Kejutan! Diluar Dugaan Penayangan Dawn of Justice Sukses di Seluruh Dunia

Post-Credit Batman V Superman - Cover

Inikah yang Akan Terjadi Jika Batman V Superman Rugi?

Rating Rotten Tomatoes Batman V Superman yang rendah digosipkan membuat Warner Bros panik. Inikah langkah mereka kalau Batman V Superman rugi?
Baca Juga
Respon banyak orang terhadap film Batman v Superman: Dawn of Justice sangat beragam, ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa film tersebut telah berhasil memenuhi ekspektasi mereka sementara ada juga yang menganggap film tersebut kurang dapat menarik bagi mereka, namun, satu hal yang pasti adalah film tersebut berhasil mendapatkan kesuksesan yang sangat luar biasa semenjak hari pertama penayangannya. Pertanyaan yang muncul adalah apakah kesuksesan tersebut dapat membuat film tersebut tetap bertahan, dan kelihatannya penayangan perdana yang sangat sukses telah menjawabnya. Sepertinya Warner Bros. akan mendapatkan kesuksesan yang tidak mereka perkirakan.

Dawn of justiceMenurut The Hollywood Reporter, penayangan perdana Batman v Superman: Dawn of Justice telah mendapatkan keuntungan hingga sebesar $27.7 juta. Keuntungan yang sangat luar biasa tersebut telah memberikan film Batman v Superman: Dawn of Justice posisi ketujuh sebagai film terlaris pada hari penayangannya setelah Avengers: Age of Ultron, yang mendapatkan keuntungan sebesar $27.6 juta. Dawn of Justice juga memegang peringkat teratas sebagai film tersukses pada minggu menjelang Hari Raya Paskah setelah mendapatkan keuntungan hampir dua kali lipat dari Furious 7 yang hanya mendapatkan keuntungan sebesar $15.8 juta. Keuntungan yang sangat tidak terduga ini juga ditambah dengan pendapatan sebesar $7 juta dari seluruh dunia. Film ini juga telah tayang di Tiongkok, Rusia, Jerman, Brasil dan berbagai negara lainnya.

Scarlet Witch

Apakah Ada Adegan Post-Credit Batman V Superman?

Yang mau menonton filmnya mungkin penasaran: adakah adegan post-credit Batman V Superman? Kalau ada, seperti apa? Ini infonya!
Baca Juga

Kelihatannya minggu pertama penayangannya telah menjadi awal yang sangat bagus bagi Dawn of Justice. Perkiraan pendapatan film ini di seluruh dunia bahkan telah meningkat dari $140 juta menjadi $160 juta, film ini bahkan diduga akan mencapai angka kesuksesan hingga $350 juta. Jika mengingat respon yang sangat bagus di seluruh dunia maka kesuksesan sebesar itu kelihatannya tidak mustahil untuk mereka dapatkan. Avengers: Age of Ultron, yang angka penjualannya baru saja dikalahkan oleh Dawn of Justice, pada minggu pertamanya mendapatkan pemasukan hingga $190 juta, walaupun angka tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor mulai dari penyangannya pada musim panas hingga promosi besar-besaran yang dilakukan oleh Marvel.

Review Batman V Superman - BvS

Review Batman V Superman – Duel Dua Superhero DC Terpopuler!

Akhirnya, fans superhero bisa menyaksikan juga duel Batman dan Superman. Bagaimana kualitasnya? Cek saja review Batman V Superman versi Duniaku ini!
Baca Juga

Walaupun review untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice banyak yang bersifat negatif, hal tersebut tidak mempengaruhi pendapat banyak orang yang ingin menyaksikan film tersebut dan menilainya secara langsung. Siapa pun yang telah menanti film ini sejak lama pasti ingin memberikan penilaian mereka terhadap film tersebut. Tidak heran jika pada akhir minggu ini berbagai bioskop di seluruh dunia termasuk Indonesia akan dipenuhi oleh berbagai penonton yang sudah tidak sabar ingin melihat pertarungan besar antara kedua superhero favorit mereka.

Apakah kamu sudah menyaksikan film Batman v Superman: Dawn of Justice? Apakah menurutmu film tersebut sudah memenuhi ekspektasi kalian? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleAnime Touken Ranbu Siap Dirilis dalam 2 Seri!
Next articleIni Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.