Siapkan Jari Tanganmu, Turnamen e-Sport Game MOBA Vainglory Berhadiah 1 Milyar!

Vainglory-6

LIGA INTERNASIONAL VAINGLORY (Vainglory International Premier League – VIPL) Season 3 akan dimulai 3 Mei di Seoul

Turnamen e-Sport Vainglory-1

Super Evil Megacorp (developer dari Vainglory, game e-sport MOBA untuk mobile/layar-sentuh) mengumumkan bahwa musim ketiga Vainglory International Premier League (VIPL) akan dimulai pada tanggal 3 Mei nanti, di Seoul, Korea Selatan. VIPL sendiri adalah puncak kompetisi e-sport Vainglory yang diselenggarakan oleh OGN, dimana 12 tim terbaik Vainglory dari seluruh dunia akan berpartisipasi.

Untuk pertama kalinya tim dari Amerika Selatan pun akan turut serta dalam turnamen e-Sport ini.

Vainglory-2

VIPL akan disiarkan dengan komentator lokal berbahasa Indonesia langsung dari Korea melalui OGN dan Twitch. Detil lebih lanjut mengenai stream lokal ini akan diinformasikan kemudian.

Total hadiah yang disediakan untuk turnamen e-Sport ini mencapai 80.000.000 Korean Won (sekitar 1 Milyar Rupiah), hadiah terbesar yang pernah diberikan pada event e-sport Vainglory sampai saat ini. VIPL Season 3 ini akan diadakan di Stadion OGN, yang berkapasitas sekitar 1.000 orang.
[Tim-tim peserta VIPL Season 3]
South East Asia

INFAMOUS – pemenang Shiversteel Country Cup, juara Vainglory World Series, peringkat kedua di Tesseract Qualifier

Korea

Invincible Armada – juara Vainglory World Invitational, peringkat dua di VIPL Season 2

Hack – juara Vaingloryleague (VGL) Korea

ACE – peringkat kedua VGL Korea

Raid – peringkat ketiga VGL Korea

Japan

Team GL – pemenang RAGE Vainglory Japan Cup Vol. 1

China

Hunters – Best 4 di Vainglory World Invitational, peringkat kedua di VIPL Season 1, juara Vainglory China Invitational, juara VMI

FKK – pemenang EMGP

Easy to Win – pemenang VML

North America

Gankstars Sirius – juara VIPL Season 1, pemenang VGL NA Winter Qualifier

Team Phoenix – peringkat kelima VGL NA Autumn

South America

Amaterasu Gaming – pemenang VGL SA, Vainglory Masters

Komunitas Vainglory sendiri di Indonesia juga terus berkembang, ditandai dengan berbagai turnamen lokal yang melibatkan cukup banyak peserta. Bukan hal yang tidak mungkin apabila ke depannya, Indonesia akan dapat mengirimkan wakilnya untuk mengikuti turnamen-turnamen tingkat dunia.

Jadwal dan periode:

  • 3 Mei s/d 5 Juni 2016
  • setiap hari SELASA, 20:00 WIB / setiap hari MINGGU, 09:00 WIB
  • Lokasi: OGN Stadium
  • Platform: Twitch, dll. (stream berbahasa Indonesia akan diinformasikan lebih lanjut)
Pemenang VIPL Season 2
Pemenang VIPL Season 2

Mengenai Vainglory

Tersedia untuk: iOS versi 6.1 ke atas, Android versi 4.4.2 ke atas (2GB RAM)

Detail Mode Game dan Hero Baru Vainglory 1.16 yang Belum Kalian Ketahui!

Detail Mode Game dan Hero Baru Vainglory 1.16 yang Belum Kalian Ketahui! Download Vainglory 1.16 download, Vainglory 1.16 cheat, Vainglory 1.16 guide
Baca Juga

Mengenai Super Evil Megacorp

Super Evil Megacorp (SMEC) adalah tim developer yang ahli-pada-bidangnya. Judul pertama besutan mereka: Vainglory, secara cepat berkembang menjadi mobile e-sport terbesar dunia setelah perilisannya pada awal 2015. Kurang dari satu tahun, Vainglory telah mengadakan berbagai event live di Asia, Amerika Utara, dan Eropa, serta memberikan hadiah lebih dari $350.000. Sebagai tambahan dari kesuksesan di bidang e-sport, Vainglory telah menerima berbagai penghargaan, seperti “Best Apps” dari Apple pada 2014 dan 2015, Apple Design Award di WWDC, Best Technical Achievement dan People’s Choice Awards di IMGA, dan Tabby Award untuk Best iPad game pada kategori RPG, Simulation, dan Strategy. Super Evil Megacorp berbasis di San Mateo, CA. Saat ini tim SEMC terdiri dari 45 orang dan terus berkembang. Super Evil telah mendapatkan dana sekitar 41 juta dolar dari para investor seperti General Catalyst, Index Ventures, Signia Venture Partners, Korea Investment Partners, CrossCut Ventures, Initial Capital, The Raine Group, ZhenFund, Yuri Milner, dan Jim Breyer of Breyer Capital. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi http://www.superevilmegacorp.com/ dan http://www.vainglorygame.com/.


SHARE
Previous articleManga Yotsuba&! Memenangkan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-20!
Next articleDaripada Melarang Bermain Game, 5 Hal Ini Juga Bisa Lho Menyelamatkan Anak-Anak & Cucu Kita
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.