Marinir Terkuat One Piece - 1

Siapa saja sih anggota marinir terkuat One Piece? Coba cek apa pilihanmu sesuai dengan nama-nama yang ada di dalam daftar ini!

 


10

Tsuru


Marinir Terkuat One Piece - Tsuru

Ini Buktinya Kalau Doctor Strange Superhero Terkuat Marvel Cinematic Universe!

Tahukah kamu kalau sebenarnya Doctor Strange superhero terkuat di Marvel? Tidak percaya? Kalau begitu, inilah bukti-buktinya!
Baca Juga

Daftar anggota marinir terkuat One Piece ini dibuka dengan Laksamana Madya Tsuru. Memang, wanita ini sudah terlihat sangat tua. Buah iblisnya, Woshu Woshu no Mi pun tak terlihat luar biasa keren seperti kekuatan para laksamana. Namun kekuatan bukan hanya dinilai dari kekuatan fisik. Hingga di usia tua pun Tsuru masih menyandang julukan “The Great Tactician.” Ia juga salah satu dari sangat sedikit tokoh yang mendapat respek dari Doflamingo. Bahkan mantan penguasa Dresrossa itu pun sempat takut terhadap wanita ini dulu.

Kenapa dia tidak lebih tinggi? Karena sejauh ini Tsuru belum banyak memperlihatkan kemampuannya. Dia pun sudah tidak berada di usia prima lagi.


9

Momonga


Marinir Terkuat One Piece - MomongaLaksamana Madya Momonga berada di peringkat sembilan setelah beberapa kali membuktikan langsung kekuatan mental dan fisiknya. Dia mampu membunuh seekor Sea King dengan menebas makhluk raksasa itu dari dalam; dia mampu menahan pesona Boa Hancock dengan melukai dirinya sendiri, tanpa keraguan; dia bahkan sempat melukai Luffy dalam pertarungan di Marineford.

Prestasi-prestasi Momonga tersebut membuat ia layak berada di posisi ini. Kenapa dia tidak lebih tinggi? Karena walau impresif, prestasi-prestasi Momonga masih tidak sehebat nama-nama di nomor selanjutnya.


8

Smoker


Marinir Terkuat One Piece - SmokerLaksamana Madya Smoker jelas harus masuk dalam daftar marinir terkuat One Piece. Bagaimana tidak? Dia adalah lawan pertama yang Luffy sadari tak mampu ia hadapi langsung.

Sebelum Luffy mempelajari Haki, satu-satunya pilihan bagi pimpinan Bajak Laut Topi Jerami itu saat berhadapan dengan Smoker hanya lari. Dia mampu menangkap bajak laut dengan nilai buruan 50 juta Berry tanpa masalah berarti. Dia juga mampu menghajar Vergo, dan mungkin dapat menang bila ia bertarung dengan serius, bukan hanya distraksi untuk membantu Law.

Lalu kenapa dia hanya di peringkat delapan? Karena… walau Smoker lebih sering tampil dari Momonga, dan telah menghadapi lawan-lawan yang lebih impresif juga, laksama madya yang satu ini juga sering dikalahkan. Dia dikalahkan oleh Law, dikalahkan dengan sangat mudah oleh Doflamingo, dan senjatanya bahkan sempat dirusak oleh Boa Hancock.


7

Sentomaru


Marinir Terkuat One Piece - SentoumaruKomandan dari Divisi Pengetahuan Angkatan Laut ini adalah salah satu lawan paling berbahaya Luffy hingga sejauh ini. Dalam kemunculan pertamanya, ia mampu menggunakan pertahanan sempurnanya untuk menghajar Luffy habis-habisan. Sudah begitu, setiap dia muncul dia pun selalu ditemani oleh Pacifista. Mengingat seharusnya Pacifista yang digunakan Angkatan Laut sekarang sudah diperbarui, dibandingkan versi yang berada di Shabondy sebelum dan setelah time skip, kemunculannya selalu menandakan pertarungan berat.

Sentomaru bisa menempati peringkat lebih tinggi kalau saja ia memiliki prestasi yang lebih banyak dalam kemunculannya. Sejauh ini, prestasinya masih tergolong sedikit… walau tetap lebih dari cukup untuk mendongkraknya melewati Smoker. Setidaknya untuk saat ini.

Mau tahu siapa lagi anggota Angkatan Laut yang lebih kuat dari orang-orang ini? Cek saja halaman dua!