roadshow (Gratis)

Unity Roadshow

Oiya, semua peserta yang mendaftar tidak serta merta bisa mengikuti event gratis ini. Nantinya, peserta yang terpilih akan mendapatkan undangan langsung dari Unity melalui email yang didaftarkan. Selain itu, peserta diharapkan membawa perlengkapan sendiri untuk mengikuti Unity Roadshow ini, antara lain Laptop beserta perlengkapan listriknya, serta aksesoris pendukung seperti Mouse. Selain itu bagi para pengguna Mac, minimal Mac OS yang digunakan adalah versi 10.8 atau lebih tinggi.

Tertarik? Segera daftarkan dirimu melalui link yang ada di atas ya!


SHARE
Previous articleGerhana Matahari Total Indonesia Pasti Terlewatkan Karena 7 Hal Ini
Next articleGuide Clash Royale Untuk Mengatasi Kartu Epik Musuh!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.