Inilah 6 Pertanyaan Batman V Superman Dawn of Justice yang Belum Terjawab

Beberapa pertanyaan ini bakal membuat kalian para penggemar berat DC berpikir keras tentang film berikutnya. Juga bisa menjadi referensi untuk kalian yang masih bingung setelah nonton Dawn of Justice!

Review-Batman-V-Superman-2Semenjak selesainya pengambilan gambar untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder memang berniat untuk menjadikan film tersebut sebagai awal dari film Justice League. Maka tidak heran jika pada akhir film Dawn of Justice, banyak orang memilki pertanyaan tentang film tersebut. Batman v Superman: Dawn of Justice telah memberikan berbagai macam tanda bahwa akan ada film lainnya di masa depan, namun, apakah semua pertanyaan dari film pertema tersebut akan terjawab di masa depan? Berikut 6 pertanyaan yang belum terjawab dari Dawn of Justice!

1

Apa Yang Lex Luthor Ketahui Tentang Darkseid?


dawn of justicePada akhir dari film pertamanya, Lex Luthor dijebloskan kedalam penjara dan mendapatkan potongan rambut baru. Dalam kurungannya, Luthor mengatakan kepada Batman bahwa akan ada sesuatu yang akan datang. Para penggemar DC menganggap bahwa hal ini berarti film Justice League akan menghadirkan salah satu tokoh penjahat paling ikonik dalam dunia komiknya, Darkseid. Namun, bagaimana Lex mengetahui tentang hal ini? Apakah ada seorang penjahat dengan kekuatan telepati yang memberitahunya? Ataukah pengetahuan dari pesawat Krypton telah memberitahunya akan kedatangan Darkseid? Tidak heran jika Batman menghiraukannya, dia tidak memiliki alasan apapun untuk mempercayai perkatannya. Apakah di masa depan Batman akan menyesali keputusan ini?


2

Mengapa Wonder Woman Membutuhkan Foto Dirinya?


dawn of justice


CONTINUE READING BELOW

Inikah yang Akan Terjadi Jika Batman V Superman Rugi?

Rating Rotten Tomatoes Batman V Superman yang rendah digosipkan membuat Warner Bros panik. Inikah langkah mereka kalau Batman V Superman rugi?


[clearboth]

Diana Prince menyusup ke dalam pesta Lex Luthor untuk mencuri fotonya yang dimiliki oleh Lex. Dia bahkan mengambil alat milik Bruce demi foto tersebut. Mengambil foto tersebut sudah pasti tidak akan menghapus bukti lainnya bahwa dia adalah seorang pahlawan perang, dan Diana juga memahami hal tersebut. Dalam salah satu video yang Batman temukan, Diana terlihat menggunakan ATM dan wajahnya dapat dengan mudah dikenali oleh orang lain. Jadi mengapa dia menyusup demi menemukan foto tersebut? Apakah foto tersebut memiliki arti lain bagi Diana yang tidak orang lain ketahui?


3

Apa Maksud Dari Perkataan Flash?


Penampilan Flash Baru - Flash Komik


CONTINUE READING BELOW

Apakah Ada Adegan Post-Credit Batman V Superman?

Yang mau menonton filmnya mungkin penasaran: adakah adegan post-credit Batman V Superman? Kalau ada, seperti apa? Ini infonya!


[clearboth]

Ditengah film Dawn of Justice, kita diperkenalkan kepada sosok Flash yang muncul dari masa depan. Dia memberikan Bruce Wayne sebuah peringatan, “Kamu benar tentang dia. Louis Lane adalah kuncinya.” Banyak orang berpendapat bahwa ‘dia’ yang dimaksud oleh Flash adalah Superman, dan Bruce adalah satu-satunya orang yang dapat menghentikannya, namun, mengapa Louis adalah kuncinya? Walaupun perkataan tersebut masih belum dapat terjawab, kelihatannya Zack Snyder sengaja melakukan hal tersebut. Kita sudah mengetahui bahwa Flash datang terlalu cepat, jadi misteri ini kelihatannya baru akan terjawab di masa depan.

Lanjut ke halaman berikutnya…

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.