11 Karakter Kartun Ini Diubah Menjadi Bentuk 3D yang Keren Banget!

kartun pikachuApa jadinya jika karakter kartun atau anime yang biasa kamu saksikan secara 2D diubah ke dalam bentuk 3D? Di tangan orang-orang kreatif ini, berbagai macam karakter kartun dibuat serealistis mungkin sehingga membuat karakter tersebut seakan-akan hidup di dunia nyata. Meskipun dibuat realistis, tapi malah ada beberapa karakter kartun yang lebih bagus dalam bentuk 2D.

Berikut beberapa karakter kartun 3D yang telah Duniaku rangkum:

1

Buzz Lightyear - Toy Story


3DBagi kamu yang pernah nonton film Toy Story, pastinya udah enggak asing dengan karakter Buzz Lightyear. Di foto tersebut, Buzz yang merupakan robot canggih bisa dibuat senyata mungkin.


2

Son Goku - Dragon Ball


kartun gokuTokoh utama dari Dragon Ball ini pun tak kalah keren jika dibuat dalam bentuk 3D. Digambarkan Son Goku sedang membawa tongkat andalannya dengan pandangan tajam ke depan.


3

Hommer - The Simpson


kartun hoomerKarakter konyol dari serial kartun The Simpson ini juga tak ketinggalan dibuat versi realistisnya. Jika dilihat secara seksama, wajah Hommer memang menggambarkan kekonyolan meskipun sudah dibuat menjadi 3D.


4

Mario and Luigi - Mario Bross


kartun mario luigiDua tokoh yang namanya terkenal berkat game Mario Bros ini terlihat sangat keren ketika dijadikan 3D. Dari penampilannya itu, mungkin kita pun enggak akan menyangka kalau profesi kedua tokoh tersebut hanyalah tukang ledeng.


5

Naruto dan Sasuke - Naruto Shipuden


kartun naruto sasukeJika melihat Naruto dan Sasuke dibuat menjadi 3D kok agak aneh ya? Naruto dan Sasuke malah terlihat seperti anak SD yang mau ikut cosplay tapi kurang dana.


6

Piccolo - Dragon Ball


kartun piccoloKalau tadi ada Son Goku, kali ini terdapat Piccolo karakter dari anime Dragon Ball. Sama seperti sifatnya, karakter realistis Piccolo juga menggambarnya wataknya yang angkuh namun bijaksana.


7

Pikachu - Pokemon


kartun pikachuJika dalam bentuk 2D Pikachu terlihat imut dan menggemaskan, tapi beda halnya ketika dibuat kedalam 3D. Pikachu malah keliatan menyeramkan layaknya seorang tokoh antagonis di film-film horor.


8

Popeye - Popeye The Sailor Man


kartun popeyeSama halnya dengan Pikachu, karakter Popeye pun ketika dijadikan 3D malah terlihat sedikit menyeramkan dengan banyaknya kerutan di wajahnya. Mungkin ini dampak ketika Popeye harus melihat Olive direbut oleh Brutus, musuh bubuyutannya.


9

Rafael - Teenage Mutant Ninja Turtle


kartun rafaelRaphael dari kartun Teenage Mutant Ninja Turtle terlihat sangat sangar ketika dijadikan 3D. Perpaduan antara detil dan warna yang pas membuat gambar Raphael seperti benar-benar nyata.


10

Stitch - Lilo and Stitch


kartun stitchStitch adalah karakter kartun yang menggemaskan, tapi malah jadi macho banget saat dijadikan 3D. Mungkin aja ini alter ego dari Stitch yang sebenarnya.


11

Tweety - Looney Tunes


kartun tweetyMungkin gambar tersebut adalah wujud ketika Tweety telah tua renta. Terlihat bagaimana muka murung yang ditunjukan gambar tersebut, berbanding terbalik dengan apa yang sering tweety tunjukan di kartunnya.

Menurut kamu, gambar-gambar di atas udah cukup realistis belum? Atau lebih bagus gambar 2D-nya? Nah bisa dong ceritain pendapat kamu di kolom komentar!

Sumber: Boredpanda.com


SHARE
Previous articleBless Online Dirilis Aeria Games ke Pasar Barat!
Next article6 Hal yang Akan Terjadi Jika Live Action Idolmaster Berbentuk Drama Korea!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca