Naruto Tobat, Karena Menjadi Hokage Saja Tidak akan Cukup!

naruto tobat

Walaupun sudah menjadi Hokage, beratnya hidup membuat Naruto tobat

Kisah Naruto boleh saja berakhir. Walaupun dengan rumor bahwa dunia Ninja Naruto akan berlanjut kepada generasi selanjutnya seperti Boruto,Himawari, Sarada, Mitsuki, dan ninja muda lainnya. Namun bukan berarti kisah hidup Naruto selesai begitu saja. Sepak terjang Naruto sebagai Hokage justru baru akan dimulai. Sayangnya cerita ini tidak benar-benar akan tergarap oleh sang kreator Masashi Kishimoto, karena beliau kini lebih bertindak sebagai supervisor sedangkan kisah Boruto akan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto (asistern Masashi Kishimoto dalam menggarap Naruto), dan ceritanya akan ditulis oleh Ukyō Kodachi. Sembari menunggu sepak terjang Naruto sebagai Hokage, mungkin kita bisa berandai-andai, apa saja yang dilakukan Naruto di masa damai pasca Perang Shinobi ke-4. Mungkinkah Naruto tobat atas peristiwa di masa lalunya?

Barangkali untuk memperbaiki pribadinya maka Naruto tobat dari kesalahannya terdahulu. Atau dari misi-misi yang ia jalani, barangkali ada yang membuat dirinya terbebani sehingga Naruto tobat untuk mendapatkan ampunan dari kelakuannya. Toh tidak ada kata terlambat untuk bertobat, bahkan untuk orang sekaliber Naruto sekalipun.

Tentunya adegan Naruto tobat ini adalah rekaan para fans. Mohon dimaklumi jika adegan Naruto tobat ini bernuansa islami karena trend nya sendiri telah lama ada pada saat Ramadhan terdahulu hingga kekinian. Namun tentunya rekaan fans ini menjadi daya tarik tersendiri untuk nuansa lain dunia naruto.

Naruto (5)

Guru Iruka dan Hokage ke-3 ternyata telah mengenalkan mesjid kepada Naruto sejak dini! Apakah memang di Desa Konoha terdapat mesjid? Inikah yang menjadi landasan bagi Naruto sejak dini?

Naruto (3)

Ternyata sesekali Naruto dan kawan-kawan memakai baju musim. Apakah ini dalam rangka Lebaran? Pakaian muslim untuk Naruto dan kawan-kawan tampak serasi, bahkan Tenten dan Hinata mengenakan hijab!

Naruto (4) Naruto (6)

Ternyata walaupun bandel, Naruto rajin Shalat? Tapi tidak ada yang menemani Naruto untuk bersembahyang. Apa yang ia lakukan? Dengan Kagebunshin no Jutsu, Naruto pun bisa melaksanakan Shalat berjamaah!

Tapi memangnya shalat berjamaah-nya bisa sah?

Naruto (2)

Kakashi ternyata berhenti membaca novel mesum Icha-Icha Paradise dan mulai membaca Alquran. Tidak lupa ia mengingatkan anak didknya, tim 7 untuk melakukan hafalan juz dan mengaji.

Naruto (1)

Ternyata hal ini berlanjut hingga Naruto menjadi Hokage. Ia sadar dengan modal jabatan Hokage tidak cukup. Dan akhirnya Naruto tobat untuk menyempurnakan pribadinya.


SHARE
Previous article5 Tokoh Dragon Ball yang Terlupakan di Dragon Ball Super
Next articleWow, Pasangan Ini Menikah Setelah Disatukan Lewat Game!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.