Teori Gila Ini Menjelaskan Bagaimana Robin Bakal Muncul di Masa Depan!

Batman-V-Superman-1

Hanya tinggal beberapa minggu lagi hingga kita dapat menyaksikan Batman v Superman: Dawn of Justice. Film ini akan memperkenalkan kita terhadap berbagai elemen baru dalam dunia DC, dan hal ini memberikan banyak penggemarnya kesempatan untuk membuat berbagai teori mereka sendiri tentang bagaimana dunia film DC akan terbentuk. Namun, ada satu hal yang masih menjadi misteri bagi para penggemar DC: bagaimana film ini akan menjelaskan tentang kehadiran Robin di masa depan?

Robin

Kemungkinan Terburuk Batman v Superman: Bakal Memecah Belah Fans DC!

Bagaimana jika Batman v Superman: Dawn of Justice gagal untuk memenuhi ekspektasi banyak penggemarnya? Download Batman v Superman
Baca Juga

Satu hal yang paling menarik dari Robin adalah bagaimana dia dapat diperankan oleh berbagai orang dengan kepribadian yang berbeda. Mulai dari Dick Grayson yang akrobatik hingga Jason Todd yang penuh dengan emosi, semua orang mempunyai sosok Robin favorit mereka. Sebagai hasilnya, DC dapat memperkenalkan karakter ini dengan berbagai cara. Berikut 3 teori bagaimana DC dapat memperkenalkan Robin!


1

Dick Grayson Akan Muncul Dalam Film Suicide Squad


RobinTeori yang mengatakan bahwa Dick Grayson akan muncul dalam film Suicide Squad sudah lama dibicarakan oleh banyak orang. Walaupun hampir semua karakter dalam film tersebut telah diperlihatkan, masih ada satu karakter yang belum memiliki nama. Scott Eastwood akan memiliki peran tersebut, dan banyak orang mengatakan bahwa Scott sebenarnya adalah Dick Grayson yang menyamar. Dalam salah satu serial komik DC New 52, Dick Grayson meninggalkan kostum Robinnya dan menyamar menjadi seorang mata-mata. Kelihatannya Warner Bros. dapat menggunakan cara ini yang unik ini untuk memperkenalkan Robin yang sudah dewasa.


2

Jason Todd Sebagai Red Hood


Robin

Ini Dia Pertarungan Terhebat Superman Vs Batman Sebelum Dawn of Justice!

Bulan Maret bulannya pertarungan Superman Vs Batman! Tapi apakah kedua ikon ini pernah bertarung sebelumnya di komik? Cek saja daftar ini! 
Baca Juga

Dalam versi komiknya, Jason Todd terbunuh oleh Joker dan dibangkitkan kembali, namun, kali ini dia telah meninggalkan kepribadiannya sebagai Robin dan menggunakan nama Red Hood. Dalam trailer untuk film Dawn of Justice, jubah yang dikenakan oleh Robin sekilas terlihat penuh dengan coretan. Apakah ini berarti Batman telah kehilangan seorang Robin dalam masa lalunya? Jika memang benar, maka Warner Bros. dapat memperkenalkan Jason Todd dalam film Batman di masa depan dan menggunakan komik A Death in the Family atau Under the Hood sebagai inspirasi utama. Walaupun hasil akhirnya sudah jelas akan menjadi film Batman dengan alur cerita yang jauh lebih gelap dan lebih tepat untuk orang dewasa, film tersebut pasti akan menjadi salah satu film yang paling ditunggu.


3

Tim Drake Adalah Joker


Robin

Wah, Batman v Superman Mirip Dengan Versi Komik dan Kartunnya!

Perbandingan Batman v Superman Dawn of Justice dengan versi Komik ini memperlihatkan kemiripan yang sangat jelas! Yuk, kita lihat kesamaannya dalam artikel!
Baca Juga

Mungkin teori ini akan terlihat sedikit gila, namun, DC ternyata telah melakukan hal ini! Dalam film animasi Batman Beyond: Return of the Joker, Joker berhasil menangkap dan mencuci otak Tim Drake, agar dapat meneruskannya sebagai The New Clown Prince of Crime. Teori ini mulai muncul pada saat para penggemar Batman melihat Jared Leto yang berperan sebagai Joker. Penampilan Joker terlihat terlalu muda dan sangat berbeda bagi banyak orang, dan hal ini membuat mereka berpikir bahwa Joker yang Jared perankan bukanlah Joker yang sebenarnya. Teori ini akan membuat masa lalu Batman jauh lebih gelap dan traumatis, karena di masa depan Batman secara terpaksa harus berhadapan dengan anak didiknya yang kali ini telah berubah menjadi musuh terbesarnya.

Dari ketiga teori tersebut, manakah yang menurut kamu paling mungkin terjadi? Siapakah Robin favorit kamu? Berikan pendapat kamu langsung di komentar yah!


SHARE
Previous article5 Aplikasi Alternatif Whaff yang Bisa Datangkan Duit Gratis!
Next articleChristian Bale Hampir Mendapatkan Peran dalam Dawn of Justice
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.