5 Alasan Kenapa Spider-Man Civil War Gak Diperankan Tobey Maguire!

Spider Man gak diperankan Tobey
Dalam trailer terbaru Captain America: Civil War, akhirnya terungkap bahwa Spider-Man akan ikut bagian dalam film garapan Marvel tersebut. Karakter Spider-Man Civil War sendiri diperankan oleh Tom Holland yang masih berusia 19 tahun. Mungkin kamu akan bertanya-tanya kenapa bukan Tobey Maguire yang memerankan Spider Man. Padahal kan nama Spider Man besar seperti sekarang berkat jasa Tobey Maguire. Eh atau terbalik ya? Nah, kita mau mengira-ngira nih, kenapa sih Spider-Man dalam Captain America: Civil War gak diperankan Tobey Maguire lagi, meskipun kalian merasa yang paling cocok adalah dia.
Nih, alasan kenapa Spider-Man Civil War tidak bisa diperankan oleh Tobey Maguire!

1

Semuanya Gara-Gara Spider Man 3


Franchise film Spider-Man telah membuat seorang Tobey Maguire yang bukan apa-apa menjadi seorang super star di Hollywood. Tapi  franchise film Spider-Man juga lah yang membuat karir Tobey stuck. Berniat mengulang kesuksesan di Spider-Man 2, film Spider-Man 3 nyatanya mendapatkan kritikan tajam dari para fans. Bahkan sang sutradara Sam Raimi mengakui kegagalan Spider-Man 3, “Mereka masih membenciku. Itu adalah film yang tidak berjalan denga baik. Aku berusaha, tapi aku tidak percaya dengan semua karakter, dan tidak bisa disembunyikan dari banyaknya yang mencintai Spider Man. Jika sutradara tidak mencintai sesuatu, salah bila mereka tetap membuatnya ketika semua orang menyukainya”. Kegagalan Spider-Man 3 kayanya cukup berdampak sama karirnya Tobey Maguire sebagai Spider-Man.

Spider-Man-Tobey-Maguire-1


2

Gagal Produksinya Spider-Man 4


Ingin memperbaiki segala kesalahan yang terjadi di Spider-Man 3, Sam Raimi dan timnya berencanya untuk membuat Spider-Man 4. Sayangnya nih pihak Sony membatalkan proyek tersebut. Sony lebih memilih untuk mereboot dan membuat film The Amazing Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield yang jauh lebih muda dari Tobey Maguire. Keputusan Sony tersebut cukup masuk akal jika melihat kegagalan yang terjadi di Spider-Man 3.


3

Lebih Sibuk Memproduksi Film


Mungkin ini salah satu alasan utama kenapa Spider-Man gak diperankan Tobey Maguire lagi. Belakangan Tobey Maguire lebih sibuk bekerja di belakang kamera untuk memproduksi film di perusahan produksinya, Material Pictures. Tobey Maguire udah bosen kali ya dia yang akting terus, sekali-kali pengen liat orang lain yang berakting untuk dia.

Spider-Man-Tobey-Maguire-3


4

Hobinya Bermain Judi


Sifat good guy yang diperankan Tobey Maguire di film Spider-Man, ternyata gak berlaku di dunia nyata. Kabarnya nih, Maguire hobi banget mengikuti perjudian. Bahkan di tahun 2011 namanya dikait-kaitkan dengan klub poker ilegal yang diduga melibatkan Matt Damon, Ben Affleck dan Leonardo di Caprio. Mungkin aja hobinya itu bisa menyebabkan citra Spider-Man menjadi buruk makanya Maguire gak dipake lagi buat meranin karakter Spider-Man.


5

Ingin Menikmati Hidup


Sekarang Tobey Maguire sudah berkepala 4 dan dikarunai keluarga bahagia. Kali aja dia mau santai sejenak dari hiruk pikuk dunia seni peran dan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Terlebih dari franchise Spider Man, Maguire pastinya sudah meraup keuntungan yang cukup besar, jadi ini lah waktu yang tepat untuk menikmati pundi-pundi uang yang telah dia kumpulkan. Netflix and chill gitu deh. Jadi udah jelas sekarang kenapa Spider-Man gak diperankan Tobey Maguire lagi!

Spider-Man-Tobey-Maguire-2