Wrestlemania 32 Hadirkan Banyak Kejutan untuk Fans!

Wrestlemania 32 - Reigns Vs HHH

Wrestlemania 32 adalah acara terbesar yang diadakan WWE tahun ini. Tak heran, organisasi gulat profesional terbesar di dunia itu pun mempersiapkan banyak kejutan! Apa saja?

1

The Rock dan John Cena!


Wrestlemania 32 - The Rock Cena

Pendapatan Batman V Superman Turun Tajam di Pekan Kedua!

Memasuki pekan kedua penayangan, pendapatan Batman V Superman menurun tajam! Apakah ini efek dari banyak kritik pedas yang menghantam filmnya?
Baca Juga

Dua sosok di atas adalah superstar WWE terbesar dari era berbeda. The Rock adalah raja dari Attitude Era, sementara John Cena adalah wajah paling terkenal di era modern. Namun keduanya diragukan akan bergulat di ajang Wrestlemania 32 ini.

Kamu pastinya tahu kalau The Rock sekarang sudah jadi menjadi bintang laga besar di Hollywood. Namun dalam penampilannya di WWE baru-baru ini, ia kerap cidera. Faktor tersebut, dan juga kesibukannya di Hollywood, seakan memastikan dia tak akan bisa bertarung. Bahkan setelah diumumkan kalau The Rock akan jadi bintang tamu di Wrestlemania 32, tampaknya dia hanya akan jadi MC saja.

Sementara itu John Cena mengalami cidera parah dan diprediksi baru akan kembali di Summerslam. Namanya pun otomatis tak masuk ke satu pun pertandingan di Wrestlemania tahun ini.

Kenyataannya? The Rock ternyata bertanding. Bukan hanya itu, ia pun sukses memecahkan rekor pertandingan tercepat di Wrestlemania dengan mengalahkan Erick Rowan dalam 6 detik saja!

John Cena juga memperlihatkan dirinya sudah membaik dengan membantu Rock menangani Wyatt Family. Mungkin Cena harus beristirahat lagi, tapi penampilannya kali ini menunjukkan ia bisa kembali lebih cepat jika ia mau.

Wrestlemania 32 Hadirkan Banyak Kejutan untuk Fans!

The Rock tiba-tiba bergulat kembali! Para bintang Attitude ikut-ikutan tampil! Dan... ada satu bintang lagi yang tiba-tiba ikut bertarung? Wrestlemania 32 benar-benar penuh kejutan!

Abaikan


2

Shawn Michaels, Mick Foley, dan Stone Cold!


Wrestlemania 32 - Shawn Michaels Stone Cold Mick FoleyPara superstar legendaris ini pun ikut beraksi lagi di Wrestlemania 32. Ada bintang terbesar Atttitude Era, Stone Cold Steve Austin; ada musuh lama Stone Cold yang terkenal tangguhnya, yakni Mick Foley yang juga memiliki alter ego sebagai Mankind, Cactus Jack dan Dude Love; serta superstar yang sempat berjaya di Attitude Era, lalu kembali sukses lagi di era modern: Shawn Michaels.

Sama seperti The Rock dan Cena, ketiga superstar ini diragukan akan bertarung lagi di ring WWE. Foley? Sejak awal dia harus meninggalkan ring karena cidera. Bahkan konfliknya dengan Dean Ambrose pun dibatalkan setelah diketahui ia tak bisa beraksi banyak lagi.

Stone Cold? Sama, dia juga harus meninggalkan ring karena usia sekaligus sejarah panjang cidera. Saat CM Punk masih di WWE, konflik yang diinginkan oleh fans adalah CM Punk Vs Stone Cold. Namun hingga CM Punk meninggalkan WWE pun Stone Cold tak kunjung dapat beraksi lagi di ring.

Shawn Michaels? Kasusnya lebih unik dari dua sebelumnya. Dia memutuskan pensiun suka rela, dengan kondisi yang masih relatif sehat. Kebanyakan pegulat yang pensiun dengan cara Shawn biasanya akan kembali lagi, lihat saja Terry Funk. Tapi sejauh ini Shawn puas hanya tampil sesekali, itu pun bukan sebagai pegulat.

Lalu Wrestlemania 32 datang, dan ketiganya pun benar-benar beraksi kembali untuk meladeni tantangan dari League of Nations. Hasilnya? Kekuatan ketiga legenda ini pun dapat melampaui empat pegulat muda yang tergabung di LoN!

Wrestlemania 32 Hadirkan Banyak Kejutan untuk Fans!

The Rock tiba-tiba bergulat kembali! Para bintang Attitude ikut-ikutan tampil! Dan... ada satu bintang lagi yang tiba-tiba ikut bertarung? Wrestlemania 32 benar-benar penuh kejutan!

Abaikan

1
2

SHARE
Previous articleSsssttt, Kalian Bisa Dapatkan Paket Ultimate Final Fantasy XV Hanya dengan Rp. 30,000!
Next articleDisney Magical Dice, Game Mirip Let’s Get Rich dengan Tema dan Karakter Disney!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.