Klub Legendaris di Winning Eleven yang Pernah Jadi Favorit Kamu. Siapa Saja Mereka?

pes 2016 free to play
Klub legendaris di Winning eleven adalah sebutan bagi kub-klub yang sekarang berstatus medioker padahal di eranya dulu adalah klub favorit kamu ketika memainkan game winning eleven di PSOne

Mari sejenak mengenang masa lalu. Lupakan klub-klub sepak bola yang menjadi hebat berkat bantuan uang yang melimpah, karena bagi kamu penggemar Winning Eleven era PS 1, pasti tau betul klub-klub legendaris yang sangat hebat di era 90an karena memiliki komposisi pemain bintang di dalamya. Sayangnya sekarang kehebatan klub klub legendaris di Winning eleven tersebut perlahan mulai terkikis. Bahkan ada yang harus bangkrut karena masalah keuangan. Nah pastinya kamu masih inget sama klub-klub legendaris di Winning Eleven ini;

  1. Leeds United

Klub legendaris di Winning eleven

Di eranya, Leeds adalah salah satu pemasok pemain-pemain hebat. Mulai dari Rio Ferdinand, Harry Kewell, James Robinson, Alan Smit dll. Jadi gak heran kalo Leeds United adalah salah satu klub favorit para gamers winning eleven PS 1d dan salah satu klub legendaris di winning eleven. Sayang, karena masalah keuangan yang mengrogoti secara perlahan, menyebabkan para pemain bintangnya hengkang dan ujungnya Leeds United harus terdegradasi dari Premier League ke Championship Division.

  1. Depertivo La Coruna

Klub Legendari Winning Eleven

Klub legendaris di winning eleven lainnya adalah Deportivo La Coruna. Atau karena kehebatannya sering disebut juga sebagai Super Depor. Meski tergolong tim menengah, namun tidak dengan kualitas skuadnya. Mulai dari Roy Makaay yang punya atribut heading 19 (Nilai maksimal di winning eleven), belum lagi penyerang Portugal Pauleta, Walter Pandiani, Borja Valeron sampai Diego Tristan adalah jaminan mutu kamu yang menggunakan klub Deportivo La Coruna buat ngalahin musuh-musuh kamu di rental PS.

  1. AC Parma

parma

Ada 1001 alasan kenapa kamu harus pake AC Parma ketika main winning Eleven PS 1. Meski sekarang harus terdegradasi ke divisi paling bawah Liga Itali, tapi di masanya AC Parma adalah klub terbaik yang ada di Serie A. Mungkin kamu juga udah gak asing sama pemain-pemain seperti Gianluigi Buffon, Lillian Thuram, Fabio Cannavaro, Hernan Crespo, sampai Juan Sebastian Veron. Kalo kamu udah pake Parma, biasanya musuh-musuh kamu keder sendiri deh.

  1. Valencia

valencia

Memang sih sekarang Valencia masih masuk jajaran klub elit di Spanyol. Tapi belakangan performanya masih angin-anginan. Bandingin waktu era 2000an. Skuad Valencia banyak diisi oleh pemain bintang, khususnya sektor tengahnya yang terdiri dari David Albelda, Ruben Baraja, Angulo, Vicente dan Pablo Aimar. Kekuatan lini tengah kamu ketika memakai klub Valencia gak perlu diragukan lagi deh.

  1. Newcastle

newcastle

Masa kejayangan Newcastle terjadi pada awal 2000an. Gak aneh di saat itu, banyak gamers memakai klub Newcastle sebagai jagoannya. Selain ada Alan Shearer yang jagonya udah kabangetan kala itu, jangan lupain juga pemain-pemain muda yang sedang menanjak karirnya seperti Shay Given, Jermain Jenas,  Kieron Dyer, Craig Bellamy dan Titus Bramble

  1. Fiorentina

batistuta

Salah satu alasan kenapa banyak gamers winning eleven tertarik menggunakan klub Fiorentina tentu aja karena faktor keberadaan Gabriel Batistuta di lini depannya. Gabriel Batistuta punya atribut komplit mulai dari speed, Shot power sampai heading. Belum lagi di lini tengah ada nama Rui Costa, roh permainnya Fiorentina di masa jayanya.

Nah kalo kamu biasanya ketika main Winning Eleven PSOne, pake klub legendaris yang mana? Yuk ceritain di kolom komentar.


SHARE
Previous articleEromanga Sensei Siap Diproduksi Menjadi Anime!
Next articleSurat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca