Deretan Power Rangers Cantik Ini Bisa Bikin Kamu Terpana Seketika

power rangers cantikSiapa sih yang tidak kenal sama Power Rangers? Pastinya masa kecil kamu sempat diisi dengan menonton para ranger beraksi memberantas kejahatan. Meskipun sekarang TV nasional jarang menayangkan, nyatanya Power Rangers merupakan salah satu serial TV tersukses sehingga banyak dibuat ke dalam berbagai macam versi. Salah satu faktor yang membuat serial Power Rangers cukup populer mungkin karena peran para aktor dan aktrisnya. Apalagi cewek-cewek dibalik kostum ranger yang tidak cuma lihai berkelahi tapi juga memiliki paras yang menawan dan bisa dikategorikan sebagai Power Rangers cantik.

Nah karena itu, Duniaku udah merangkum nih deretan Power Rangers cantik yang bisa membuat hati kamu meleleh:

1

Sally Martin - Ninja Storm


Power Rangers cantik merupakan serial kesembilan dari francis Power Rangers. Di serial ini kecantikan Sally kelihatan jelas banget. Soalnya, dari enam Power Rangers yang ada, hanya Sally Martin perempuan satu-satunya dan memang bisa dikatakan Power Rangers yang cantik. Selain punya kecantikan yang tidak main-main, Sally juga jago bela diri lho. Terbukti di beberapa adegan yang dimainkan, secara natural Sally Martin bisa mengeluarkan jurus-jurus ala ninja yang sesuai dengan judul film ini, Ninja Storm.


2

Ciara Hanna - Mega Force


Power RangersKalau Liat Ciara Hanna menjadi ranger kuning di serial Power Rangers: Mega Force, mungkin bisa membuat kamu berpikir film Power Rangers tuh bukan cuma film buat anak-anak. Soalnya Ciara Hanna memang cantik banget, terlebih dia juga seorang model di perusahaan Matel dan Robinson-May. Tidak aneh deh, Power Ranger hitam pun jatuh pada Gia Morgan yang diperankan Ciara Hanna ini.


3

Erika Fong - Samurai


miaPower Rangers cantik selanjutnya Erika Fong, aktris yang memerankan Mia di serial Power Rangers Samurai. Erika Fong yang memiliki wajah oriental bisa jadi nilai tambah dibanding pemeran perempuan lainnya. Nah, kehebatan aktingnya pun dibuktikan bukan saat berperan sebagai  ranger pink saja, tapi juga saat tampil dalam film Transformer: Age of Extinction.


4

Anna Hutchison - Jungle Fury


annaBakat Anna Hutchison dibidang seni peran memang tidak bisa diremehkan. Sebab ia pernah meraih penghargaan sebagai Rising Star dalam film Shortland Street. Namanya mulai dikenal ketika berperan sebagai ranger kuning di Jungle Fury. Di situ Anna memiliki skill yang dinamai Cheetah Technique, yang menggunakan jurus Wing Chun sebagai pondasinya. Gokil deh Anna Hutchison!


5

Amy Jo Johnson - Mighty Morphin


kimberlyBisa dibilang Kimberly tuh adalah ikon dari seluruh ranger cewek. Semua penggemar Power Rangers sepakat, Kimberly yang diperankan oleh Amy Jo Johnson ini memang cantik banget. Terlebih perannya di Mighty Morphin Power Rangers sangat memorabel, alhasih banyak yang belum bisa move on dari sosok Kimberly si ranger pink ini. Karier Ami Jo Johnson sendiri tidak hanya berkutat sebagai Kimberly, tapi ia juga sempat bermain di sejumlah film seperti Tiger Eyes (2012), Islander (2006), dan Pursuit of Happiness (2001).


6

Emma Lahana - Dino Thunder


kira fordSama halnya seperti Sally Martin, Emma Lahana yang berperan sebagai Kira Ford merupakan ranger perempuan satu-satunya di Dino Thunder. Meskipun begitu, kehebatan Kira Ford tidak kalah dengan ranger pria lainnya. Kerennya lagi, ia memiliki sebuah band punk rock. kekuatannya yaitu suara scream yang menyakitkan telinga.


7

Cerena Vincent - Lost Galaxy


mayaCerena Vincent merupakan pemeran dari Maya si ranger kuning di serial Lost Galaxy. Bisa dikatakan, Cerena merupakan Power Ranger paling seksi yang pernah ada. Diceritakan Maya adalah seorang gadis yang berasal dari pedalaman hutan yang kemudian bergabung dengan Power Rangers karena tempat tinggalnya hancur oleh para monster. Seksi dan tangguh adalah kesan yang akan kamu dapatkan dari Cerena Vincent ini.


SHARE
Previous articleTernyata Ada Banyak Unsur Indonesia di Civil War?
Next articleSpider-Man Muncul Lagi di Trailer Jepang Civil War!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca