Gak Perlu ke Bioskop, Download dan Langsung Rasakan Civil War dari Smartphone!

Civil War

MARVEL Future Fight hadir dengan update konten terbaru Marvel “Captain America: Civil War”; menampilkan musuh bebuyutan Captain America, Crossbones

Netmarble Games Corp., perusahaan game ternama di Asia, hari ini mengumumkan update bertema Marvel “Captain America: Civil War” untuk MARVEL Future Fight. Hadirnya tema yang salah satunya menampilkan uniform baru Captain America, Winter Soldier, Falcon, dan Hawkeye ini tentunya disambut antusias oleh para fans. Selain itu, event Civil War juga diadakan dan pemain dapat ikut serta dalam event Superhuman Registration Act. Pemain yang berpartisipasi dalam event dapat menerima team point, dan tim dengan point terbanyak nantinya akan diberikan item in-game.

Civil-War-Future-Fight-5

Update kali ini juga memperkenalkan Thanos dan dua Jenderal Black Order di World Boss Content, serta event spesial perayaan satu tahun game ini. Memperingati setahun peluncuran game ini, Netmarble juga mengadakan event menarik yang menampilkan Party di Stark Tower terinspirasi dari studio film Marvel dalam “Marvel Avengers: Age of Ultron.” Tak hanya itu, beragam hadiah seperti biometric juga tersedia untuk para pemain setia MARVEL Future Fight.

“Kami sangat bahagia dengan kesuksesan besar yang telah dicapai MARVEL Future Fight selama setahun ini,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Kami senang dapat merayakan momen khusus ini dengan berbagai event spesial, dengan menawarkan konten terbaru bertema Captain America kepada fans MARVEL Future Fight dan dua kesempatan menarik untuk memperoleh lebih banyak hadiah yang pastinya dapat digunakan untuk mengalahkan Black Order.”

Civil-War-Future-Fight-3

Fitur spesial dalam update MARVEL Future Fight Civil War meliputi:
  • Karakter All Star: Tiga karakter baru, Thanos, Ebony Maw, dan Supergiant, akan muncul sebagai karakter World Boss. Crossbones, yang muncul dalam film Marvel “Captain America: Civil War” juga bergabung dalam MARVEL Future Fight.
  • Uniform baru yang terinspirasi dari Marvel “Captain America: Civil War”: Update kali ini juga meliputi empat uniform terbaru untuk karakter dalam Marvel “Captain America: Civil War”, yaitu Captain America, Winter Soldier, Falcon, dan Hawkeye.
  • Pertarungan Baru: Konten World Boss telah ditambahkan dan akan memunculkan Thanos dan anggota Black Order lainnya. Dalam satu minggu, kelima anggota Black Order dan Thanos secara bergiliran akan bertarung di World Boss setiap harinya.
  • Update pada timeline battle: Pemain akan ditempatkan pada league tertentu berdasarkan kemampuan mereka dan hanya dapat bertarung di league mereka sendiri. Penempatan pemain dalam sebuah league ditentukan berdasarkan hasil point mingguan, sementara hadiah yang diberikan tergantung pada peringkat pemain di league tersebut.

Civil-War-Future-Fight-4

Ms. Marvel Bekerjasama dengan Thor Hadapi Carnage dalam MARVEL Future Fight

Netmarble menyambut tiga karakter seru dari All-New, All-Different dalam update terbaru MARVEL Future Fight...
Baca Juga

Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengembangan MARVEL Future Fight yang menyajikan sejumlah karakter, termasuk di antaranya Captain America, Iron Man, Black Widow, Spider-Man, Daredevil. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para super villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif. MARVEL Future Fight juga mempersembahkan fitur co-op sebagai penunjang serta hiburan yang penuh aksi.

MARVEL Future Fight diluncurkan di 149 negara dan telah menembus ranking 10 besar di 118 negara termasuk Korea, Taiwan, Amerika Serikat, Inggris, dan Indonesia, serta mencatat 40 juta download pada tahun pertamanya. MARVEL Future Fight berada di posisi atas pada tabel ranking App Store dan Google Play Store di seluruh dunia, menempati urutan keenam secara keseluruhan pada bulan Mei 2015 (berdasarkan data dari laporan AppAnnie). MARVEL Future Fight juga mendominasi ranking game di iPhone, dengan capaian ranking pertama untuk download harian di 40 negara, termasuk Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Perancis. Game yang baru saja tercatat sebagai ‘Best games of the Year’ di Google Play, berdasarkan jumlah unduhan, penjualan, evaluasi user, dan kualitas yang unggul, MARVEL Future Fight telah mendapatkan pengakuan internasional untuk kehebatannya dalam menghibur para user.

MARVEL Future Fight tersedia secara global di App Store and Google Play.

Sumber: Netmarble, Marvel Future Fight


SHARE
Previous articleSpekulasi Peran Ray Sahetapy yang Dihapus di Captain America: Civil War
Next articleLight: Fellowship of Loux Siap Tantang Seven Knights di Pasar Mobile
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.