Trailer Terbaru X-Men Apocalypse – Inikah Akhir Dunia X-Men?

Trailer Baru X-Men Apocalypse - Psylocke
Mulai dari pekan ini, film-film superhero akan mulai membanjirimu. Musim kedua Daredevil telah tayang di Netflix. Batman V Superman akan berlaga pekan depan. Ada juga trailer terbaru dari X-Men Apocalypse yang akan memuaskan kamu-kamu, para fans mutan!

Trailer Terbaru X-Men Apocalypse – Inikah Akhir Dunia X-Men?

Trailer X-Men: Apocalypse kembali menunjukkan kekuatan sang antagonis utama. Mampukah para X-Men menyelamatkan dunia? Ataukah universe X-Men akan berakhir?

Abaikan

Trailer terbaru X-Men Apocalypse ini masih mengangkat beberapa adegan dan kutipan penting dari yang sebelum-sebelumnya. Apocalypse, sang mutan pertama, kembali bangkit. Kejadian yang sepertinya tak terjadi dalam trilogi perdana X-Men. Ditemani oleh empat anggota yang seharusnya berafiliasi dengan X-Men: Angel, Magneto, Storm, dan Psylocke, Apocalypse mengawali langkahnya untuk mengubah dunia sesuai visinya.

X-Men Apocalypse - Apocalypse

Trailer 2 Civil War Perlihatkan Spider-Man!

Spider-Man resmi tampil di Civil War, dan dengan mudah dia melumpuhkan Captain America! Kabarnya, Civil War bakal ditayangkan lebih awal khusus di Indonesia, di bulan April! Apakah karena keterlibatan aktor Indonesia di sana?
Baca Juga

Seperti sebelumnya, trailer X-Men Apocalypse terbaru ini tak menunjukkan momen-momen lemah Apocalypse. Mutan pertama di dunia X-Men ini justru diperlihatkan semakin perkasa. Dalam satu kesempatan, seperti yang terlihat di atas, ia bahkan mampu menghancurkan sebuah kota di Mesir hanya dengan berdiri di tebing.

Dengan judul seperti Apocalypse, yang seakan mengisyaratkan akan terjadinya kehancuran dan kebangkitan kembali, fans mungkin akan bertanya-tanya apakah di film ini dunia X-Men akan benar-benar hancur? Seharusnya sih tidak, karena film ini mengambil latar di tahun 80an. Padahal Deadpool sudah memperlihatkan kalau dunia masih bertahan hingga era modern, dan X-Mansion serta anggota X-Men seperti Colossus masih hidup hingga saat itu.

Tapi bagaimana kalau universe Deadpool mengambil latar berbeda dari yang disajikan di film-film X-Men lain sejauh ini?

Salah satu faktor yang mendukung dugaan tersebut adalah habisnya kontrak beberapa aktor vital franchise ini. Jennifer Lawrence mengatakan kalau ini adalah film terakhirnya. Hugh Jackman sudah hampir pensiun sebagai Wolverine. Kalau 20th Century Fox ingin melakukan reboot, maka film berjudul X-Men Apocalypse terasa sebagai momen yang pas.

magneto x-men apocalypse

Trailer terbaru ini juga menunjukkan pertarungan para anak buah Apocalypse menghadapi X-Men, termasuk salah satunya adalah duel Nightcrawler menghadapi Angel. Seluruh trailer saat ini belum menunjukkan bagaimana Apocalypse bisa ditundukkan. Namun mengingat semua anak buahnya adalah anggota X-Men yang disukai fans, termasuk Magneto, jangan heran kalau kunci kemenangan para protagonis justru adalah memancing para Horsemen of Apocalypse untuk berpindah kubu.

Atau setidaknya… Magneto seorang saja. Dari gambar preview yang dirilis, kekuatan penguasa medan magnet ini telah meningkat habis-habisan. Mungkin pada akhirnya, dialah yang akan cukup kuat untuk menentang Apocalypse. Meski sayangnya, sejauh ini visi dunia mutan Magneto juga diwakili oleh Apocalypse.

magneto x-men apocalypse 2

Kekuatan Apocalypse dan pengikutnya yang begitu luar biasa ini memang sukses membuat penasaran. Apakah kamu sudah tidak sabar melihat duel mutan pertama di dunia ini menghadapi para “anak”-nya? X-Men Apocalypse akan dirilis di bulan Mei akhir di Amerika. Tapi kamu seharusnya tidak perlu bosan menunggu.

Ingat, kamu bisa menyaksikan Daredevil musim kedua dan Batman V Superman di penghujung bulan Maret ini. Kemudian April, fans Indonesia akan mendapat kesempatan menyaksikan Captain America: Civil War duluan. Baru, bila tak ada penundaan, X-Men Apocalypse akan menanti setelahnya!


SHARE
Previous articleKamen Rider Amazon Bangkit Menjadi 2 Rider Baru
Next articleORBIZ Siap Berkampanye di Square Enix Collective, Yuk Kita Dukung!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.