Spider-Man Homecoming, Film Spider-Man Kerja Sama Marvel-Sony!

Setelah tampil di Captain America: Civil War, siap-siap menyambut Spider-Man versi Tom Holland di Spider-Man Homecoming. Film kerja sama Marvel Studio dengan Sony Pictures!

Spider-Man - Homecoming Logo

Judul film Spider-Man hasil kerja sama Marvel Studio dan Sony Pictures telah diumumkan: Spider-Man Homecoming! Siapakah lawan yang akan dihadapi Spidey?

Sekitar akhir bulan ini, atau awal bulan Mei, fan Marvel bisa menyaksikan pertama kelincahan Spider-Man di Captain America: Civil War. Walau cukup epik mengantisipasi seperti apa duel Spider-Man menghadapi anggota tim Captain America, petualangan Tom Holland sebagai Spider-Man tidak akan berakhir di situ saja. Ia masih punya film tunggal hasil kerja sama Marvel Studio dengan Sony Pictures.

Hari ini, judul untuk film kerja sama Marvel-Sony itu diumumkan: Spider-Man Homecoming! 

Trailer 2 Civil War - Spider-Man

Homecoming. Pencetus judul ini seakan ingin mengingatkan fan kalau ini adalah judul pertama film tunggal Spider-Man setelah ia “pulang kampung” ke tangan Marvel Studio. Bos Sony Pictures, Tom Rothman, menyampaikan kalau judul ini juga mengacu pada latar belakang Peter Parker yang masih anak SMA. Peter juga akan diperlihatkan mencoba menemukan jalan pulang.

Belum jelas Rothman menyampaikan Peter ingin pulang ke mana. Namun yang perlu diingat adalah: Tom Holland itu aktor asal Inggris. Mungkin aksennya pun masih bisa terasa bahkan di filmnya. Apakah rumah yang dimaksud Rothman adalah Inggris, dan sebenarnya Peter merasa homesick tinggal di Amerika?

Spider-Man Membantu Iron Man - Captain America Civil War


CONTINUE READING BELOW

Spider-Man Muncul Lagi di Trailer Jepang Civil War!

Spider-Man muncul lagi di trailer Jepang Civil War! Apakah ini lanjutan dari debut sensasionalnya di trailer Civil War sebelumnya?


[outbound_link text=”The Verge” link=”http://www.theverge.com/2016/4/13/11419936/spider-man-homecoming-sony-marvel-announce”] menyampaikan kalau Sony menayangkan satu adegan yang memperlihatkan Peter pulang ke rumah Aunt May. Tapi ada kejutan yang menanti Peter di sana. Siswa SMA ini mendapati bibinya berbicara dengan direktur Stark Industries: Tony Stark!

Belum diketahui apakah cuplikan yang disajikan di acara Sony Pictures itu berasal dari Spider-Man Homecoming atau malah dari Captain America: Civil War. Kalau asalnya dari Homecoming, berarti tanpa sengaja Sony membocorkan kalau Tony Stark berhasil selamat dari Captain America: Civil War. Menarik juga melihat akhirnya Spider-Man akan berinteraksi dengan pahlawan Marvel lain, tapi kali ini di filmnya sendiri.

Sayangnya, cuplikan yang dimaksud belum tersedia untuk konsumsi umum saat ini. Jadi kamu harus menunggu dulu. Mudah-mudahan tak terlalu lama hingga video yang dimaksud bocor atau dirilis resmi.

Spider-Man Homecoming Vulture

Musuh Spider-Man untuk Homecoming juga telah diumumkan. Seperti yang bisa kamu baca di [outbound_link text=”Birth Movies Death” link=”http://birthmoviesdeath.com/2016/04/12/vulture-will-appear-in-spider-man-homecoming”], musuh yang dikonfirmasi akan tampil di Homecoming adalah Vulture. Vulture adalah penjahat Spider-Man yang diinginkan oleh Sam Raimi sebelum Sony Pictures memaksanya menggunakan Venom. Kali ini, Marvel rupanya kembali menginginkan Vulture muncul di film.

Namun, mengingat Vulture bukan termasuk salah satu antagonis Spidey yang paling terkenal, jangan kaget bila nanti terungkap kalau Vulture hanya satu dari beberapa antagonis yang akan dihadapi oleh Peter Parker. Memang, biasanya mempertemukan Spider-Man dengan lebih dari satu antagonis adalah ide buruk. Lihat saja apa yang terjadi dengan Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 2. Tapi kali ini Spider-Man berada dalam pengawasan Marvel, jadi setidaknya fan bisa yakin film ini akan lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Spider-Man Homecoming direncanakan akan dirilis Juli tahun depan.

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.