Game Dewasa Penuh Darah Shadow of the Beast Juga Dirilis di Indonesia!

Shadow-of-the-Beast-3

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SCES) mengkonfirmasikan jika salah satu game eksklusif PlayStation 4, Shadow of the Beast, bakal dirilis 17 Mei 2016 mendatang di Asia dalam format Blu-ray Disc Edition dan Digital Edition. Dan seperti game-game PS4 lainnya yang dipasarkan khusus untuk region Asia, tersedia bonus untuk setiap pemesanan awalnya. Shadow of the Beast Blu-ray Disc Edition dan Digital Edition ditawarkan dengan banderol Rp299.000. Mau tahu apa yang diberikan SCES sebagai bonus dalam setiap pembelian Shadow of the Beast? Theme dinamis untuk dashboard PS4 kalian!

Shadow-of-the-Beast-4 Shadow-of-the-Beast-5 Shadow-of-the-Beast-6

Yup, kalian yang lagi demen maen game penuh gore ini bakal makin terasa masuk ke dalam permainan dengan theme tersebut. Apalagi ada alunan musik khusus, serta artwork orisinal dari Roger Dean, artis fantasi yang juga menggambar untuk artwork versi klasik game ini. Bonusnya diberikan untuk kopian awal BD Edition, dan untuk versi digital, bakal mendapatkannya jika pembeli membelinya dalam waktu dua minggu setelah game ini dirilis.

Shadow of the Beast – Behind the Scenes #1 | PS4

 

Shadow-of-the-Beast-8

Shadow-of-the-Beast-6

Shadow of the Beast merupakan reboot dari game klasik dengan judul yang sama, dan dikembangkan oleh Sony Computer Entertainment dan Heavy Spectru. Seperti game klasiknya yang eksis tahun 1989 silam, kalian memainkan game ini secara side-scrolling. Kemudian pertarungannya yang sangat brutal, berdarah, sampai karakter bisa memotong bagian tubuh monster yang menjadi lawannya, terlihat jelas melalui trailer di atas. Heavy Spectrum sendiri mengaku visual game ini telah ditingkatkan, dan kini berjalan 60 frame tiap detik animasinya. Pertarungannya juga makin dalam dengan dimasukkannya senjata baru untuk Aarbron, sebuah artefak mistik yang bisa kalian lihat pada gambar pertama di atas. Sepertinya game ini nanti bakal mendapatkan rating Dewasa ini dengan presentasi berdarah yang begitu vulgar. Semoga saja sistem pertarungannya tidak sesederhana pertarungan tipikal game beat ’em up platformer, karena batasan bidang 2D.

Shadow-of-the-Beast-5

Shadow-of-the-Beast-1

Shadow of the Beast sendiri pertama kali dikonfirmasikan selama Gamescom tahun 2013 lalu, dan menjadi reboot game klasik berjudul Shadow of the Beast. Kalian yang besar di akhir tahun 80-an, dan bermain game di platform Amiga, mungkin mengenal game tersebut. Sempat ada sekuelnya, Shadow of the Beast II pada tahun 1990 dan Shadow of the Beast III pada tahun 1992 untuk platform yang sama, namun kemudian franchise ini menghilang. Kini untuk PS4, Heavy Spectrum Entertainment Labs yang mendapatkan hak atas remake-nya, masih mempertahankan cerita aslinya. Kalian memerankan seorang pria bernama Aarbron, yang diculik dan diubah menjadi warrior berwujud binatang oleh beast lord Maletoth, dan dijadikan pelayan Maletoth. Namun kesadarannya pulih ketika dia melihat seorang pria dibunuh, yang kemudian dia kenali sebagai ayahnya. Aarbron pun kini ingin menuntut balas kepada Maletoth.


SHARE
Previous article10 Komik Terlaris Bulan Maret 2016, Naruto dan One Piece Kembali Berjaya!
Next articleAkhirnya, Naruto Asli (Bukan Cosplay) Kembali Beraksi di Dunia Nyata!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.