Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Tom Holland

BOCOR! Ternyata Ini Alasan Tokoh Civil War Berperang dan Memilih Kubunya Masing-Masing!

SPOILER ALERT!! Akhirnya terungkap juga! Ini dia alasan kenapa Hawkeye bersedia membantu Captain America? Kenapa pula Black Widow bergabung ke tim Iron Man?
Baca Juga
Jalan untuk menjadi seorang superhero bukanlah jalan yang mudah. Mungkin ini adalah pelajaran yang didapat oleh Tom Holland setelah dia mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Spider-Man. Holland menghabiskan banyak waktunya untuk menelpon semua orang yang dia kenal agar meyakinkan Marvel bahwa dia adalah orang yang pantas untuk mendapatkan peran sebagai Spider-Man. Untungnya, dia berhasil menemukan beberapa orang yang dapat menolongnya, termasuk The Punisher dan Thor.

Tom Holland

Dunia film Marvel telah memiliki berbagai aktor ke dalamnya, sehingga jika kamu adalah seorang aktor yang akan melakukan audisi untuk sebuah film Marvel, ada kemungkinan besar kamu sudah mengenal orang lain yang telah bermain dalam film Marvel lainnya. Kejadian seperti inilah yang terjadi kepada Tom Holland saat dia akan melakukan audisi untuk mendapatkan peran sebagai Spider-Man. Sebelumnya dia telah bekerjasama dengan aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth dalam film In the Heart of the Sea. Dalam film tersebut, Holland berperan sebagai Thomas Nickerson, salah satu awak kapal Essex yang masih selamat setelah kapal tersebut diserang oleh ikan paus raksasa. Akting Holland dalam film tersebut cukup membuat Hemsworth terkejut dan bahkan memuji aktor muda tersebut. Menurut New York Daily News, Holland meminta tolong kepada Hemwsorth untuk merekomendasikannya kepada beberapa orang Marvel, dan kelihatannya Hemsworth memenuhi janjinya karena Tom Holland sekarang sudah resmi mendapatkan peran sebagai Spider-Man.

Tom Holland

Trailer 2 Civil War Perlihatkan Spider-Man! Ini Bocoran Perannya dalam Film!

Spider-Man resmi tampil di Civil War, dan dengan mudah dia melumpuhkan Captain America! Kabarnya, Civil War bakal ditayangkan lebih awal khusus di Indonesia, di bulan April! Apakah karena keterlibatan aktor Indonesia di sana?
Baca Juga

Walaupun perkataan dari seorang Chris Hemsworth seharusnya sudah lebih dari cukup untuk memastikan dirinya mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland masih merasa ada yang kurang. Pada saat aktor muda ini bekerja untuk pengambilan gambar film Pilgrimage, dia bertemu dengan Jon Bernthal, aktor yang ingin menjadi The Punisher pada saat Holland ingin menjadi Spider-Man, mereka berdua lalu memutuskan untuk membuat sebuah rekaman audisi bersama. Rekaman tersebut sangat masuk akal karena The Punisher pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man. Rekaman tersebut terbukti sangat berhasil karena mereka berdua berhasil mendapatkan peran yang mereka inginkan.

Tom Holland

7 Kejanggalan dalam Kemunculan SpiderMan di Civil War [UPDATE]

Berasa ada yang aneh gak sih pada Spider-Man?
Baca Juga

Perjuangan Tom Holland demi mendapatkan peran Spider-Man terbukti mendapatkan hasil yang sepadan. Setelah Thor merekomendasikannya dan dia merekam audisi bersama dengan The Punisher, Holland bahkan berlatih untuk agar dirinya dapat beraksi seperti superhero yang dia perankan. Hasil dari kerja kerasnya sudah terlihat saat kita menyaksikan dirinya berperan sebagai Spider-Man dalam trailer terbaru untuk film Captain America: Civil War. Dalam komik Civil War, Spider-Man adalah salah satu karakter terpenting dalam alur ceritanya, walaupun kelihatannya adaptasi filmnya tidak akan menggunakan alur cerita yang persis sama seperti komiknya, tidak ada karakter dengan peran yang kecil dalam film Marvel.

Apakah kemunculan dari Spider-Man dalam trailer tersebut mengejutkan kamu? Apakah menurutmu Tom Holland dapat memenuhi ekspektasi banyak orang dalam penampilan perdananya sebagai Spider-Man? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleUps, Gaya Gambar Boruto Yang Baru Dapat Banyak Kritik!
Next articleIndiana Jones Siap Kembali di Tahun 2019!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.