Batman v Superman: Dawn of Justice Berhasil Mendominasi Seluruh Dunia!

dawn of justicePerhatian seluruh dunia tertuju pada satu hal pada akhir minggu ini, Batman v Superman: Dawn of Justice. Seiring dengan penayangannya di seluruh dunia, banyak orang memiliki ekspektasi yang sangat tinggi terhadap film tersebut. Dengan ekspektasi yang sangat tinggi, tidak heran jika hanya dalam hitungan hari Dawn of Justice telah mendapatkan penghasilan hingga $7 juta dan angka tersebut diperkirakan akan terus bertambah.

Batman V Superman - Parademons

Teori Gila Ini Menjelaskan Bagaimana Robin Bakal Muncul di Masa Depan!

Kemunculan dari Robin adalah hal yang paling dinanti banyak orang! Inilah 3 teori tentang kemunculannya dalam film-film DC di masa depan.
Baca Juga

Perkiraan tersebut datang dari 10 negara yang melakukan penayangan Batman v Superman: Dawn of Justice secara bersamaan. Hingga saat ini, Spanyol masih menjadi negara dengan pendapatan terbesar hingga $1.8 juta dan mengalahkan Deadpool sebagai film dengan penayangan perdana tersukses. Hanya dalam hitungan hari, Batman v Superman: Dawn of Justice telah berhasil mendapatkan peringkat pertama sebagai film terpopuler dalam berbagai negara.

Review-Batman-V-Superman-3

Inilah Peran Wonder Woman Dalam Dawn of Justice Menurut Ben Affleck!

Wonder Woman akhirnya mendapatkan kemunculan perdananya dalam Dawn of Justice. Apakah peran yang dia pegang dalam film tersebut?
Baca Juga

Tidak heran jika Dawn of Justice mendapatkan kesuksesan sebesar ini hanya dalam waktu singkat, bahkan pendapatannya diperkirakan akan mencapai angka $350 juta pada akhir minggu pertamanya. Walaupun film ini tidak memenuhi ekspektasi semua orang, secara finansial kesuksesannya tidak bisa dipungkiri. Hal ini berarti harapan Zack Snyder untuk menjadikan film ini sebagai awal dari DC Extended Universe sudah berhasil terpenuhi dan langkah selanjutnya adalah memulai produksi untuk film berikutnya, Justice League.

Karakter Civil War Captain America - Cover

Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Demi mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland sampai meminta bantuan kepada Thor dan The Punisher!
Baca Juga

Salah satu lawan terbesar film ini dalam box office adalah Captain America: Civil War yang juga akan menceritakan tentang pertarungan antar superhero. Walaupun ada sedikit kemungkinan Dawn of Justice dapat mengalahkan posisi Civil War, DC masih belum sanggup untuk melawan film yang sudah sangat dinanti oleh banyak orang tersebut. Salah satu cara DC untuk berhasil mengalahkan posisi Marvel dalam box office adalah dengan meningkatkan hype banyak orang terhadap film Wonder Woman dan Justice League Part One di masa depan.

Trailer Civil War Terbaru - Winter Soldier Iron Man

Apakah Peran Scarlet Witch Dalam Civil War?

Seperti apakah pengaruh Scarlet Witch terhadap perang superhero yang akan terjadi dalam Civil War? Berikut adalah ulasannya!
Baca Juga

Walaupun telah menampilkan berbagai trailer untuk filmnya, Batman v Superman: Dawn of Justice masih belum berhasil mengalahkan promosi Captain America: Civil War, langkah tersebut mungkin memang sengaja dilakukan oleh Warner Bros. yang masih belum percaya diri terhadap kesuksesan film pertamanya, namun, dengan kesuksesan yang telah didapat Warner Bros. dapat lebih banyak melakukan promosi demi meningkatkan hype film mereka yang lain. Ditambah lagi, alur cerita Dawn of Justice telah meninggalkan berbagai macam pertanyaan yang belum dapat terjawab, sehingga banyak orang sudah sangat antusias untuk menanti film berikutnya.

Kelihatannya keputusan Warner Bros. untuk memajukan film mereka jauh sebelum penayangan Civil War adalah pilihan yang tepat, mereka sudah jelas tidak dapat bersaing dengan film tersebut pada minggu pertamanya. Hingga akhir minggu depan Dawn of Justice masih diperkirakan akan tetap mendapatkan posisi teratas dalam box office di seluruh dunia, apakah posisi tersebut akan tetap bertahan? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleTrailer Anime Mob Psycho 100 Diluncurkan, Bulan Juli 2016 Dirilis!
Next articlePV dan Visual Terbaru Anime Berserk Dirilis!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.